Love Is Devil || Chapter 2 : Devil’s Fake Girlfriend

48

Deer Plain’s Present

Poster by :  LittleRabbit@Indo Ff Art

CAST

|| Oh Se Hun | Kim Hye Ra ||

GENRE

|| Romance | School Life | Dark | Au ||

ChaptereD

※ Prolog ※ Chapter 1 ※

※※※※※※※※※※

” Siapa kau menyuruhku untuk menjadi kekasih palsumu ? Aku bukan babu mu yang bisa kau suruh apa saja Oh Sehun !! Yang jelas aku tidak akan pernah menjadi kekasih palsumu !!! ” kata Hyera. Wajah yeoja itu mulai memanas.

” Dan lagi, apa susahnya membiarkan mereka menyatakan perasaan mereka kepdamu, dan kau hanya perlu menjawab pernyataan mereka sesuka hatimu. Apa itu sulit ?! ”

” Well , Itu memang mudah unuk menjawabnya sesuai dengan keinginku. Tapi sayang sekali. Mereka menggangguku dan menyita waktuku, nona Kim ” jawab Sehun

” Aku tidak mau. Aku tidak mau menjadi kekasih palsumu. ”

” Kau harus mau ”

” Tidak ”

” Kau harus membayar untuk tinggal disini, dan bayarnya cukup pura-pura menjadi kekasihku. Bukankah itu sangat mudah ”

” Cukup ! Aku lebih baik pergi dari sini ” Hyera berdiri dan ingin pergi kekamarnya, tetapi tangan Sehun menahan lengan Hyera dengan kuat.

” Tunggu, bagaimana bisa kau keluar masuk rumahku dengan begitu mudah, Kim Hyera ? ” Namja itu menatap mata Hyera dengan tajam. Sangat tajam.

” Kau baru saja memasuki penjara iblis nona Kim. Kau ditahan untuk sesaat ”

Hyera benar-benar tidak bisa bergerak, Ia merasa jantungnya hampir tidak berdetak ketika Sehun mencengkeram pergelangan tangannya dan menarik Hyera untuk lebih dekat dengannya. Kaki yeoja itu bahkan sempat bergetar karena ketakutan.

” Yeah, menurutku jika dilihat dari dekat seperti ini kau lumayan cantik ” kata Sehun, kembali mengeluarkan Evil Smirknya. Sehun meletakkan ibu jarinya di bibir Hyera.

” Apa kau masih ingin menolak perintahku, Kim Hyera ? ” Tanya Sehun lalu mendekatkan wajahnya ke wajah Hyera dan menatap yeoja itu.

” B-Baiklah ! Baiklah !!! Menjauh dariku sekarang ! ” teriak Hyera, yeoja itu mendorong Sehun.

Sehun tersenyum penuh kemenangan tanpa dilihat Hyera. Namja itu menjauhkan tubuhnya dari Hyera dan melipat kedua tangannya didepan dada.

” Bagus, kau sangat pintar dalam memilih suatu pilihan Hyera-ssi ” kata Sehun lalu pergi meninggalkan Hyera diruang tv yang masih terdiam.

Sehun memasuki kamarnya, dan membuka ponselnya. Namja itu menulis sesuatu di akun sns miliknya, dan tidak lama kemudian dia kembali mematikan ponselnya, dan seringaian mengerikan terukir diwajah namja itu.

♡ 사랑은 악마 ♡

Hyera menuruni tangga menuju meja makan, untuk sarapan. Dan disana ia melihat seorang wanita yang belum pernah ia lihat sebelumnya.

” Nuguseyo ? ” tanya Hyera.

” Oh, annyeong haseyo. Saya adalah maid disini, saya yang mengurus rumah tuan muda Oh ”

Hyera teringat, bahwa kemarin Sehun memang bilang ada beberapa maid dirumahnya dan para maid itu baru diberi libur kemarin.

” Oh, Begitu. Baiklah, salam kenal aku Kim Hyera. Teman Sehun ” maid itu hanya menganggukkan kepalanya dan tersenyum.

Hyera duduk dimeja makan. Sehun dan Lu Han datang dan duduk didepan Hyera. Mereka memakan makanan yang disiapkan oleh maid tadi. Hening tidak ada yang berbicara satupun, yang terdengar hanya suara dentingan sendok dan garpu dipiring yang juga maid tadi siapkan.

