Horor #FictSpam

[Dalang : Zulaipatnam | Judul : Horor | Cast : Jeon JungKook x Moeka Nozaki | Leght : Drabble | Gendre : Slice of Life | Rated : PG]

 

||Horor©Zulaipatnam

 

JungKook meraup macroni goreng dari mangkuk Moeka, kepalanya meneleng kesamping Guna menyandar pada pundak sang sepupu.

 

“Aku takut nuna.” Cicit JungKook sambil memasukkan satu persatu macroni kedalam mulut. “Ganti saja filmnya.” Tak lagi mencicit, JungKook mulai merengek, ditariknya piama Moeka pada bagian perut guna membujuk kakak sepupunya. Gendre horor bukan faforit JungKook.

 

“Pergi saja kekamarmu kalau begitu!” Ketus Moeka menjauhkan tangan JungKook dari piama. “Atau tutup matamu, jangan sekali-kali mengintip!” Peringatan yang tak berhasil, JungKook masih membuka mata saat sosok Hantu berambut panjang menutupi wajah itu keluar dari TV.

 

“Fuck! Fuck! Fuck!” Jerit JungKook menyusupkan wajahnya diperut Moeka, perempuan 26 tahun itu malah tertawa keras, tangannya meraih remote dilengan sofa, mematikan TV guna menenangkan JungKook kecilnya. “Matikan nuna!” Lagi JungKook menjerit kesetanan.

 

“Ayolah sayang, kau seperti bayi saja.” Bujuk Moeka mengelus punggung JungKook. “Aku sudah mematikan TVnya.” Imbuh Moeka berharap JungKook berhenti menenggelamkan wajah diperutnya.

 

Bukan berhenti, malah JungKook menyusupkan tangannya kepinggang Moeka, merangkul erat dengan tubuh sedikit bergetar. Moeka mendesah berat, adiknya memang penakut.

 

||Horor©Zulaipatnam

 

Kalau kalian baca #FictSpam, berarti isi FF ini emang sampah internet.

11 responses to “Horor #FictSpam

  1. hueheheheh duh dek jungkook udah gede tetep aja takut horor. mana sampe berlindung ke perut Moeka lagi duh duh duh ((geleng geleng)) ((susah berenti))

    kak mau komen ada typo dikit, itu yang gendre sama faforit, kalo menurut kamus diriku genre sama favorit yang bener. entahlah aku cuma notis itu ((gak))

    keep writing kak~~ ditunggu yang versi lainnya u,u

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s