Angry.. – by jhyosun13

tumblr_ma2hfzaPGK1rexqqfo1_500

EXTRA STORY OF SET ME FREE!

Previous : Camping?I’M NOT GOING!

*****

            Kyuhyun menatap lirih pintu perpustakaan yang tertutup rapat itu. Berjalan perlahan-lahan mendekati pintu itu. Berdiri di depan pintu itu tanpa ingin melakukan apapun. Apakah kyuhyun merasa bersalah? Kyuhyun mengernyitkan dahinya. Tentu saja, kyuhyun merasa bersalah. Albert yang berada di sana merasa prihatin melihat majikan nya itu, menatap tablet pc nya yang terus bergetar dan yang dipastikan itu dari sekretaris kyuhyun yang menanyakan keberadaan kyuhyun.

“Tuan?” Panggil albert hati-hati. Kyuhyun menolehkan kepalanya melihat albert. “Maaf, tuan. Acara nya..” Kata albert gantung di saat kyuhyun mendecakkan lidah nya kesal.

 

Tok

 

Tok

 

            “Hye?” Panggil kyuhyun lembut sambil berharap hyesun akan membukakan pintu. “Hye, kita bisa membicarakan ini dengan baik-baik.” Kyuhyun menatap pintu itu. Kyuhyun mendesah frustasi hyesun tidak merespon apapun.

“Maaf kan saya, tuan. Anda harus segera berangkat karena semua dewan direksi kita bahkan yang berada di luar negeri juga mengikuti acara ini.” Kyuhyun menutup matanya mendengar perkataan albert.

“Mengapa di saat seperti ni para pria tua itu datang semua, huh?!” Tanya kyuhyun sarkatis. Albert menundukkan kepalanya. “Hye? Honey? Maafkan aku, eo? Kau tahu, mulutku memang seperti ini. Aku saja tidak sadar mengatakan hal-hal seperti itu. Babe, i’m so sorry.” Kata kyuhyun lirih.

“…”

Sweetheart, kau benar-benar tidak mau memaafkanku? Honey?”

Kyuhyun mengacak rambutnya frustasi. Oh, ini lebih sulit daripada memenangkan tender yang menghasilkan miliaran dolar. Berdiri mengacak pinggang frustasi.

“Apa?! Kau pikir aku bisa pergi di saat istri ku tidak mau berbicara dengan ku, huh?!” Kata kyuhyun di saat melihat albert yang akan mengatakan sesuatu.

“Ayah mertua anda, juga hadir tuan cho.” Kata albert tanpa ingin menatap wajah beringas kyuhyun.

“Hah. Shit.” Maki kyuhyun.

 

 

*****

 

In the Library

 

Hyesun mendelikkan mata nya ke arah pintu mendengar suara bising suaminya itu. Meletakkan semua buku yang diambilnya tadi di atas lantai dan duduk di kursi single yang berada di dekatnya.

Screenshot_2015-06-19-19-16-50-1

Hyesun terkikik geli mendengar kyuhyun yang membentak albert. “Albert, seharusnya kau pergi dari rumah ini untuk saat ini. Eiy, nyalimu memang harus diajungi jempol. Kkk.” Gumam hyesun menggelengkan kepalanya.

Menduduki diri dengan santai di kursi dengan menutup matanya. Hyesun memang sangat marah dengan kyuhyun. Wanita mana yang tidak marah bila orang yang dicintainya mengatakan bahwa wanita itu akan berniat menjual tubuhnya hanya karena memakai short jeans atau baju yang sangat pas di tubuh? Sialan, itu suamimu kim hyesun. Hyesun menggertakkan giginya di saat mengingat kejadian dimana dirinya bertengkar dengan kyuhyun.

“Ambilkan aku kunci cadangan pintu sialan ini.” Hyesun membukakan mata nya sempurna.

“Jika kau masuk, aku tidak akan mau berbicara dengan untuk selamanya!” Teriak hyesun panik mendengar suara kunci.

Di luar tepatnya di depan pintu perpustakaan. Kyuhyun tersenyum tipis mendengar suara nyaring istrinya. Akhirnya. “Maka dari itu, bukalah pintu sialan ini!” Kata kyuhyun tak kalah kuatnya.

“Sudah ku katakan! Aku tidak pergi ke acara mengerikan perusahaanmu itu!”

“Aku tidak bilang kau harus ikut ke acara itu!”

“Kalau begitu, pergi kau dari rumah ini!”

“Sialan. Ini rumahku!”

“Kalau begitu, biar aku saja yang pergi dari rumah ini!”

