Seniorism Hyung [Teaser]

Title : Seniorism Hyung
Author & Artworker : Xilverspear (a.k.a Songrieunnike)
Length : ???
Rating : PG-15
Genre : Comedy, Friendship
Cast :
[Infinite Member]
Kim Sunggyu
Lee Sungyeol
Lee Sungjong
Lee Howon
Kim Myungsoo
Nam Woohyun
Jang Dongwoo

Teaser :

***

Akhirnya, memuncaklah kemarahan 6 dongsaeng karena ulah Hyung mereka yang satu ini.
Merekapun merencanakan rencana balas dendam kepada Hyung mereka ini…

== 02.00 AM ==


saat semuanya sudah tertidur lelap…

Sungyeol bangun dari tempat tidurnya karena alarm HPnya yang sudah diberi judul “Rapat Balas Dendam Rahasia”. Sungyeol yang mengangkat dirinya sendiri sebagai koordinator (?) rencana balas dendam ini… Dengan sigap, dia langsung membangunkan Sungjong dan Hoya terlebih dahulu. Kemudian Dongwoo dan Myungsoo. Baru yang terakhir adalah Woohyun yang sekamar dengan Sunggyu. Mereka ber-6 berkumpul di ruang tengah yang gelap, duduk melingkar. Mereka sengaja tidak menyalakan lampu dan hanya menyalakan sebuah lilin di tengah mereka agar tidak membangunkan Sunggyu.

Sungjong duduk dengan tatapan kosong sambil memeluk boneka beruangnya. Hoya masih mengerjap-ngerjapkan matanya. Bahkan Dongwoo masih setengah tidur dan beberapa kali hampir jatuh karena badannya miring-miring terus, Myungsoo yang disebelahnya menepuk-nepuk punggungnya supaya bangun.

Ja…” kata Sungyeol memecah rasa kantuk ditengah mereka semua, “tentu saja kalian sudah tau tujuan rapat tengah malam ini…”

Woohyun mengangguk-angguk sambil menguap.

“Apa sudah ada yang mendapatkan ide?” tanya Sungyeol.

Mereka hanya diam saja dengan tatapan kosong. Entah berpikir, entah membayangkan apa. Tapi mereka semua hanya diam selama 3 menit.

Lilin di tengah-tengah mereka menyala sangat terang dengan api yang tinggi lurus yang cahayanya menyinari wajah-wajah 6 namja yang sedang mengantuk berat ini.

“Aku punya ide…” tiba-tiba Sungjong mengangkat tangannya dan membuat 5 wajah mengantuk lainnya langsung memperhatikannya dengan tatapan penasaran.

Rapat tengah malam itu berjalan dengan rumit dan alot selama sekitar 1 jam. Ide-ide aneh nan gila muncul dari kepala mereka. Beberapa dari mereka setuju, dan yang lainnya tidak setuju dengan berbagai alasan. Namun, pada akhirnya kesepakatan berhasil diraih oleh 6 dongsaeng yang ingin balas dendam itu.

== COMING SOON ==

Sebenernya aku cuma mau liat gimana respon readers aja sih. Kalo responnya bagus, entar aku lanjutin deh.. kalo engga ya, engga janji…😛

Regards,

Xilverspear

12 responses to “Seniorism Hyung [Teaser]

  1. poor gyugyu…. wkwkw tp setuju dah kalo mau ngerjain dia, haha, sekalian yg extreme aja yaaa hahaa😀

  2. Jadi keinget INFINITE Sesame player
    Hwahahahahahahahahaha

    Yah emang sekali2 si leader perlu diberi kejutan dasyat dari member lain
    hahahaha /ketawasokevil\

    Sungyeol pantes banged jadi koordinator perancang dan pelaksana
    Otak dia mumpuni soalnya
    Namanya jg choding
    kalau soal memprovokasi atau membuat ide gila, dia juaranya
    yeeeeeeeeee *tebar bunga*

    Karna penasaran ni ya kek apa ide gilanya
    jadi HARUS *maksa* dilanjutin /sok kasih deathglare\
    Hohohohohohoho

    Ditunggu updatean nya😀

    • iya.. kalo buat masalah bikin jebakan ato ngerjain orang, emang Sungyeol jagonya.. wkwk… selain itu dia juga evil banget.. wkwk
      lanjut ga ya? 😋 ya nanti deh.. tunggu ja… 😄

  3. wkwkwwk bisa banget ngebayanginya. bisa bangeeet apalagi yg pas bagian rapat, konyol banget pasti tuh muka2 mereka.
    saya dukung lah rencana mereka buat balas dendam sama sungkyu, artinya ditunggu kelanjutannyaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s