” Ya, Kim Hyera. Kau harus berangkat sekolah bersamaku ” Sehun memecah keheningan.

” Ya ! Kenapa aku harus ikut denganmu ? ”

” Kau lupa apa yang kau katakan tadi malam ? ”

” Ugh, Baiklah ” Hyera menghela nafasnya kasar.

” Tapi, aku ragu dengan bakat aktingmu. Biar kutebak, sepertinya kau sangat payah dalam berakting. Dari wajahmu kau sama sekali tidak memiliki bakat akting sepertiku ” kata namja itu.

” Kalau kau merasa begitu, kenapa kau memilihku untuk menjadi fake girlfriend  ? ”

” Aku tidak tau harus melakukannya dengan siapa lagi, lagipula salah kau sendiri terjebak didalam perangkapku ” kata Sehun dingin.

” Terserah apa maumu, Oh Sehun ” jawab Hyera dingin.

Tak lama kemudian mereka menyelesaikan sarapan mereka. Lu Han menaiki motornya, dan tentu saja Hyera dan Sehun berada disatu mobil yang sama. Sehun menyetir sendiri mobilnya, berbeda dengan Lu Han yang lebih memilih untuk menaiki motor saja.

Sepanjang perjalanan menuju sekolah, mobil Sehun benar-benar kembali hening seperti kuburan. Hyera sama sekali tidak ingin membuka suaranya, baginya sangat canggung jika berdua dengan Sehun setelah apa yang terjadi diantara mereka tadi malam.

” Ya, Kim Hyera. Kau harus berakting sebagus mungkin ” kata Sehun memecah keheningan.

” Jika aku bisa ” ucap Hyera pelan, namun masih dapat didengar oleh Sehun.

” Kita juga harus melakukan beberapa moment romantis lainnya ”

” HAH ?! Apa itu tidak terlalu berlebihan ? ”

” Menurutku tidak. Kita harus berakting sebagai kekasih sungguhan agar tidak ada yang mencurigai bahwa kita hanya berpura-pura menjadi sepasang kekasih ” jelas Sehun.

” Terserah apa maumu ” jawab Hyera.

” Lalu selanjutnya kau harus … ” Sehun mulai menjelaskan apa yang harus dilakukan Hyera nanti saat disekolah dengan panjang lebar. Hyera hanya diam mendengarkan apa yang namja itu katakan.

Dalam hati yeoja itu sedang memaki dirinya sendiri yang begitu mudahnya menerima tawaran Sehun untuk tinggal dirumah namja itu.

Tidak lama kemudian mereka sudah sampai disekolah. Sehun memarkirkan mobilnya diparkiran sekolah.

” Ingat, Ice Princess, kau harus ikuti apa yang aku katakan tadi. Tersenyumlah kepadaku dan berakting seolah-olah kau adalah pacarku ” jelas Sehun.

” Tunggu disini, aku akan membukakan pintu untukmu ” kata Sehun lagi.

Hyera hanya melihat namja itu sekilas lalu mendengus kesal.

” Keluarlah ” Kata Sehun mengeluarkan senyum palsunya dan memberikan tangannya kepada Hyera.

Hyera tidak memiliki pilihan lain, ia hanya meraih tangan Sehun dengan dingin. Sehun menutup pintu dan menggenggam tangan Hyera.

” OH. SE. HUN. lepaskan tanganmu sekarang, aku tidak mau dibunuh oleh fansmu yang gila itu jika mereka melihat ini ” Bisik Hyera menekan nada bicaranya.

Sehun tidak menanggapi perkataan Hyera. Ia bahkan mempererat genggamannya dengan keras, itu adalah sebuah isyarat untuk Hyera, bahwa Hyera harus menutup mulutnya dan ikuti apa yang ia perintahkan saat di mobil tadi.

Hyera mengerti kode yang Sehun berikan kepadanya. Spontan ia langsung menutup mulutnya, dan terdiam. Mereka mulai keluar dari halaman parkiran kendaraan dan disana sudah banyak orang-orang yang mulai memperhatikan Hyera dan Sehun.

Beberapa diantara mereka menunjukkan ekspresi terkejut melihat Hyera dan Sehun bergandengan tangan. Dan setengahnya sedang berbisik-bisik atau mencibir Hyera. Terlihat sekali murid laki-laki lainnya terlihat kecewa dengan Hyera, begitu juga dengan murid perempuan lainnya, mereka kecewa terhadap Sehun.