Kali ini kyuhyun lebih shock mendengar perkataan istri nya itu. “Kau! Aku tidak akan pergi ke acara sialan itu. Katakan pada ahn jaehyun segera gantikan aku.” Kata kyuhyun menatap serius albert.

“Saya mengerti, tuan.” Jawab albert tanpa mau membantah apa yang dikatakan oleh kyuhyun yang tidak seharusnya kyuhyun tidak datang ke acaranya sendiri. Tetapi, albert mengerti situasi saat ini. Nyonya muda nya benar-benar marah dengan tuan nya, dan itu merupakan masalah yang sangat besar.

“KALAU KAU TIDAK PERGI KE ACARA ITU! AKU AKAN MENCERAIKANMU!” Teriak hyesun yang menggema di perpustakaan. Kyuhyun membulatkan matanya sedangkan albert menghentikan langkahnya menatap tak percaya ke arah pintu perpustakaan apa yang baru saja ia dengar.

“APA YANG KAU KATAKAN?!” Tanya kyuhyun marah. “Sialan. Buka pintu ini!” Kata kyuhyun dengan mata yang memerah.

“…”

 

BRAK

 

Kyuhyun mendobrak pintu itu dengan mudah hanya dengan satu kaki pintu itu berhasil terbuka dengan sempurna. Hyesun menatap kyuhyun datar tanpa ekspresi. Kyuhyun mengeraskan rahangnya berjalan mendekati istrinya itu.

“Kalau kau berjalan satu langkah lagi, aku akan benar-benar pergi dari rumah ini.” Sontak langkah kyuhyun berhenti dengan kedua tangan yang terangkat keatas.

“Sejak kapan kata cerai menjadi bahan leluconmu, huh?” Tanya kyuhyun pelan dengan tatapan yang masih saja tepat di mata hyesun. Hyesun menghembuskan nafasnya kasar membuang mukanya tak mau melihat wajah kyuhyun.

“Untuk apa aku masih menjadi istrimu sedangkan kau berpikir kalau aku berniat ingin menjual tubuhku.” Kata hyesun ketus tanpa melihat kyuhyun. Hyesun menatap albert yang sedang menatap nya. Albert mengernyitkan dahinya tak mengerti dengan tatapan nyonya muda nya. Albert melirik tablet pc nya dan melirik hyesun kembali. Hyesun menganggukkan kepalanya. Albert membuka semua pesan dan tersenyum melihat satu pesan yang membuat nafasnya lega. Albert mengangguk mengerti dan segera menuju kamar majikkannya itu.

“Apa yang sedang kau lakukan? Aku sedang berbicara denganmu.” Hyesun mendengus kesal mendengar suara mengerikan suaminya itu.

“Apa yang sedang kau lakukan disini? Sekretaris seksimu itu pasti sedang menggerutu kesal karena kau sedari tadi belum datang.” Kyuhyun menatap tajam hyesun. Hyesun yang tak takut dengan tatapan itu, membalas tatapan tajam kyuhyun tak kalah tajam.

“Sialan. Aku tidak memperdulikan sekretaris kang! Aku sedang memikirkan wanita yang sedang marah dan parahnya wanita itu mengatakan kata cerai kepadaku seperti sebuah lelucon!” Teriak kyuhyun frustasi. Hyesun tergelak sehingga kepalanya tertarik kebelakang dengan mata yang terpejam. Kyuhyun mencoba meredam emosi nya dengan menghirup nafas sedalam-dalam nya.

“Lalu apa hubungannya denganku?!”

“Sialan. Wanita itu kau.”

“Aku tidak mengatakan itu sebuah lelucon! Aku akan menceraikanmu jika kau tidak hadir dalam acara itu!”

“Aku tidak akan pergi, kalau kau juga tidak pergi!”

Hyesun tersenyum mendengar perkataan kyuhyun. Kyuhyun yang melihat senyuman itu mengernyitkan dahinya tak mengerti.

“Kenapa kau tersenyum?”

“Meminta maaflah kepadaku sekali lagi dan aku akan pergi ke acara camping itu.” Kata hyesun tersenyum penuh arti.

“Sialan.” Kyuhyun langsung menempelkan bibir nya diatas bibir manis istrinya itu. Melumat dengan kasar bibir atas dan bawah hyesun dengan tak sabaran. Hyesun terkekeh pelan dan membalas ciuman mengerikan kyuhyun.

“Mengapa kau menghentikannya?” Tanya kyuhyun tak suka di saat hyesun menarik wajah nya menjauh sehingga melepaskan tautan bibir mereka.

