[EXTRA STORY-SMF] Camping? – by jhyosun13

bhfui

 

 

EXTRA STORY OF SET ME FREE!

*****

HAPPY READING!

Previous : [FICLET] Set Me Free – [SEQUEL] Part 1Part 2 Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8 (END) 

 

“Aku ikut!”

“Tidak!”

“Ikut!”

“Sekali tidak ya tidak, Cho Hyesun!”

Hyesun menatap kesal kyuhyun yang saat ini sedang duduk di kursi besarnya. Ini sudah hari ketiga hyesun terus menerus datang ke perusahaan kyuhyun untuk meminta izin hyesun ikut di dalam acara camping tahunan yang diselenggarakan oleh XINA Corp. L.td. Hyesun menatap tajam kyuhyun kali ini, mengambil tas nya kasar.

“Aku tidak akan pulang hari ini, presdir cho.” Kata hyesun dingin sebelum ia keluar dari ruangan kyuhyun. Tubuh kyuhyun tiba-tiba menegang.

 

Tidak pulang?

Oh, shit.

 

Kyuhyun berdiri dengan kasar dan segera menyusul hyesun. Mereka, hyesun dan kyuhyun telah menikah 2 bulan yang lalu. Selama 2 bulan pernikahan mereka, baru kali ini hyesun memutuskan tidak akan pulang ke rumah mereka. Apakah mereka masih sering bertengkar? Tentu saja. Mereka selalu berdebat tentang apapun, dari yang terkecil sampai yang terbesar. Walaupun begitu, hyesun tidak akan pernah mengambil keputusan seperti itu.

Kyuhyun mengumpat cara kerja lift di kantor miliknya ini. Menurut kyuhyun cara jalan lift ini terlalu lambat. Kyuhyun menggera kesal.

“Sebenarnya apa yang dipikirkan oleh wanita itu? Eish.” Gerutu kyuhyun mengepalkan tangannya kesal.

 

PING

 

Kyuhyun berjalan tergesa-gesa saat melihat punggung indah milik hyesun. “Sebenarnya apa masalahmu, hye? Kau benar-benar akan ikut dalam perkemahan itu, huh? Kau yakin? Aku tidak yakin.” Kata kyuhyun menahan tangan hyesun. Hyesun membuka kacamatanya dan menatap kyuhyun datar. Kyuhyun pasti memiliki alasan kenapa kyuhyun melarang hyesun untuk ikut dalam acara perkemahan itu. Tentu saja, karena hyesun sangat sangat tidak menyukai mendaki gunung. Sedangkan dalam acara itu terdapat kegiatan mendaki gunung. Apa jadinya jika hyesun ikut?

“Apa masalahku? Ini masalahmu, cho! Aku hanya ingin ikut dengan acara perkemahan itu. Apa susahnya kau membiarkan ku mengikuti acara itu, huh?” tanya hyesun menyipitkan matanya. “Ah, jangan katakan bahwa kau sengaja melarang ku pergi karena kau tak ingin aku merusak acara kencan dengan sekretaris seksi mu itu?!” Kata hyesun pelan dengan nada bicara yang sangat mengerikan. Kyuhyun mendengus kesal dengan penuturan hyesun. Kyuhyun menarik tangan hyesun menuju mobil hyesun yang telah terparkir di depan pintu masuk XINA Corp.

“Masuk.” Kata kyuhyun pelan setelah membuka pintu mobil untuk hyesun. Hyesun tetap berdiri diam melipatkan kedua tangannya.

“Jadi, benar kau menyeleweng di belakangku huh?!” teriak hyesun. Kyuhyun menutup matanya menahan emosi, menyuruh albert mengusir semua orang yang ada di sekitarnya saat itu melalui matanya. Albert yang mengerti segera melaksanakan perintah kyuhyun. Tanpa menjawab pertanyaan hyesun, kyuhyun menarik paksa hyesun dan memasukkan hyesun ke dalam mobil dengan kasar.

 

BRAK

 

Kyuhyun menutup pintu mobil Lamborghini Barlinetta milik hyesun kasar. Berjalan cepat memutari mobil dan kyuhyun masuk ke dalam mobil itu.

“Jinjja, cho kyuhyun manusia babi. Biarkan aku ikut!!!” Teriak hyesun sekuat mungkin. Kyuhyun tergelak mendengar suara istrinya itu, mengusap telinga kirinya yang berdengung. Kyuhyun mendelik tajam hyesun.

“Aku akan mengizinkanmu jika kau tidak ada masalah dengan sinar matahri. Kau pikir aku akan membiarkan kulit mu memerah, berbintik-bintik dan menjadi gatal karena hanya mengikuti acara perkemahan itu, huh?!” Bentak kyuhyun menatap hyesun sekilas. Hyesun mengerucutkan bibirnya kesal.

“Itu lebih baik, daripada membiarkan kang heejo-mu itu mengambil kesempatan karena aku tidak ada disana. Sialan.” Gumam hyesun yang masih dapat di dengar oleh kyuhyun. Kyuhyun menyugingkan bibir nya sedikit mendengar gumaman hyesun.

“Kang Heejo? Sekretaris kang?” Beo kyuhyun. Hyesun menatap tajam kyuhyun saat mendengar kyuhyun menyebut nama wanita yang masuk ke dalam buku hitamnya itu selan kim shinyeong. “Ah. Tentu saja ia ikut. Dia harus mengurus kebutuhanku selama acara itu.” Kata kyuhyun santai seolah-olah hyesun mengizinkannya.

