BOYS – Evade

all-about-boys

Quinniechip’s Present

BOYS – Evade

Pria selalu memiliki cara untuk menghindarkan wanitanya dari lelaki lain

Starring by EXO’s D.O & Girls Day’s Minah

A Romance Drabble for Teenanger with Parental Guidance


 

Demi Tuhan, kekesalan Minah pada Kyungsoo sudah tak dapat ditahan lagi. Bukan tanpa alasan, tapi bagaimana bisa Kyungsoo selalu menolak ajakan kekasihnya untuk sekedar menghabiskan waktu di luar. Dan ini sudah yang kesekian kalinya usulan Minah hanya direspon dengan gelengan kepala.

“Sudah sore, lebih baik pulang.”

Bukan pertama kalinya Kyungsoo mengatakan hal ini sebagai alasan penolakan halus terhadap ajakan Minah. Mall, Salon, kedai kopi, bahkan perpustakaan umum yang notabenya adalah tempat yang paling sering dikunjungi Kyungsoo pun ia tolak.

“Aku sedang tidak berada dalam mood yang baik untuk membaca.”

Okay. Alasan-alasan seperti ini masih bisa Minah toleransi, mungkin Kyungsoo sudah terlalu banyak membaca hari ini, atau mungkin Kyungsoo sedang lelah. Minah mengerti bagaimana lelahnya menjadi seorang Do Kyungsoo. Ketua osis yang menjadi panutan banyak siswa ini juga menjabat sebagai ketua ekstrakulikuler musik. Minah pernah menyuruhnya untuk mundur dan meletakkan jabatannya sebagai ketua ekstrakulukuler musik, khawatir Kyungsoo akan kewalahan dan parahnya justru menomerduakan nilai akademiknya. Tapi lagi-lagi Kyungsoo menolak, Kyungsoo mengatakan bahwa ia cukup senang menjalaninya dan sama sekali tidak keberatan.

“Bagaimana jika kita ke kafe? Bubble tea di sore yang melelahkan ini sepertinya tidak buruk.”

“Tidak.”

Oh cukup. Minah sudah tidak dapat menahannya lagi. Penolakan Kyungsoo kali ini mungkin akan menjadi penolakan terakhir dari sekian banyak penolakan yang ia lontarkan. Dan kepergian Minah dengan hentakan kaki yang keras menjadi tanda bahwa kekesalan Minah tidak main-main.

Yya! Bang Minah!”

Panggilan kencang Kyungsoo sama sekali tak membuat Minah kunjung berhenti. Minah justru semakin mempercepat langkahnya saat mendengar suara kekasihnya yang tampaknya berada tak jauh dibelakangnya.

“Mengapa kau langsung pergi?”

“Aku sedang tidak dalam mood yang baik untuk melihat wajahmu.”

Jawab Minah acuh yang disambut tawa gurau dari Kyungsoo, “Hei, bukankah wajah tampan dan senyum manisku ini merupakan candu bagimu.”

Minah memutar bola matanya malas, “Tidak usah bercanda, karena aku tak akan tertawa.”

Melihat bahwa candaannya kali ini tak berhasil, Kyungsoo langsung menutup mulutnya rapat dan melunturkan tawa di wajahnya.

“Baiklah, ada apa denganmu? Kau tampak sensitif hari ini.”

Satu helaan nafas sepertinya cukup bagi Minah untuk menumpahkan kekesalannya, “Sepertinya aku yang harus bertanya, ada apa denganmu? Kau selalu menolak setiap kuajak pergi. Bukan hanya sekali atau dua kali, tapi ini sudah yang kesekian kalinya. Bahkan untuk ke kafe sekedar minum dan berbincang denganku pun kau tak mau.”

Sepertinya ini cukup untuk membuat Kyungsoo sadar dengan bagaimana perasaan Minah. Tapi kenyataan tak sesuai harapan. Tampaknya Kyungsoo sama sekali tak nampak menyesal. Ia justru tertawa sesaat setelah Minah menyelesaikan ucapannya.

“Aku menolaknya bukan tanpa alasan,”

Kyungsoo tersenyum, “Aku hanya tak ingin berbagi kecantikan dan senyum manismu pada yang lain. Aku hanya ingin menghindarkan kekasihku dari lelaki hidung belang di luar sana.”

Dan demi Tuhan, Minah tak akan keberatan lagi mendengar puluhan bahkan ratusan penolakan Kyungsoo berikutnya.

kkeut!

Comment please! Sarannya juga boleh kok~

12 responses to “BOYS – Evade

  1. Eleeehh~ dio bisaaa aja, yakali minah cuma boleh diliat sama dia doang
    Hihi simple lucu, aku suka. Nice story!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s