INTRO_jihankay

tumblr_nhdnyvJ9UO1ralgblo1_1280

 

INTRO_jihankay

annyeonghaseyo /lambai ala miss korea/

sebelumnya maaf buat para owner soalnya intronya lama wkwk.

Saya Jihan Kusuma pen name disini jihankay. Jangan dipanggil Thor, bukan member avengers, jangan dipanggil Ji. Han aja lebih enak didenger/? biar bisa kembaran sama suaminim (re: Luhan) ^0^

Han 99line. Pengennya line 2000 biar bisa buat beli jajan T*P dapet dua bungkus kalo 1999 dapet apa._.

Askot Tulungagung, Jatim. Gausah cari di atlas. Ga keliatan. Cari dihatimu aja, Han selalu disana.

Hobi apa ya? Seperti pada umumnya suka nulis, pasti suka baca. Sesekali Han bikin sketsa soalnya jurusan desain komunikasi visual di Senior Vocational School 1 Surabaya. Alhasil Han kudu meninggalkan tanah kelahiran buat menimba ilmu disini. Mungkin ada yang dari SBY juga? Mari kita meet up, sapa tau berjodoh.

Saya sendiri engga rajin banget nulis soalnya mood up and down ga nentu. Kalo mau tulisannya terbaca sampai ke hati harus nulis dengan hati. Nah dapetin hatinya itu kadang suka susah. Alhasil pembaca keteteran gara-gara ff ga lanjut. Maaf kalo tulisan saya ga setara sama author-author lain disini ._.

Salah satu ff yang Han tulis disini dan yang belum lanjut adalah Rose, Waterfall, and Gold Sworded Knight

Kalo mau baca-baca yang lain. Loncat aja ke blog pribadi saya yang selalu terbuka lebar asalkan ninggalin jejak kaki. Ga kasih komentar? Cepat atau lambat santet akan menghampiri kalian muehehehe(?)

disini alamat perpustakaan saya : pixiexoxo.wordpress.com

akun sosmed Han silakan kunjung dan bacot bersama saya. Han ga cari followers, cari temen lebih tepatnya

twit : @jihannation | IG : jihankusuma |Facebook : Fan Fiction , Jihan Kusuma|Line : hanhan14999

jangan takut minta folback atau acc. Aku open arms buat siapa aja yang butuh sandaran, belaian, ciuman, anuan(?)

Makasih buat yang udah dengan kurang kerjaannya membaca intro saya yang kurang menarik.

I think that’s enough. Thanks for your attention

/bows/

Jaljja! ^0^ /cipok jauh/

2 responses to “INTRO_jihankay

  1. “…sandaran, belaian, ciuman, anuan.”
    Duh, aku butuh anuan dari kamu dek♡ hahahahahahaha
    Aku lis 98L. Panggilnya kaklis, kalis, mbalis, atau karis aja (supaya kembar sama nama gebetan) jiahahahhahahaha. Kan hangul korea, antara r sama l, sama aja.
    Salken ya say. Jangan lupa anuannya

  2. salam kenal han, aku juga salah satu istrinya luhan hahaha abaikan. aku line 94, duh berasa udah tua banget ya
    salam kenal ya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s