I’M NOT GOING! – by jhyosun13

1417678007216

EXTRA STORY OF SET ME FREE!

Previous : Camping?

*****

            “Pig Cho! Ayo, bangun!” Ini sudah ke tiga kali hyesun bersuara membangunkan kyuhyun yang masih setia berada di alam mimpinya itu. Hyesun yang telah rapi dengan baju musim panas nya dan kyuhyun masih berantakan dengan piyama tidurnya. Hyesun meniup poni nya kesal. Menghirup nafasnya dalam-dalam dan perlahan-lahan dan dihembuskannya.

“CHO KYUHYUN!!” Teriak hyesun sangat kuat sehinggat urat nadi yang berada di leher hyesun kelihatan. Kita bisa bayangkan seberapa kuatnya teriakan hyesun itu. Kyuhyun sontak menutup telinganya dengan kedua tangannya.

“Bisakah kau membangunkanku lebih romantis?!” Tanya kyuhyun kesal yang telah terduduk di ranjang king size mereka. Hyesun tersenyum bangga dia berhasil membangun kan kyuhyun.

“Romantis?” Gumam hyesun mengernyitkan dahinya menatap kyuhyun tak mengerti. “Romantis? Eiy, kau bahkan membangunkan ku dengan menyiramkan seember air di wajahku. Dan, kau memintaku untuk membangunkanmu dengan romantis? Mengusap kepalamu pelan, berbicara dengan lembut, dan mencium seluruh wajahmu begitu? Menjijikkan.” Kata hyesun memegang leher nya yang tiba-tiba merinding. Kyuhyun melihat istrinya itu. Istri mana yang bersikap seperti itu kepada suaminya? Sepertinya kyuhyun sebentar lagi akan berpikiran bahwa dia telah menyesal menikahi manusia setengah iblis ini.

“Pig cho, apa yang kau lamunkan? Cepat mandi! Kau sudah berjanji mengajakku untuk berkemah hari ini.” Kata hyesun sambil menarik tangan kyuhyun menuju kamar mandi yang berada di kamar mereka. Kyuhyun hanya pasrah di saat tangannya ditarik kuat  oleh istrinya itu. Kyuhyun pun membuka matanya sempurna dan melihat penampilan istrinya itu yang telah sangat rapi.

“Apa yang kau lihat, cho?” tanya hyesun bingung melihat kyuhyun yang berdiam diri sambil melipatkan kedua tangannya di depan dada menatap hyesun intens. “Wae? Ada yang salah dengan cara ku berpakaian??” Tanya hyesun panik dan segera berlari menuju cermin besar miliknya. Memutar-mutar badannya di depan cermin itu. “Apa yang aneh, cho kyuhyun?” Kyuhyun memijit pelan jidad nya dan menatap hyesun frustasi. Kyuhyun berjalan mendekati istrinya itu dan menatap tajam hyesun.

tumblr_n1qiktUcvp1rexqqfo1_500

“Hye? Aku ingin bertanya, sebenarnya kita akan ke mendaki gunung atau pergi ke mall? Eo?” tanya kyuhyun dengan senyuman yang mengerikan. Hyesun kembali melihat pentulan dirinya di depan cermin. Kemudian tersenyum polos.

“Oke. Oke. Aku akan menggantinya. Kau mandi, eo?” Kata hyesun dan segera melesat ke wardrobenya. Kyuhyun menghembuskan nafasnya dan menggelengkan kepalanya. Kyuhyun lantas masuk ke kamar mandi segera membersihkan diri.

Di wardrobe nya hyesun tampak bingung memilih pakaian yang tepat. “Bukannya kemarin aku membeli baju? Ah. Aku tidak membeli untuk mendaki gunug. Aiys. Bodohnya.” Gumam hyesun merutuki dirinya sendiri.

 

 

*****

 

Kyuhyun telah selesai dengan acara mandinya dan segera memakai baju yang telah disiapkan oleh istrinya itu. “Kukira dia tidak tahu berpakaian seperti apa kalau ke gunug. Ternyata, dugaanku salah.” Kata kyuhyun melihat baju nya diatas tempat tidur. Kyuhyun pun segera memakai baju itu, sesekali melirik pintu yang menuju wardrobe istrinya itu.

tumblr_mec7hg8Lhn1qbnykoo1_1280

“Apa yang sedang ia lakukan di dalam sana? Kenapa lama sekali.” Gerutu kyuhyun. Kyuhyun pun duduk di pinggir ranjang mereka sambil melihat ipad nya yang berisi pesan dari sekretarisnya yang memberitahu bahwa seluruh pegawai telah berkumpul di tempat yang telah ditentukan. “Mereka tidak akan pergi sebelum aku datang ke sana.” Kata kyuhyun mengeluarkan evil smirk nya. Yang dikatakan oleh kyuhyun memang benar, pegawainya pasti menunggu kedatangan nya.

“Bagaimana kalau yang ini?”

2015-New-Fashion-font-b-Women-s-b-font-font-b-Camouflage-b-font-font-b

Kyuhyun menoleh kan kepala melihat hyesun. Kyuhyun mengigit bibirnya kesal melihat penampilan hyesun. “Cho hyesun. Disana dingin, pakai mantelmu.” Kata kyuhyun menahan emosinya. Kalau dalam seperti ini kyuhyun menggunakan emosinya dirinya yakin bahwa hyesun akan membatalkan pergi dengannya dan akan pergi dengan aktor sialan itu.