Mereka tidak tau ini semua palsu.

Semua ini hanya untuk menipu mereka.

Seandainya mereka tau apa yang terjadi sebenarnya. Jika mereka mengetahui yang sebenarnya mereka tidak perlu merasakan sakit yang luar biasa melihat orang yang disukainya berkencan dengan orang lain.

Ini memanglah salah satu sikap seorang iblis, menyakiti para manusia.

♡ Love Is Devil ♡

Hyera mencoret-coret buku tulisnya selama pelajaran bahasa inggris dikelasnya berlangsung. Ia benar-benar kesal ditatap oleh hampir seluruh murid di sekolah ini.

Bahkan, pagi tadi sebelum Sehun memasuki kelasnya, ia mengantar Hyera ke kelas perempuan itu. Tidak taukah namja itu bahwa Hyera menahan malu sakit-sakitan karena dirinya ? Perempuan ini benar-benar sial.

Tiba-tiba Hyera teringat perkataan Sehun saat dimobil tadi.

” Saat istirahat pertama, aku akan menjemputmu dikelas lalu kita akan pergi kekantin bersama ”

Hyera menggelengkan kepalanya pelan. ” Astaga, kenapa ini bisa terjadi padaku ? ”

Belum lagi Sehun yang terus mengingatkan Hyera untuk tersenyum kepadanya, selayaknya kekasih yang sangat romantis. Oh Ayolah, yeoja ini bahkan tidak terlalu bisa berakting, wajahnya yang dingin itu selalu setia menempel di wajahnya.

Bukankah akan terlihat aneh, jika tiba-tiba melihat yeoja itu tersenyum ?

‘ Apa aku kabur saja ? Mungkin sebelum dia datang aku bisa pergi ke toilet, dan dia tidak akan menemukanku. Lagipula biasanya kelasku lebih cepat selesai dari kelasnya ‘  Batin Hyera.

Menit-menit berlalu dan Kim Seonsaengnim membuka mulutnya untuk mengakhiri pelajaran kali ini.

” Baiklah, pelajaran hari ini kita akhiri sampai disini. Sampai jumpa dipertemuan selanjutnya ” tutup Seonsaengnim Kim.

Murid-murid langsung pergi dari kelas sesuai dengan tujuannya masing-masing. Termasuk Hyera, yeoja itu tengah memasukkan bukunya kedalam tas dan segera keluar ingin pergi dari kelas sesuai dengan rencananya tadi.

Perempuan itu sudah berdiri diambang pintu dan tiba-tiba langkahnya terhenti karena tubuh tinggi Sehun yang sudah berdiri didepan kelasnya.

” S-Sehun ? ” kaget Hyera.

Wae ? Kita akan kekantin bersama bukan ? ” kata Sehun.

” Bukan itu, tapi, bagaimana bisa kau datang secepat ini ? Bukankah yang memasuki kelasmu ini Seonsaengnim Jung, dia lama sekali saat mengajar bukan ? ” Tanya Hyera heran.

” Wanita itu tidak masuk hari ini, jadi ia digantikan oleh Seonsaengnim Lee ” jawab Sehun.

Hyera hanya diam, dia tidak bisa menjalankan rencananya yang tadi. Ia bertanya-tanya apa yang harus dia lakukan sekarang. Sehun menatap Hyera heran, kenapa yeoja dihadapannya ini diam saja ? Apa dia bisu ?

” Hey, Kim Hyera ” Sehun membungkuk dan melambaikan tangannya tepat diwajah yeoja itu. Refleks Hyera bergerak dan melihat wajah Sehun.

” Apa yang kau lamunkan ? Ayo pergi ” kata Sehun lalu menggenggam tangan Hyera. Hyera hanya mengikuti Sehun.

Rasanya ia benar-benar ingin menghilang dari bumi. Dibalik wajahnya yang dingin saat ini, Hyera memiliki perasaan malu yang besar didalam dirinya. Tapi, tidak ada pilihan lain ia harus tetap mengikuti perintah namja yang sedang menggenggam tangannya ini.

Begitu sampai di kantin, mata Sehun langsung tertuju pada tiga bangku dan satu meja kosong. Ia langsung membawa Hyera duduk disana.