“Mati kau, cho kyuhyun. YAH!!” Teriak hyesun kesal. Kyuhyun terkikik geli. “Wae usseo? Pokonya aku harus ikut!” Kata hyesun final.

“Tidak!”

“Aku tidak menerima alasan apapun, demi apapun aku harus ikut!”

Hyesun melipatkan kedua tangannya kesal menyenderkan punggung di jok mobil miliknya sendiri. Kyuhyun menggigit pipinya dalam melihat nada suara hyesun yang menurutnya harus diwaspadainya itu.

“Hye..”

“Aku tidak menerima alasan apapun, cho kyuhyun! Aku ikut! Kalau tidak, aku akan ikut liburan bersama keluarga Kim Soo Hyun!” Kata hyesun tersenyum licik.

“Apa yang kau bicarakan, brengsek?!” Bentak kyuhyun.

 

CKIT

 

“Akh. Yah! Neo jugalle?! Jangan mengajakku, aku masih ingin ikut liburan bersama aktor tampan itu!” kata hyesun menatap sengit kyuhyun. Kyuhyun menatap hyesun dengan tatapan yang sulit untuk diartikan.

“Sejak kapan kau berhubungan dengan aktor sialan itu?”

“Sejak kapan kau berhubungan dengan sekretaris sialan itu?”

Hyesun dan kyuhyun saling menatap dengan tatapan yang sangat tajam. Siapa yang tak kenal dengan pasangan yang sedang bertengkar di mobil yang terparkir di pinggir jalan itu. Pasangan yang terkenal dengan keahliannya dalam mengolah perusahaan keluarga mereka masing-masing.

“Jangan mengalihkan pembicaraanku!” Kata kyuhyun sengit. Hyesun mendengus kesal dan menatap jalanan yang ramai berlalu-lalang mobil.

“Kau tidak mengizinkanku untuk ikut dalam acara perusahaan lebih baik aku menerima ajakkan liburan dari soo hyun oppa.” Kata hyesun tersenyum senang saat membayangkan dirinya berlibur bersama aktor kesayangannya itu.

“Aku tidak mengizinkanmu sampai kapanpun!”

“Aku tidak perlu izinmu sampai kapanpun!”

“Cho Hyesun, kau telah bersuami!”

“Cho Kyuhyun, kau juga telah beristri!”

Kyuhyun dan Hyesun kembali menatap sengit satu sama lain. Mereka saling menatap seperti mereka bukanlah sepasang suami istri. Apakah ada sisi romantis dari mereka berdua? Mereka berdua jarang sekali menunjukka sisi keromantisan mereka. Benar-benar pasangan ajaib. Kyuhyun menghidupkan mesin mobilnya dan menancap gas dengan kuat sehingga badan hyesun tertarik ke belakang. Tanpa mengindahkan suara cempreng milik istrinya kyuhyun tetap membawa mobil itu dengan kecepatan yang sangat tinggi.

“Turun.” Kata kyuhyun dingin setelah memarkirkan mobil hyesun di depan butik ternama di korea itu. Hyesun menyipitkan matanya melihat dimana mereka berada. Hyesun melepaskan seatbelt nya yang telah menjadi penolongnya kali ini dari pembalap cho kyuhyun.

“Untuk apa kita kemari?” tanya hyesun ketus. Tanpa menjawab pertanyaan hyesun, kyuhyun mengenggam tangan hyesun masuk ke dalam butik.

“Pilihkan baju kita untuk acara camping besok.” Kata kyuhyun mendengus kesal dan mendudukkan diri di sofa yang berada di butik itu. Hyesun tersenyum simpul mendengar perkataan kyuhyun.

“Ah. Sayang sekali. Aku telah memilih untuk tidak ikut dan pergi berli..”

“Sialan. Cepat!” Bentak kyuhyun menatap tajam hyesun. Hyesun terkikik geli dan berjalan mendekati kyuhyun.

 

CUP

 

Thankyou somuch, honey. Love you.” Kata hyesun sambil melumat sekilas bibir kyuhyun. Kyuhyun tersenyum melihat kelakuan hyesun.

“Love you too, baby.” Balas kyuhyun. Hyesun mengedipkan satu matanya dan segera mencari keperluan mereka dengan wajah yang berbinar-binar dan senyum yang terpahat di wajah cantik hyesun. Tanpa disadari, kyuhyun ikut tersenyum melihat hyesun yang sangat bahagia saat memilih baju untuk mereka berdua.

 

 

 

-END?-

 

 Sejujurnya author sempet sedih karena viewers sama comment nya menurun drastis di part terakhir;;-;;

Gak puaskan dengan part end nya? Maaf yaa huhu;;-;;

Tentu saja tidak end. Haha.

Ini author buat oneshoot atau drabble ini ya ah gak tahu saya. Apa nama nya buat ini? Yang penting author akan buat extrastry smf seperti ini tidak panjang-panjang amat dan tidak berpacu dalam kata END. Hehe.

 

Hope you’ll like this.

 

 

 

 

SALAM

JHYOSUN13

 

 

32 responses to “[EXTRA STORY-SMF] Camping? – by jhyosun13

  1. Pingback: Angry.. – by jhyosun13 | FFindo·

  2. Pingback: On The Way – by jhyosun13 | FFindo·

  3. Pingback: This is Camping? | FFindo·

  4. sumpah sumpah demi apapun mereka udah nikah masih ada ngumpat satu sama lain! astaga aku bacanya jd gregetan sendiri ada yah pasangan kaya gini yg endingnya tetep aja love you honey love you baby omggggggggggggggggggggggggemesss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s