On The Way – by jhyosun13

9f174c91249172155d5f6c689163642a

EXTRA STORY OF SET ME FREE!

Previous : Camping?I’M NOT GOING!Angry… 

HAPPY READING!

TYPO BERTEBARAN

*****

            “Bolehkah aku membunuhmu, presdir cho?” Tanya jaehyun dengan tatapan mata yang sangat mengerikan itu. Kyuhyun menghembuskan nafasnya kasar, mengenggam tangan hyesun dan dimasukkannya di kantong mantel nya. Pergi begitu saja memasuki bus yang telah disediakan. Hyesun terkekeh kecil melihat ekspresi jaehyun yang kesal itu tapi masih terlihat flat bagi hyesun.

Kyuhyun berdiri di dekat bus yang akan ditumpanginya menuju tempat perkemahan yang telah ditentukan. Melihat dengan serius mobil ferrari merah nya masuk ke dalam bus.

bus-paling-mewah

 

“Cho. Lihat. Pamanmu, benar-benar lucu. Dia memang tidak pandai dalam berekspresi.” Kata hyesun pelan membekap mulutnya menutupi hyesun yang tertawa sangat lepas itu dengan tangan kirinya yang terbebas tanpa halangan apapun itu. Hyesun menggunakan baju yang sesuai dengan tema pergi mereka kali ini(?)

0emw1

 

Apakah baju itu sesuai dengan perjalanan mereka ke gunung? Kyuhyun tidak mempersalah kan sesuai atau tidak nya. Yang penting baju itu menutup seluruh tubuh istrinya dan tidak ketat sama sekali. Dan istrinya merasa nyaman memakai baju itu.

Hyesun masih saja terkikik geli melihat jaehyun yang menatap punggung kyuhyun sangat tajam. Kemudian hyesun tiba-tiba terdiam saat melihat ayahnya juga . Jinhyuk menatap anaknya itu tajam. Tentu saja jaehyun dan jinhyuk tampak kesal mereka telah menunggu kyuhyun dan hyesun selama 5 jam. Hyesun memang benar-benar aneh. Tidak suka menunggu, tapi membuat orang banyak menunggu nya.

“Eoh. Hanya kita berdua masuk dalam bus ini? Ayah dan paman? Eonni? Dimana?” Tanya hyesun bingun melihat pintu terkunci otomatis di saat hyesun dan kyuhyun masuk. Sopir bus memberi hormat dan bebarapa wanita yang berbaju pelayan ikut memberi hormat.

“Mereka naik bus lainnya. Aku tidak suka membagi privasi ku denganmu.” Jawab kyuhyun dingin.

101

 

Hyesun mendecakkan lidah nya melihat isi dalam bus milik perusahaan suaminya itu. “Ini hanya sebuah bus. Kenapa kau mendekor nya seperti sebuah rumah? Apakah ini aman?” Tanya hyesun sambil duduk di sofa single di sudut.

“Tenang saja bus ini telah kubuat khusus tidak ada guncangan selama perjalanan. Kita akan tetap diam di dalam tidak merasakan guncangan apapun.” Jawab kyuhyun seraya duduk miring di sofa dengan kaki diselunjurkan.

“Apa?”

“Ck. Kemari.”

“Shireo.”

“Ayolah,  duduk bersamaku saja. Lebih menyenangkan.”

“Aku tidak mau duduk disamping pria mesum sepertimu.”

“Pria mesum ini adalah suami mu, ny. Cho.”

“Benar juga.”

Hyesun tersenyum lebar dan berjalan mendekati kyuhyun. Berbaring di sofa sambil memeluk suaminya itu. “Disini sempit.” Gumam hyesun. Kyuhyun tersenyum.

“Aku tidak sempat mengambil bus lainnya yang berisi tempat tidur. Maaf.” Sesal kyuhyun mengeratkan pelukannya.

“Eo? Ada yang punya tempat tidur di dalam bus? Milikmu?” Tanya hyesun tak percaya, menyembulkan kepalanya menatap wajah rupawan suaminya itu. Kyuhyun mengangguk. “Ah, aku lupa bahwa aku menikahi pria yang mempunyai mulut yang sangat pedas, seperti iblis, bersifat dingin kepada karywannya kecuali sekretarisnya sendiri..” hyesun menggeram kesal. Kyuhyun terkikik pelan dan menunggu hyesun melanjutkan perkataannya mengenai dirinya. “… kaya, jenius tapi masih jenius istrinya, tidak bisa memasak, cerewet, tidak suka makan sayuran yang menyebabkan perutnya buncit…”

“Eiy, haruskan kau menyebutkan hal yang memalukan itu?” Tanya kyuhyun sarkatis menatap nyalang istrinya yang telah berbaring tidak memeluknya lagi. Kyuhyun menyanggahkan kepalanya dengan tangan kirinya melihat wajah istrinya.