” Kau tunggulah disini. Aku akan memesan makanan, kau ingin apa ? ” tanya Sehun.

” Uhm, A-Aku mau milkshake vanilla dan macaron saja ” jawab Hyera dengan ragu. Bagaimana tidak ragu, jika lagi-lagi ia dikelilingi tatapan sinis, heran dan orang disekitarnya sedang berbisik-bisik membicarakan dirinya dengan Sehun.

” Baiklah, aku akan kembali ” Kata Sehun lalu pergi.

‘ Ugh, ini benar-benar melelahkan ‘ batin yeoja itu.

Tidak lama kemudian Sehun datang kembali, membawa satu kotak macaron berukuran sedang, Milkshake pesanan Hyera dan Ice Lemon Tea.

” Ini macaronmu ” Sehun menyunggingkan senyumannya lalu mengambil satu macaron dan menyerahkannya ke Hyera.

” Mau kusuapi ? ” kata Sehun lalu tertawa kecil.

Oh astaga, Hyera semakin merasakan tatapan menusuk dari para yeoja yang menyukai Sehun. Dan sekarang apa yang akan Hyera lakukan ?

Hyera tersenyum kecil kepada Sehun dan mendekatkan wajahnya ke Sehun, lebih tepatnya ketelinga Sehun. Perempuan itu membisikkan sesuatu.

” Apa kau akan menanggung semuanya jika aku dihajar oleh para fansmu ? ” bisik Hyera, ia tetap menjaga senyumnya dibibirnya.

” Kau tidak perlu khawatir tentang itu ” balas Sehun lalu memakan macaron yang tadi dipegangnya.

Hyera kembali memundurkan kepalanya, dan menghela nafasnya. Apa Sehun baru saja mencoba untuk melindunginya dari para fansnya itu ? Hyera meminum milkshake vanilla miliknya.

Dan tiba-tiba ia berhenti melakukan aktivitasnya karena ia merasakan suatu benda mengenai kepalanya.

Sehun tengah mengusap puncak kepala Hyera dengan telapak tangannya sendiri.

Spontan Hyera langsung melihat wajah namja itu, ia ingin menanyakan kenapa namja dihadapannya ini melakukan hal seperti itu kepadanya. Tapi ia mengurungkan niat itu ketika Sehun membuka mulutnya.

” Kau bahkan terlihat sangat manis ketika sedang minum ” kata Sehun tersenyum ketika mengusap kepala yeoja itu.

” Uh, Oh begitukah ? ” Hyera memegang pergelangan tangan Sehun dan menurunkannya.

Hyera kembali meminum minumannya dan ia berfikir sejenak. Siapa Sehun yang sebenarnya ? Kenapa sikap Sehun bisa berubah drastis seperti ini. Kemarin Sehun benar-benar berperilaku seperti iblis kepadanya.

Namja itu memaksanya untuk menjadi kekasih palsunya dan cara berbicaranya dingin dan ketus. Tidak seperti sekarang, dia berbicara dan berperilaku lembut dan romantis kepada Hyera.

Hyera tau ini hanyalah rekayasa belaka. Ia tau Sehun hanya berakting romantis sekarang, tapi Hyera tidak menyangka bakat akting namja itu benar-benar hebat.

” Hai ”  Lu Han datang dengan minuman miliknya lalu duduk disamping Sehun.

” Oh, Hai Lu Han ” Hyera merasa lega ada Lu Han disampingnya. Setidaknya ia tidak akan merasa begitu canggung jika ada Lu Han disini.

” Hai, Hyera-ssi. Ah, Sehun, gimana kencannya ? Sukses ? ” tanya Lu Han ke Sehun.

Kepala Hyera serasa dilempar oleh batu. Lu Han tidak membuatnya tenang, justru memperburuk keadaan. Hyera hanya bisa bersumpah serapah didalam hatinya mendengar perkataan Lu Han.

♡ Love Is Devil ♡

Waktu demi waktu kembali berlalu dengan cepat. Dan sekarang sudah jam pulang sekolah. Saat dikantin tadi Sehun mengajak Hyera untuk kembali pulang bersama.

Hyera keluar dari kelasnya dan lagi-lagi sudah ada Sehun yang tengah berdiri dihadapan yeoja itu.

