BOYS – Curiosity

all-about-boys

Quinniechip’s Present

BOYS – Curiosity

Seperti halnya wanita, pria juga makluk yang sensitif dan ingin tahu

Starring by GOT7’s Jackson & Kara’s Youngji

A Romance Drabble for Teenanger with Parental Guidance


“Aku ke kamar mandi dulu.”

“Hmmm.” Jackson hanya mengguman tak jelas.

Setelah beberapa langkah menuju kamar mandi, Youngji kembali menoleh dan menatap tajam pada Jackson, “Jangan macam-macam. Jangan melihat apa yang tidak seharusnya kau lihat. Jangan menyentuh barang yang bukan milikmu. Dan jangan mencari tahu jika tidak diberi tahu.”

“Aku bukan anak kecil, Heo Youngji.” Jawab Jackson dengan wajah –aku-tahu-apa-yang-kau-maksud-.

Sudah beberapa menit berlalu dan Youngji tak juga kembali. Dan sudah beberapa menit pula fokus Jackson tak berpusat pada televisi di depannya. Bunyi notifikasi yang berasal dari ponsel kekasihnya benar-benar membuat tangannya gatal untuk tak menyentuhnya.

Sebenarnya Jackson bukan tipe lelaki posesif. Jackson masih tahu batasan mana yang boleh dilewati dan tidak. Jackson juga tahu bahwa antar pasangan kekasih juga memiliki privasi masing-masing yang harus dijaga.

Tapi sepertinya hal itu harus ia langgar sekarang. Keasyikan Youngji bahkan sampai senyum-senyum sendiri itu membuat rasa penasaran Jackson semakin membesar. Jackson tahu betul jika itu sama sekali bukan dari teman wanitanya, jika iya, Youngji pasti akan langsung tertawa terbahak-bahak jika ada sesuatu yang lucu, bukannya senyum menjijikkan malu seperti itu.

“Taylor Lautner?” Ucap Jackson pelan sambil membaca nama kontak si pengirim pesan, “Ia berkirim pesan dengan lelaki?”

Jackson membuka chat dan mulai membacanya satu per satu dari awal. Dan hanya raut wajah –ini-benar-benar-menggelikan-dan-menjijikkan- yang berubah-ubah saat Jackson membacanya, yang sejujurnya adalah untuk menutupi rasa cemburunya yang mulai berkobar.

“Apa-apaan ini. Kapan kau pulang.. aku benar-benar kesepian.. aku me- merindukanmu?!”

Jackson membuka mulutnya lebar sambil menunjuk ponsel di tangannya tanpa bersalah, “Woah, ini sudah keterlaluan. Sepertinya Taylor Lautner ini tidak tahu jika Youngji sudah tak sendiri lagi.”

To : Taylor Lautner

Yya! Atas dasar apa kau mengirim pesan dengan kata-kata menjijikkan seperti itu pada Youngji? Asal kau tahu saja, aku kekasihnya!

Dan tanpa berpikir dua kali Jackson menyentuh tanda send, lalu ia tersenyum puas sambil memandanginya. Ha! Kau pasti kaget, dasar lelaki hidung belang penggoda kekasih orang!

Bunyi notifikasi yang sama seperti sebelumnya kembali berdenting. Jackson langsung menyahut ponsel yang ia letakkan di atas meja dan membuka pesan yang masuk.

Dan dua kalimat yang dikirim ‘Taylor Lautner’ benar-benar membuat tubuhnya kaku. Jarinya tak bergerak bahkan bibirnya yang semula tersenyum puas kini runtuh seketika.

From : Taylor Lautner

Aku ayahnya. Kau mau apa?

Demi kaus kaki basah milik penjaga sekolah, Jackson benar-benar ingin memotong nadinya satu per satu saat itu juga. Wang Jackson bodoh!

Terlalu dalam menyesali perbuatannya sampai Jackson tak sadar jika Youngji sudah merebut ponsel miliknya. Dan beberapa saat kemudian tawa khas Youngji sudah memenuhi ruangan.

“Bukannya sudah kukatakan, jangan macam-macam. Jangan melihat apa yang tidak seharusnya kau lihat. Jangan menyentuh barang yang bukan milikmu. Dan jangan mencari tahu jika tidak diberi tahu. Kau masih saja tak mendengarkanku.”

Jackson berusaha menunjukkan wajah kesal berusaha menutupi semburat merah karena malu yang muncul di pipinya.

“Asal kau tahu saja, pria juga makhluk yang sensitif dan ingin tahu, sama seperti wanita.” Ya, rasa ingin tahu yang pada akhirnya hanya bisa membuat malu.

kkeut!

Hulaaaaa! Kembali lagi dengan another BOYS!

Ahya check on my wattpad

Comment please yes! Sarannya juga boleh kok~

9 responses to “BOYS – Curiosity

  1. Huahahahaha! Ingin tahu sih ingin tahu, tapi kebanyakan kepo juga malu maluin diri sendiri kan, haha dasar jackson, lagian udah dibilangin juga masih bandel kan kena sendiri jadinya
    Nice story! Suka banget

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s