“Itu bukan hal yang aneh, manusia gembul. Itu adalah sebuah fakta.” Kata hyesun tertawa kecil. “Suamiku gembul.” Gumam hyesun sambil tertawa. Kyuhyun mendecakkan lidahnya kesal melihat istrinya tertawa mengatai suaminya sendiri ‘gembul’. Sebenarnya kyuhyun menikahi wanita seperti apa? Bisa-bisanya seorang istri menertawai suami nya sendiri.

“Kau..”

“Tapi sayang nya istilah gembul itu sirna begitu saja. Karena wajah jelekmu itu, bodoh. Ck. Berhentilah memakai jas serba hitam! Aku tidak menyukainya!” Kata hyesun geram sambil menatap tajam manik mata suami yang berbaring menghadap dirinya itu. Kyuhyun tersenyum geli mendengar penuturan istrinya itu.

“Wae?” Tanya kyuhyun bingung.

“Ck. Kau terlihat seperti vampire.” Jawab hyesun mengerucutkan bibirnya.

“Vampire? Apakah aku memakai setelan jas serba hitam aku terlihat seperti Edward Cullen?”

“Eddward Cullen? Twilight?” Kyuhyun menganggukkan kepalanya tersenyum simpul. Hyesun mendecakkan lidahnya kesal.

By the way soal twilight aku ingin sekali bertemu dengan Robbert Pattinson siapa tahu dia tertarik denganku. Sepertinya itu lebih menyenangkan.” Kata hyesun seolah-olah sedang meminta bertemu dengan saudara nya sendiri.

“Aku juga ingin sekali bertemu dengan Kristen Stewart pasti dia akan luluh melihatku. Secarakan aku adalah seorang CEO…

“Mati kau.” Maki hyesun menatap nyalang kyuhyun.

“Wae tto? Kau ingin bertemu dengan Robbert Pattinson kan? Kita akan pergi bersama-sama. Aku juga ingin bertemu dengan Kristen Stewart.” Kata kyuhyun polos menatap wajah datar milik istrinya polos.

“Aku tidak lagi berniat bertemu dengan Robert Pattinson.”

“Aku tetap berniat bertemu dengan Kristen Stewart

“Kau mau mati?”

“Tidak. Sebelum aku bertemu dengan Kristen Stewart.”

“CHO KYUHYUN!” Teriak hyesun kesal. Kyuhyun sontak menutup kedua telinganya saat istrinya mengeluarkan suara cempreng nya itu.

“Seharusnya do hweji juga mengataimu si manusia cempreng. Suaramu memang benar-benar cempreng melibihi suara changmin.” Kata kyuhyun sambil mengusap-usap kedua telinga nya itu secara bergantian. Hyesun berdiri menjauh dari kyuhyuun kembali duduk di sofa single yang ia duduki sebelumnya. Kyuhyun yang semula berbaring langsung terduduk melihat istrinya kembali duduk di sofa yang tak jauh darinya. Kyuhyun tertawa kecil melihat raut wajah istrinya itu yang sangat menggemaskan menurutnya.

“Berhenti menatapku seperti seorang penjahat.”

“Kau memang seorang penjahat.”

“Ck. Mana ada penjahat tampan sepertiku.” Cibir kyuhyun.

“Siapa yang mengatakan kau tampan?” Kata hyesun menatap tajam kyuhyun.

“Semua orang mengatakan bahwa aku tampan.” Kata kyuhyun yakin sambil memegang dagunya dan sesekali menganggukkan kepalanya.

“Mata mereka pasti buta.”

“Berarti kau juga buta.

Hyesun menggeram kesal melihat suaminya itu. Dosa apa yang telah hyesun perbuat sehingga mendapatkan suami seperti kyuhyun. Astaga, tetapi kau sangat mencintainya kim hyesun.

“Kyu…” Kyuhyun melihat istrinya itu yang raut wajahnya telah barubah menjadi sendu.

“Wae? Ada masalah? Katakan padaku.” Kata kyuhyun tak mengerti dengan apa yang terjadi. “Ck. Aku tidak sukan berbicara dengan mu dengan jarak yang jauh ini.” Gerutu kyuhyun. Hyesun mengerucutkan bibirnya kesal berjalan mendekati kyuhyun dan duduk di atas paha kyuhyun.

“Kyu..”

“Apa? Kenapa kau jadi seperti melankolis seperti ini?” Tanya kyuhyun sambil memperbaikin tatanan rambut istrinya itu yang menurutnya sedikit berantakan itu.

“Kau mencintaiku, bukan?” Kyuhyun mengernyikan dahinya tak mengerti.

“Pertanyaan gila macam apa itu. Tentu saja, aku mencintaimu. Kau tahu itu, bukan?” Jawab kyuhyun sedikit membentak itu. Hyesun menghembuskan nafasnya pelan.

“Jangan membohongiku. Katakan yang sejujurnya.” Kata hyesun pelan. Kyuhyun menatap tajam bola mata hyesun yang penuh intimidasi itu.

“Apa yang kau cari dari ku, huh?” Tanya kyuhyun pelan. Oh, tidak. Nada suara kyuhyun!