” Apa kelasmu sudah selesai ? ” tanya Sehun.

” Apa kau tidak melihatnya ? Jika kelasku belum selesai, maka aku tidak berdiri disini sekarang ” jawab Hyera acuh.

Beberapa siswi lainnya menatap Hyera dengan tajam. Seorang yeoja melewati Hyera dan berbicara kepada teman disebelahnya.

” Bagaimana bisa Sehun oppa menjadikan ice princess itu sebagai kekasihnya ? Apa kau mendengarnya tadi ? Ia bahkan menjawab pertanyaan Sehun oppa dengan dingin ” kata yeoja itu.

Hyera yang mendengar hal itu hanya diam mematung, ia tidak berani menatap Sehun. Ia yakin, pasti Sehun juga mendengar apa yang yeoja itu tadi katakan.

Hyera terus menatap lurus kebawah, menundukkan kepalanya. Tiba-tiba sehun meraih tangan Hyera.

” Baiklah, aku akan mengantarmu pulang ” kata Sehun dan diiringi senyuman malaikatnya dan menggenggam tangan Hyera.

Dan dalam perjalanan menuju mobil, Hyera terus menerima tatapan dingin dan tajam. Yeoja itu benar-benar sudah tidak kuat, ia ketakutan. Semua orang mencibirnya seharian.

Ia hanya bisa menunduk dan memejamkan matanya. Karena ketakutan, spontan yeoja itu menggenggam tangan Sehun dengan erat. Sehun yang merasakan genggaman tangan Hyera menoleh kepada yeoja itu, dan ia mendapati Hyera tengah menundukkan kepalanya dan menutup matanya.

” Hei, Kim Hyera buka matamu ” bisik Sehun dengan pelan.

” Kim Hyera ” kata Sehun lagi. Perlahan Hyera membuka matanya dan melihat kearah Sehun

” Kau tidak perlu takut, tenang saja. Karena aku selalu bersamamu. . . ”

” . . . Aku selalu disini, disampingmu ” kata Sehun tersenyum lembut.

Ketakutan Hyera terhenti begitu mendengar perkataan Sehun. Selama ini tidak ada yang pernah berkata seperti itu kepada Hyera.

Yeoja itu tenggelam kedalam fikirannya sendiri. Siapa Sehun sebenarnya ?

Kenapa ia bertindak layaknya seorang malaikat sekarang ? Apa itu aktingnya ?

Hyera tidak bisa membedakan yang mana akting dan bukan kali ini. Perkataan Sehun membuat dirinya tenang dan nyaman, selama ini tidak ada seorang namja satupun yang membuatnya tenang selain ayahnya sendiri.

Perlahan jantung Hyera berdetak dengan cepat.

♡ 사랑은 악마 ♡

※ To Be Continue ※

Hai, hai ~~

FF Lovr Is Devil Chapter 2 sudah aku keluarkan >< dan sesuai dengan perkataanku sebelumnya, chap 2 gak akan lama-lama. Ada yang bilang ini lama, tolong angkat tangannya, jika ada aku minta maaf karena sudah membuat kalian menunggu T^T

Dan, terima kasih buat yang sudah comment di chapter sebelumnya ^^ aku minta maaf, mungkin chapter selanjutnya akan lambat dipublish karena author yang mungkin bakal banyak tugas akhir-akhir ini T^T/

Thanks for reading 😊

hQdTAFnGpB7CAgkpyBO4sstoCDdwIDTpBcASavwmkSOYwHisZuzzY3jwtrNCAKNUMDK4jxF0ZfAtGIHYxZQ95MldbHwxapJrpmNe=w512-h288-nc

28 responses to “Love Is Devil || Chapter 2 : Devil’s Fake Girlfriend

  1. Pingback: Love Is Devil | Chapter 2 : Job | FFindo·

  2. Pingback: Love Is Devil | chapter 3 : job | FFindo·

  3. ihhh sehun mahhh,.pinter bgt aktingnya..wekeke..kalo disekolah ajaa maniiss bgttt,.dirumahh ehh ????
    buat hyera siapain jantung eohh..haha jgn terlalu kagett akan perlakuan sehun yg berubah ubah..

  4. Pingback: Love Is Devil | Chapter 4 : Beach | FFindo·

  5. Pingback: Love Is Devil | Chapter 5 : Devil or Angel | FFindo·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s