Seoul Boys‘ High School [Teaser]

Raditri Park present

image

Seoul Boys’ High School [Teaser]

School life, Friendship, Family, Romance, Little comedy*maybe*
Chaptered
PG-16
– EXO’s member  – Lee Song Hye [OC]  – Super Junior’s member

The Original Cast (OC) just my imagination and that’s mine. And the other cast or artist name aren’t mine, theirs belong to theirselves. But, the story-line is originally of Tamara (Raditri Park).
SO, DO NOT BASHING!! DO NOT PLAGIAT!! ^^

 

Teaser

Kepalanya bergerak-gerak mengamati keadaan di dalam gerbang. Melihat-lihat gedung besar dan halaman yang sangat luas di dalamnya. Tentu saja sekolah ini luas karena menyediakan  asrama untuk murid-muridnya. Dan semua murid diwajibkan untuk tinggal di asrama. Sekolahan ini memiliki peraturan yang cukup ketat untuk murid-muridnya yang dimana sekolah ini dikhususkan untuk murid laki-laki. Seoul Boys High’ School.

“Bagaimana ini?” pria itu mendesah pelan. Ia ragu untuk masuk atau tidak.

Pria itu telah lengkap dengan seragamnya. Grey blazer  berkancing dua yang dikancingkan semua, seragam putih bermodel kemeja yang tampak rapi dari luar blazer, dasi panjang berwarna hitam yang terlipat rapi hampir mengikat lehernya. Pria ini sepertinya cukup rapi. Hal itu juga dapat dilihat dari lipatan hasil setrika yang tampak jelas di bagian celana. Tidak lupa dengan sepatu ketsnya yang berwarna hitam dan bertali putih yang terikat dengan rapi pula

Mata pria itu mendelik melihat jam tangannya. 08.30 A.M.

.

“Chanyeol-ah, apa yang kau lakukan?” bisiknya sangat pelan. Bahkan, pria yang ia panggil Chanyeol itu hampir tidak mendengar suaranya.

“Apa?” Chanyeol ikut berbisik. Tapi karena tipe suaranya yang berat dan serak. Sekalipun ia berbisik akan terdengar suaranya yang berisik.

“Kau ini, apa yang kau lakukan?” suara pria itu bertambah setengah oktaf.

Chanyeol malah menyeringai lalu menoleh pelan ke sebelah kanannya. Melihat seorang pria yang sedang bertelungkup di atas buku tulis di mejanya. Wajahnya menghadap ke arah Chanyeol dengan kedua matanya yang menutup nyaman.

Chanyeol tersenyum jahil. “Hyunnie-ya, menurutmu apa yang harus kita lakukan padanya?” ujarnya dengan masih berbisik.

.

Donghyun sedang merapikan loker barunya. Ia bisa menyimpan benda-benda pentingnya di sana, dan itu akan sangat membantunya. Ia akan menyimpan kunci lokernya dengan baik.

Setelah dirasanya cukup, bibirnya terangkat tersenyum simpul. Lalu ia menutup dan mengunci lokernya. Ketika ia hendak berjalan, ia dikagetkan oleh seseorang yang bersandar tepat di sebelah lokernya dan sedang menatapnya.

 

-kkeut-

Note: Pay attention, please~! Fanfic ini udah lama, pernah aku publish tapi belum ada kelanjutan. Fanfic jaman EXO di era Growl. Pengharapanku disini… mungkin kalo aku publish lagi (well, aku ada rencana buat nerusin hhehe) kali aja masih ada peminat bahkan lebih dari yang terakhir aku publish.

Dan itulah dia, jika ff ini di tiap chapternya nanti memiliki grafik komen yang sesuai diharapkan, maka pengharapan untuk kelanjutan cerita sangat besar.

Well, Tamara terlalu serius xD intinya kalo ff ini banyak yang suka apalagi komennya juga banyak (maap, kali ini aku mengharapkan komen.___. soalnya ff ini ff chapter pertama plus penuh perjuangan. btw, ff chapter bagiku tu kek tugas akhir yang tiada akhir xD) jadi kalo banyak peminat tu akunya rasanya ga sia-sia meluangkan lagi waktuku yg berharga*cieeh* buat nulis haha.

Oke oke hehe.. selamat menanti. Publish chapter pertama mungkin dipertengahan bulan Agustus, kalaupun di teaser banyak peminatnya… hhoho… see you :*

7 responses to “Seoul Boys‘ High School [Teaser]

  1. Penasaran nih, pertengahan agustus kayaknya kelamaan deh 😪 tapi kalau emang ffnya menjanjikan ya pasti ditunggu. Apalagi castnya ada SJ juga >< pasti mereka bagiannya jadi guru deh, kkkk

  2. Pingback: Seoul Boys‘ High School [Chapter 1] | FFindo·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s