“Eiy. Kita harus segera pergi. Ayah pasti telah memakiku dari sana.” Kata hyesun mendelik tajam kearah kyuhyun.

“Kita tidak jadi pergi saja dan melanjutkan kegiatan tadi.” Kata kyuhyun dengan mata yang penuh dengan gairah. Hyesun melipatkan kedua tangannya di depan dada dan menatap kyuhyun penuh ancaman.

“Pergi atau aku tidak akan memberikan jatahmu selama satu tahun.” Kata hyesun pelan.

“MWOYA? Satu tahun?! Kau pikir..”

“Maka dari itu, ayo kita pergi!”

Kyuhyun mendecakkan lidahnya mendengar perkataan istrinya itu. Sebenarnya kyuhyun sangat bersyukur ternyata hyesun tidak mendiami dirinya hingga berhari-hari. Kyuhyun meyunggingkan bibirnya. Tentu saja, tidak akan berlama-lama karena kyuhyun tahu. Hyesun tidak bisa melakukan itu semua.

“Ppalli.” Kata hyesun tak sabaran dan menarik tangan kyuhyun merasa bahwa jalan kyuhyun terlalu lambat seperti siput.

“Sebaiknya kita tidur di villa saja.”

“Di villa? Yah, ini acara camping kenapa kita tidur di villa?”

Hyesun menatap tak mengerti kyuhyun. Villa? Ini acara camping bukan? Bukan acara liburan ke gunung? Hyesun mendecakkan lidah nya ketika tahu maksud arti kata ‘villa’ dari mulut tajam kyuhyun.

“Kalau kau melakukan itu, aku benar-benar tidak akan menegurmu, mengurusmu, bahkan melihatmu!” Kata hyesun menatap tajam kyuhyun.

“Oke. Oke. Kita juga akan tidur di tenda seperti yang lain.” Kata kyuhyun menyerah mendengar segala ancaman hyesun. Hyesun tersenyum senang dan memeluk lengan kyuhyun manja membaringkan kepalanya di bahu tegap kyuhyun.

Love you.” Gumam kyuhyun sambil mencium puncak kepala hyesun.

“Aku lebih mencintaimu soo hyun oppa.”

“Eiy.” Kata kyuhyun menatap nyalang hyesun, hyesun terkekeh pelan dan tersenyum polos sambil mendongakkan kepalanya.

 

*****

 

“Jinjja. Cho kyuhyun. Kemana kau sebenarnya?!” Gumam jaehyun berjalan mondar-mandir di taman di samping XINA Corp L.td yang sangat luas yang menjadi lokasi pertama dalam acara itu.

“Aku yakin, bahwa kim hyesun yang membuat kita menunggu seperti ini.” Kali ini jinhyuk yang mengatakan dengan suara yang sangat kesal.

“Tuan cho dan nyonya cho sedang berada dalam perjalanan. Sebentar lagi akan sampai.” Kata jihye melaporkan kepada jaehyun. Jaehyun mendecakkan lidahnya kesal.

“Perjalanan, perjalanan. Perjalanan kemana? Ke toilet?” Dengus jaehyun. Sontak membuat jinhyuk dan ahra yang berada di dekat jaehyun terkekeh pelan. Jinhyuk, jaehyun, ahra dan seluruh pegawai XINA Corp L.td telah menunggu selama 5 jam hanya menunggu kedatangan pimpinan mereka yang terkenal dengan kedisiplinannya itu.

“Kalau tahu begini, seharusnya aku melanjutkan tidurku.” Kata jinhyuk menghembuskan nafasnya kasar.

 

 

 

 

 

Kita akan bertemu di another story set me free^^

 

Hope you’ll like this;)

 

 

 

 

SALAM

JHYOSUN13

 

 

 

 

20 responses to “Angry.. – by jhyosun13

  1. Dulu Hyesun selalu mematuhi Kyuhyun tapi sekarang Kyuhyun yang tidak bisa berkutik sama sekali kalau menyangkut istrinya itu hhehe..
    Hyesun sensitif sekali sih, dikit dikir marah kemudian senyum senyum sendiri karena berhasil ngerjain suaminya. Atau jangan jngan dia lagi hamil? Kkeke

  2. Pingback: On The Way – by jhyosun13 | FFindo·

  3. Pingback: This is Camping? | FFindo·

  4. aahahahahahah gemes banget kan kan kan! udah teriak2 tetep aja terkahirnya love you kyaaaaaaaaaaa gregetan akuuuu huhu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s