Whispering Love [Teaser]

Whispering Love

Title:  Whispering Love

Author : AutumnBreeze @ http://indonesiafanfictionarea.wordpress.com/

Twitter: https://twitter.com/Seven941

Ask fm: http://ask.fm/Seven941

Cast : Seo Na Young [OC], Kim Myung Soo [INFINITE],Lee Ho Won [INFINITE], Kim Da Som [SISTAR]

Genre : Angst,Drama and Romance

Length : Chaptered

Rating:PG 17 – NC 17

Author note:

Hallo semuanya, aku Autumn penulis baru di FF Indo, mungkin kalian masih ngerasa asing sama aku hahaha tapi tenang aja aku bakal mulai sering post FF aku disini jadi kalian mungkin bisa akrab sama aku dengan baca fanfic aku. ini sebenarnya bukan Fanfic pertama aku tapi ini Fanfic pertama yang aku post di FF indo jadi agak nervous kekeke kok jadi curcol ya? ya udah deh aku akhiri author notenya dan silahkan liat teaser nya dibawah semoga kalian suka (^__^)//

Summary

Seo Na Young selalu menyukai Kim Myung Soo namun keadaan menekannya untuk memilih antara cinta sejatinya atau kebahagiaan keluarganya.Sedangkan Lee Ho Won hanya ingin kebebasan berharap jika dia mengikuti apa yang ayahnya inginkan dia bisa melakukan apapun. Kim Da Som menyukai Ho Won tetapi lelaki itu kelihatan terlalu sibuk dengan pekerjaannya sehingga dia tidak pernah menyadari perasaan Da Som.

Bagaimana jika keempat orang ini terlibat dalam sebuah masalah yang rumit? Apalagi kekayaan dan kehormatan mereka terlibat dalam masalah ini, Bisakah mereka bekerja sama dengan baik untuk menyelamatkan hidup mereka yang sekarang ada diujung jurang?

Teaser

Na Young memainkan kakinya dipasir dan tertawa riang bak anak kecil yang baru saja menemukan pantai, dia akhirnya berhenti berjalan dan memandang kearah lautan yang luas. Cuaca tidak terlalu panas sore itu dan dia bisa melihat matahari mulai terbenam, merubah langit yang biru menjadi oranye.

“Myung Soo-ya, apa kau rindu padaku saat kau sedang di Beijing?”

Na Young melirik kearah Myung Soo yang berdiri disampingnya, lelaki itu hanya mengangkat kedua bahunya menggoda Na Young.

“Eii..harusnya aku tidak bertanya.” Na Young cemberut.

“Setiap hari.”

Mendengar perkataan Myung Soo, Na Young hanya bisa menatap kearah lelaki itu penuh tanya. Apa yang dia maksud dengan setiap hari?

“Aku rindu padamu setiap hari.” Myung Soo menjelaskan kembali membuat Na Young menunduk malu sambil menahan senyumnya.

Dia senang jika Myung Soo merasakan hal yang sama, dia tahu Myung Soo merindukannya menilai dari berapa banyak pesan teks dan telepon yang dia terima dari lelaki itu. Terkadang Myung Soo lupa dan menelepon dia saat tengah malam, walaupun begitu Na Young senang jika Myung Soo masih mengingat dia.

*****

“Kenapa kau ingin membuat perjanjian? Kita bisa membatalkan perjodohan ini.” Ucap Na Young.

“Kau benar, tapi kau lupa dengan Kim Da Som…bukankah dia sepupumu? Dia akan merebut posisimu sebelum kau bisa mengedipkan matamu jika kau tidak menikah denganku.” Jawab Ho Won dengan seringainya.

“Aku hanya ingin membantumu dan kau juga akan membantuku, Jika kita akan melakukan perjodohan palsu ini kita butuh peraturan.”

Ho Won mengambil pulpen yang ada di meja dan menawarkannya pada Na Young, tangan Na Young terasa berat saat dia hendak mengambil pulpen itu.

