[DRABBLE] Fiksi

fiksi

Fiksi | wineonuna

Hurt | G |Drabble

Park Chanyeol – Jill Park (OC)

desclaimer: plot dan cerita milik author >/////<

Author’s note: Tiba-tiba aja pengen buat ff ini, termasuk ff kilat soalnya langsung diposting begitu selesai ditulis. (>////<)

………………………………………………..

 

“Jill… Kau kau sudah tiba?”

“Bagaimana bisa kau tahu itu aku? Hihihihi.”

“Parfume yang kau gunakan. Bagaimana harimu?”

 

Jill duduk di atas pangkuan pria yang sedang sibuk berkutat dengan notebook di atas meja kerjanya, tangan gadis itu melingkar di leher pria itu lalu ia merebahkan kapalanya di atas bahu pria itu.

 

“Hariku masih sama seperti kemarin, melelahkan.”

“Harusnya kau mendengarkanku, berhentilah bekerja dan mengurus aku saja. Bukankah mengurusku lebih mudah daripada mengurus anak-anak di taman kanak-kanak?”

“Hihihihi… Kau tahu? Mengurusmu itu lebih sulit daripada mengurus anak-anak, Park Chanyeol-ssi.”

 

Chanyeol mengalihkan pandangannya dari layar notebook ke wajah gadis yang baru saja mengeluh tentang dirinya. Tatapannya menajam, Jill yang tak suka melihat tatapan Chanyeok segera menutup kedua mata Chanyeol dengan telapak tangannya, “Aku tidak suka kau menatapku seperti itu. Kau membuatku merasa bersalah.”

 

“Kau memang harus merasa bersalah, karena pengakuanmu itu.”

“Hihihi… Maaf sayang, aku hanya bercanda.”

 

~ The answer is you… My answer is you.. ~

Chanyeol meraih ponselnya dan menjawab panggilan telepon itu, “Ya, Bu?”

“Aku hanya mengingatkan, besok adalah hari peringatan Jill. Aku sudah menyiapkan semuanya.”

 

Chanyeol terdiam beberapa saat. Perlahan ia mengalihkan pandangannya ke gadis yang tadi bermanja dengannya. Hilang. Ia menghela napas panjang, menurunkan ponsel dari telinganya kemudian menyandarkan tubuhnya dengan lekat ke sandaran kursinya sambil menatap langit-langit ruang kerjanya. Dadanya kembali sesak setiap kali mengingat kejadian setahun yang lalu.

 

= END =

8 responses to “[DRABBLE] Fiksi

  1. Pantesan ketawanya pake i semua
    Ngebayanginnya serem😀 >.<

    Drabble tapi ngena si
    Perasaan tentang bagaimana seseorang tetap mengenang orang yang ia lupa padahal sudah meninggal

    Jadiin series boleh ni
    hahahaha

    Fighting

    • Makasih banget karena kamu udah mampir dan baca ff ini ^^
      Makasih juga untuk komennya ^^

      Di cerita ini jill udah gak ada, jadi kayak rutinitas yang terulang kembali tapi ternyata cuma khayalan chanyeol aja

  2. Lah kirain peringatan itu semacam ultah;_; ternyata mengenang ya..
    Jadi kasian ama Chanyeol, mungkin Chanyeol blm bisa lupain sehingga halusinasinya terkesan nyata T_T..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s