“Ah. Benar juga. Bentar, eo?” kata hyesun tanpa merasa bersalah dan kembali ke wardrobenya.

“Pakai sepatu, hye. Kita akan mendaki!”

“Aku tahu!”

“Kalau tahu kenapa masih memakai heels.” Cibir kyuhyun pelan dan menyenderkan punggungnya di dashboard ranjangnya dengan kaki yang di selunjurkan. Menunggu dengan sabar istrinya.

2rhxzpe

“Aku telah memakai mantelku, cho? Eotte?” Tanya hyesun berdiri di depan kyuhyun. Kyuhyun melihat hyesun yang masih menggunakan short jeans dan matel bercorak kulit macan itu. Kyuhyun menggeram kesal, dan tersenyum sangat manis menatap hyesun. Hyesun juga tersenyum, menyalahkan arti dengan senyuman kyuhyun itu.

“Buang short jeans mu itu, sialan. Pakai yang bisa menutup kaki jelek mu itu, cho hyesun!” Bentak kyuhyun yang akhirnya tidak bisa membendung melihat cara berpakaian istrinya itu. Hyesun menghentakkan kakinya kesal, menatap kyuhyun kesal. Dan kembali masuk ke wardrobe nya dengan mulut yang tak pernah berhenti mengirim sumpah kepada suami tercinta nya itu.

“Heol. Dia tidak pernah mendaki gunung? Bagaimana bisa dia memilih berpakaian seperti itu.” Gumam kyuhyun tak percaya menatap pintu wardrobe hyesun yang telah tertutup sempurna.

 

CKLEK

 

“Ini yang terakhir, cho kyuhyun.” Kata hyesun dingin. Kyuhyun menatap dingin mata hyesun dan melihat apa lagi yang dipakai istrinya itu. Kyuhyun mengepalkan tangannya kesal, berdiri dan mendekati hyesun.

Free-Shipping-2015-Autumn-Summer-Ladies-Jeans-Slim-WasThin-Fashion-Korean-Child-Women-Jeans-Bleached-Pants5-180x180

“Kau telah memakai jeans. Dan telah menutupi kaki jelekmu itu. Dan juga berpakaian tidak terlalu terbuka. Tetapi itu terlalu ketat, cho hyesun!! Kau ingin mendaki gunung atau menjual tubuhmu, eo?!” Teriak kyuhyun frustasi.

“KAU SAJA YANG PERGI! TUBUHKU MEMANG TAK PANTAS MEMAKAI BAJU APAPUN! DAN AKU TAK BERNIAT MENJUAL TUBUHKU!” Teriak hyesun tak kalah kuat nya. Melepaskan sepatu nya dan membaringkan dirinya diatas ranjang. Kyuhyun mengacak rambutnya kasar.

“Pergi saja. Aku akan tetap dirumah menunggu suami ku pulang dan tidak akan pergi kemana-mana.” Kata hyesun pelan tetapi dengan nada yang sangat mengerikan berjalan melewati kyuhyun. Kyuhyun menggigit pipi dalamnya, menutup matanya mencoba menenangkan diri.  Kyuhyun menyusul hyesun. Menuruni tangga satu persatu dengan mata yang mencari keberadaanya istrinya itu. Dan kyuhyun melihat hyesun duduk di home theater mereka.

“Aku meminta maaf, eo?” Kata kyuhyun berjongkok dihadapan hyesun.

“…”

“Aku hanya memikirkan keadaanmu, hye. Walaupun saat ini musim panas, tetapi disana udara nya sangat dingin. Kau mengerti bukan maksudku? Dan juga aku tidak mau membagi keindahan tubuhmu dengan bawahanku.” Kata kyuhyun menatap lembut wajah istrinya itu.

“…” Tidak ada jawaban dari hyesun. Hyesun tetap fokus melihat siaran tv yang menampilkan film cartoon kesayangannya ‘Larva’.

“Maaf, tuan. Tetapi, para pegawai kita telah menunggu selama 2 jam lebih.” Kata albert tiba-tiba. Kyuhyun menoleh dan mengangguk mengerti.

“Hye..”

“Pergilah. Aku sudah tak berminat dalam acara perusahaanmu itu.” Kata hyesun dingin tanpa menatap kyuhyun. Kyuhyun menghembuskan nafasnya kasar.

“SUDAH KUKATAN, AKU TIDAK INGIN PERGI” Teriak hyesun tepat di depan wajah kyuhyun dengan mata yang berkaca-kaca. Hyesun berlari menuju perpustakaan.

 

BRAK

 

Kyuhyun menatap nanar pintu perpusatakaan yang telah tertutup sempurna itu. “Mulutmu, cho kyuhyun!” Gumam kyuhyun ke dirinya sendiri.

 

 

 

 

 

 

Maaf kalo pict nya gak sesuai. Huhu, soalnya nyarinya susah;;-;;

Kita akan bertemu di nxt story yaa.

 

 

 

 

Hope you’ll like this!

 

 

 

 

 

SALAM

JHYOSUN13

 

 

 

26 responses to “I’M NOT GOING! – by jhyosun13

  1. Pingback: On The Way – by jhyosun13 | FFindo·

  2. Pingback: This is Camping? | FFindo·

  3. ahahahahaha tapi emang iyasih gemes hyesun mah mau daki gunung atau mau apa hahaha ngakak bgt ini mah ganti baju berkali2 tapi gitu terus hahah suka bgtlah karakter baru kyuhyun huhu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s