“Kau selalu mendebatku. Kau selalu membentakku. Kau tidak pernah mengatakan ku cantik. Kau tidak pernah berkunjung ke kantorku ahh ani tepatnya kau tidak pernah masuk ke ruanganku. Aku seringkali datang ke ruanganmu. Kau tahu? Aku telah mengganti rahyun eonni dengan min sook. Minsook sangat tampan. Dan juga…”

 

CUP

 

“Kau mengganti sekretaris mu? Untuk apa? Dan sekretaris mu lelaki?” Tanya kyuhyun pelan tapi tidak dengan mata dan tangan kyuhyun. Mata kyuhyun menatap tajam hyesun dan tangan kyuhyun yang mencengkram kuat pinggang hyesun.

“Wae? Rahyun eonni kupindahkan menjadi wakilku. Jadi, aku mengganti sekretaris ku, bagian HRD yang memilih sekretaris. Dan beruntungnya aku mendapatkan sekretaris yang tampan. Jadi kan kita satu sama. Sekretaris mu wanita dan sekretaris ku lelaki.” Kata hyesun bangga menampakkan sederet gigih putihnya itu. Kyuhyun menarik kedua tangannya dari pinggang hyesun dan melipatkan kedua tangannya di depan dada.

“Pecat dia. Aku yang akan mencarikan sekretaris baru untukmu.”

“Aku tidak akan memecat minsook.” Kata hyesun tak terima dengan perintah kyuhyun. Kyuhyun menyatukan alisnya dan menatap istrinya penuh intimidasi.

“Sekali saja tidak mendebatku, bisa?” Tanya kyuhyun frustasi. Hyesun mengerucutkan bibirnya kesal.

“Kau yang mendebatku. Bukan aku. Aku hanya menceritakan bahwa aku memiliki sekretaris baru, kau saja yang berlebihan menanggapinya.” Kata hyesun menatap kyuhyun tak suka.

“Kenapa kau tidak ingin memecat pria itu?”

“Dia terlalu imut untuk ku pecat.” Kata hyesun sambil membayang wajah imut milik sekretarisnya itu. Kyuhyun mendecakkan lidahnya kesal saat mendengar alasan istrinya.

“Dia lebih muda darimu?” Tanya kyuhyun berusaha memendam emosinya kali ini. Hyesun mengangguk semangat dengan mata yang berbinar-binar. Kyuhyun menghembuskan nafasnya lega, ternyata sekretaris istrinya itu lebih muda dari istrinya.

“Wae? Kau masih ingin berniat memecat sekretaris imutku? Kalau begitu aku akan memecatnya.”

“Benarkah?” Kata kyuhyun tak percya dan merapatkan tubuh hyesun ke tubuhnya itu.

“Dengan satu syarat.” Kata hyesun dengan senyuman penuh arti.

“Seharusnya aku tahu kalau ini tidak akan mudah.” Cibir kyuhyun menatap tak percaya istrinya itu. Hyesun terkekeh pelan.

“Aku akan memecat sekretaris ku dan kau akan memecat heejo.”

“Tidak.”

“Ahh, wae? Kau benar-benar menyukai heejo bukan?”

“Tidak.”

“Kalau begitu pecat saja!” Teriak hyesun kesal yang tak mengerti jalan  fikir suaminya itu.

“Kalau aku memecatnya kau tidak akan mengunjungi kantorku lagi.” Kata kyuhyun acuh. Hyesun membulatkan matanya tak percaya mendengar apa alasan kyuhyun tidak mau memecat heejo.

“Kau benar-benar mencintaiku, huh?” Kata hyesun terkekeh pelan dan memeluk erat suaminya itu. Kyuhyun menggelengkan kepalanya dan membalas pelukan hyesun.

“Kekanakkan.” Gumam kyuhyun dengan senyuman yang merekah di wajah tampannya itu.

 

 

 

 

 

FF ini memang pendek.

Sengaja memang.

Dan ff ini hanya selingan aja yaa.

Jadi jangan terlalu menagih ff ini.

^^

 

 

Ini nih sekretaris hyesun yang kata hyesun imut banget. Benarkah? Kita lihat sama-sama.

kmh

 

“Apanya yang imut?! Ini bukan imut tapi terlihat seperti anak yang kutu buku. Pasti waktu di SHS, pria ini termasuk siswa yang cupu, culun, pengecut dan menyendiri di sekolah!” – Cho Kyuhyun

“Cih, setidaknya mataku selalu cerah setiap kali aku melihat wajahnya. Kau tahu antara pria ini dan kau. Ibaratkan, sekretarisku itu surga dan suamiku sendiri adalah neraka. Haha.” – Kim Hyesun

 

 

SALAM

JHYOSUN13

18 responses to “On The Way – by jhyosun13

  1. Kyuhyun itu sangat romantis dan juga penuh kejutan hhehe mereka berdua lucu yaa sama sama saling cemburunya..

  2. Pingback: This is Camping? | FFindo·

  3. ahahahaha suka suka ini keliatan sweetnya mereka berdua aaaaaaaaaaakkkk gada teriak debat juga cuma kaya gitu lucu aaakk gemes bangetttt sumpeeee kan endingnya jg lucu hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s