*****

“Myungsoo-ya, kau tahu aku menyukaimu kan? Kau sudah seperti anakku sendiri.”

Myung Soo mengangguk, sekarang dia tahu kenapa Nyonya Seo datang kesini dia sudah bersiap-siap untuk ceramah ini. Sebenarnya Myung Soo tidak terlalu terkejut dengan semua ini, dia tahu cepat atau lambat dia akan menghadapi situasi seperti ini.

“Tentu saja Nyonya, aku tidak pernah lupa semua jasamu dan Tuan.” Myung Soo menjawab.

“Bagus kalau begitu, Na Young bukanlah wanita biasa Myung Soo-ya dia ditakdirkan untuk memimpin perusahaan suatu hari nanti dan tentu saja dia membutuhkan lelaki yang sepadan dengan dia apa aku benar Myung Soo-ya?”

Meet The Character

Seo Na Young

png__baek_sumin___ulzzang___by_sehub-d7njc8f

Anak satu-satunya dari pemilik saham terbesar diperusahaan Infinite Group Seo Kwang Hyun, merupakan gadis yang mandiri, penuh kasih sayang dan ramah. Bisa sedikit ceroboh didepan Myung Soo dan kenak-kanakan tetapi terlihat glamor dan sangat dewasa didepan orang lain,memiliki otak yang cerdas dan terkadang dia bisa sangat licik.

Kim Myung Soo

myungsoo_2_render_by_black_phoenix21-d56wqm2 (1)

Teman masa kecil sekaligus sekertaris pribadi Na Young, mereka berdua sudah mengenal satu sama lain semenjak kecil dan pergi kesekolah bersama. Myung Soo adalah tipe lelaki dewasa yang bisa diandalkan. cekatan dan pintar adalah deskripsi Myung Soo tetapi dia juga bisa sangat canggung saat bersama Na Young karena gugup.

Lee Ho Won

infinite_hoya_png_by_kpopified-d5kmfyu

Lee Ho Won tumbuh dalam keluarga yang dingin, karena dia merupakan anak dari istri kedua dia selalu menjadi bahan obrolan para pelayan dirumahnya, dia memiliki masa lalu yang suram oleh karena itu dia sedikit tertutup dan jarang bicara walaupun begitu dia menunjukan bakat dalam bidang bisnis sehingaa ayahnya Lee Jeon Jae memberikan kesempatan untuknya untuk mengambil posisi diperusahaan.

Kim Da Som

_png_render__sistar_s_dasom__47_by_riahwang12-d6vlasi

Da Som adalah sepupu Na Young namun mereka selalu bersaing semenjak mereka masih kecil, Da Som adalah teman masa kecil Ho Won dan memiliki perasaan padanya.Dia adalah tipikal wanita kaya yang menyukai hal-hal glamour terkadang bisa menyebalkan karena cerewet dan segala ingin tahu.

Soundtrack

Cell – Mc Meta ft Taru & Jae Hyeon

Iris – Sleeping with sirens (Goo Goo Dolls Cover)

Start Something Good – Daughtry

Yeyeyeye!! udah segitu aja teaser dari Autumn, kalau kalian penasaran tell me in the comment belooww!!  goodbye see you in the next chapter❤❤

13 responses to “Whispering Love [Teaser]

  1. penasaran buat cerita selanjut nha bagaimana nee nasip na young dan myungso ,,,
    semangat thor buat next chapter nha😀

  2. wah, author nya nih penggemar AoT? ava nya si badass mikasa😄 *salah fokus
    btw, gaya menulisnya enak kok, padahal author baru ya kan? selamat datang yaaaa~ sebagai reader, ditunggu lho next chap nya! (‘.’)9

  3. Pingback: Whispering Love [Chapter 1] | FFindo·

  4. Pingback: Whispering Love [Chapter 1] | Into My World·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s