INTRO_vanillaawhitee

aa

 

 

Hiii~ Ini intro telat, oke gapapa wekawekaaa.

 
Nama asli Devana Amanda, nama samaran vanillaawhitee(?) masuk dalam kategori 97line ( masih muda lol) istrinya alumni (read: Lu Han) pacarnya Baek Hyun, selingkuhan Chanyeol, dan TTM nya Tayeong. Udah mulai jadi mahasiswa jurusan bahasa asing, niatnya pengen bahasa alien tapi ga ada.

 
Bukan author dengan penulisan terbaik karena nulisnya tergantung mood, bahkan ada salah satu ff di ffindo yang belom aku lanjutin, niatnya sih pengen wkwkwk. (kategori niatnya sih)

 
Oke, mari berteman sama aku, tenang aja aku ga gigit.

 
Contact me on: IG: vanillaawhitee | twitter: vnillaaa | vanillaaawhite@gmail.com | devanaamanda.wordpress.com

 

Thankseu buat admin ffindo, dan sorry banyak merepotkan ><

7 responses to “INTRO_vanillaawhitee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s