Heart of Angel [TEASER]

POSTER HEART OF ANGEL IHeart of Angel

Written by. hikariakasaa

Length: Chaptered [Teaser] || Rating: T / PG-17 || Genre: Fantasy, Tragedy, Mystery, Angst, Hurt/Comfort, Family, Life

Cast:

◆ Kim Taehyung / V (BTS) ◆ Park In Hae (OC) ◆ Kim Myungsoo / L (INFINITE) ◆ Nam Woohyun (INFIITE) ◆ Park Jimin (BTS) ◆ Lee Howon / Hoya (INFINITE) ◆ Jung Eunji (A Pink) ◆ Park Chorong (A PInk) ◆ The rest of BTS members ◆

Disclaimer:

Cast bukan milik saya. Saya hanya meminjam nama mereka untuk kepentingan visualisasi karakter. Adapun pristiwa yang terjadi dalam fanfic ini hanya fiktif karya author. Mohon hargai dengan tidak menyebarkannya tanpa sepengetahuan author apalagi memplagiatnya.

.

.

[05/07/2015] Seorang pemuda meninggal dunia dan meninggalkan lima orang saudara yang amat menyayanginya.

Mereka sebenarnya bukan keluarga sedarah. hanya saudara yang terikat oleh nasib dan janji. Janji bahwa mereka akan membantu satu sama lain untuk membalaskan dendam mereka masing-masing.

[23/04/2013] Seorang wanita meninggal karena penyakit yang di deritanya.

Awalnya mereka hanya hidup berdua, tanpa keluarga atau pun uang. berusaha untuk hidup dari hari ke hari sampai suatu saat seorang pria datang ke kehidupan mereka. memberi mereka banyak bantuan. sampai ketika sang kakak meninggal dunia dan membuat kedua pria yang ia tinggal bersedih, terutama adiknya yang berubah drastis karenanya.

[04/07/2013] Seorang pelajar mencoba bunuh diri.

Siswi itu sering di jadikan bullyan oleh teman temannya. Ia selalu berusaha menyembunyikan air matanya sesampainya di rumah agar kakaknya tak mengetahui hal itu. karena sudah tak tahan ia pun mencoba mengakhiri hidupnya. Namun keajaiban terjadi. ia kembali hidup setelah dua jam di nyatakan meninggal dunia.

dan hari ini, di sebuah rumah besar yang tersembunyi di antara pepohonan. seorang malaikat baru saja membuka matanya


.

“Kami pasti akan membalaskan dendammu,”

.

“Andai kau masih di sini…”

.

“Kau gila?! tentu saja aku tahu namaku, namaku adalah… tunggu, siapa namaku?”

.

“Wow! Dari mana aku bisa melakukan itu?”

“Itu pasti kehidupanmu sebelumnya,”

.

“Kita akan melakukan hal yang sama seperti yang mereka lakukan dulu padanya,”

.

“Taehyung hyung?”

.

“Kau tahu aturannya! Itu adalah hal yang paling penting!”

.

“Semudah itu kau melupakan nunaku? dasar bajingan,”

.

“Bisakah kita berteman?”

“Aku tak berteman dengan wanita murahan sepertimu,”

.

“Dia sudah mati! Halusinasi mu benar benar melewati batas!”

.

“Kau gila?! Kau tak boleh menyukainya!”

.

“Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi jika melanggar peraturannya,”

.

“Tanda tangan surat pernyataan itu, akan ku pastikan anak kalian selamat,”

.

“Malaikat tak ada diatara orang orang berhati busuk seperti mereka,”

.

“Kau tahu artinya? Kebinasaan abadi,”

.

“Kau Istimewa,”

.

“Aku kekurangan satu sayap hitam,”

.

“Kalau tak segera diatasi, bisa bisa dia mati di tubuh manusianya.”

.


Tada~ Aku dateng bawa FF berchapter yang baru nih *padahal yang lain belum selesai* wkwk

Gimana pendapatnya? sebenernya FF ini melenceng dari genre aku yang biasanya (drama, romance, friendship). Tapi tenang aja, Ini udah aku decide mau kemananya, Jadi pasti aku bakal tamatin kok kkk

(a/n: buat yang nunggu Love Labyrinth, maaf ya karena lama update. kemaren2 aku sibuk nyiapin buat masuk kuliah. baru aku tulis setengahnya. aku usahain minggu ini udah update)

=Thanks for RCL=

9 responses to “Heart of Angel [TEASER]

  1. Penasaran >_<
    Duh klepek-klepek ada my bias and my eunni; Jungkook and Chorong😀

    Semangat nulisnya~!! ^^ Ditunggu loh Chap.1

Leave a Reply

