[DRABBLE] Taken

Taken

Taken | wineonuna

Hurt | G | Drabble

Min Yoongi (Suga BTS) – Kim Cherry (OC)

desclaimer: plot dan cerita milik author

…………………………………………………….

 

“Ya! Min Yoongi! Kemana saja kau selama ini, huh? Apa kau tidak punya ponsel? Apa kau tidak memeriksa ponselmu? Aku mengirimimu puluhan pesan tapi tak satupun yang kau balas! Apa kau senang melihatku tersiksa karena merindukan pria kejam sepertimu?”

 

Yoongi yang duduk di hadapan gadis yang memarahinya hanya bisa tersenyum lembut melihatnya, ia tak ingin memberikan pembelaan atas kesalahannya membuat gadis itu menghujaninya dengan kata-kata kesal karena tak bisa menghubunginya. Yoongi menghilang bukan tanpa alasan, seharusnya gadisnya itu menyadarinya tapi sekali lagi, gadis itu terlalu polos untuk menyadari alasan ia menghilang untuk beberapa waktu dari kehidupan gadis itu.

 

“Mengapa kau hanya tersenyum? Kau pikir aku sedang membuat bercanda? Aiiissshh… Aku bisa gila karena kehilanganmu.”

“Apa kau benar-benar takut kehilanganku, Cherry-ya?”

“Kau pikir? Kau sendiri tahu, aku tidak punya siapapun selain dirimu. Selama ini aku selalu bergantung padamu tapi tiba-tiba kau menghilang. Aku seperti kehilangan pegangan hidupku. Apa aku melakukan kesalahan sampai kau menghilang huh?”

 

Yoongi menggeleng, “Kau tidak pernah melakukan kesalahan. Aku hanya sedikit sibuk akhir-akhir ini.” Kilah Yoongi.

“Sibuk? Kau sedang menghindariku huh?”

“Untuk apa aku menghindarimu? Aku benar-benar…”

 

“Sayang… Kenapa dengan Yoongi? Kau memarahinya terus-menerus. Bukankah sekarang ada aku? Jika Yoongi sibuk, aku selalu ada untukmu.”

 

Yoongi tersenyum kecil. Ini adalah alasan yang tak akan pernah bisa ia utarakan pada Cherry sahabat sekaligus gadis yang Yoongi cintai sebagai jawaban atas pertanyaan Cherry ‘mengapa dirinya menghilang tanpa kabar?’

 

= END =

9 responses to “[DRABBLE] Taken

  1. Pingback: [Ficlet / Sequel ‘Taken’] Coupon | FFindo·

Leave a Reply

