This is Camping? – by jhyosun13

original (1)

EXTRA STORY OF SET ME FREE!

Previous : Camping?I’M NOT GOING!Angry…On The Way

HAPPY READING

TYPO BERTEBARAN!

*****

“Sohyun oppa!”

Kyuhyun  menolehkan kepalanya cepat dan menjauhkan iphone nya yang masih tersambung dengan tender besarnya itu. Kyuhyun melihat istrinya yang berlari menjauh mendekati artis sekaligus model yang bernama kim sohyun.

“Sir? Hello, sir?” Kyuhyun tersentak kaget. Dan kembali melanjutkan perbbincangan nya dengan tender nya itu dengan mata yang terus mengawasi gerak-gerik istri nya itu.

 

 

*****

 

“Eo? Kau datang juga?” Kaget sohyun melihat hyesun telah berdiri di depannya dengan senyum yang merekah. Hyesun menganggukkan kepalanya antusias. Sohyun pun juga tersenyum sambil mengacak rambut hyesun geli melihat tingkah hyesun yang menurutnya sangat kekanakkan itu.

“Oppa, kupikir oppa liburan bersama keluarga oppa? Kenapa oppa bisa berada di sini?” Tanya hyesun bingung. Sohyun tersenyum dan memasukan kedua tangan di saku celananya.

“Liburan ini termasuk pekerjaan. Oppa harus mengukutinya bukan? Kau tahu, oppa terikat kontrak dengan CG Department Store yang terkenal sangat kedisiplanan nya itu. Kau lihat saja seberapa banyak model lainnya yang ikut liburan kali ini.” Kata sohyun sambil melihat beberapa model baru saja tiba di tempat perkemahan. Hyesun menganggukkan kepalanya mengerti.

“Dan kau? Kenapa kau bisa berada disini?” Tannya sohyun dengan alis yang saling bertautan. Hyesun tergelak kaget dan senyum polos.

“YA! CHO HYESUN! CHO KYUHYUN” Teriak seseorang. Sontak seluruhnya mengarah ke sumber suara. Hyesun dan kyuhyun membulatkan matanya melihat siapa yang datang. “KAU?! DAN KAU?! KENAPA TIDAK MENGUNDANGKU KEMARI, HUH?!” Teriak do hweji menatap tajam hyesun dan kyuhyun  sambil berkacak pinggang. Donghae yang berada di sebelahnya hanya menghela nafasnya pasrah melihat kelakuan istrinya itu. Do hweji dengan yang sedang mengandung dengan umur kandungan 6 bulan, nekat ingin ikut camping. Padahal sang suami, lee donghae. Diberi kelonggaran melihat kandungan istrinya yang semakin membesar.

Hyesun memiringkah wajahnya menatap hweji, memastikan apa yang ia lihat adalah nyata. “YA! DO HWEJI, APA YANG KAU LAKUKAN DISINI?!” Teriak kyuhyun yang mendekati pasangan suami istri lee itu. Hyesun juga mengikuti kyuhyun.

“Apa yang kalian lihat? Urusi urusan kalian masing-masing!” Kata hyesun dingin melihat semua mata tertuju kepada mereka. Tak berseling lama bus yang membawa cho ahra, ahn jaehyun, kim jinhyuk dan para asisten mereka termasuk rahyun, jessie dan albert tiba di lokasi perkemahan.

“Lee donghae tidak bekerja untuk perusahaanku. Kenapa kalian kemari?” Tanya kyuhyun sarkatis.

“Akupun sudah memberikan lee donghae cuti untuk 2 minggu melihat kondisi kandunganmu yang semakin membesar. Dan kau..”

“Aku mau kemari. Kenapa? Kalian tidak mengizinkan?” Tanya hweji dengan mata yang menatap tajam kyuhyun dan hyesun.

“Tidak.” Jawab hyesun dan kyuhyun serentak dengan tegas. Donghae mengangguk setuju dengan jawaban kyuhyun dan hyesun.

“Eo, hweji-ah? Kau? Kau sedang hamil, apa yang sedang kau lakukan disini?!” Kali ini bukan hyesun dan kyuhyun berteriak. Tetapi, kim jinhyuk. Jinhyuk menghampiri mereka berempat dengan wajah yang masih terkejut.

“Ahjusshi. Aku..”

“Kau gila? Atau kau sudah tidak waras, huh?”

“Gila dan tidak waras sama saja, ahjusshi.”

“Eiys. Kembali ke rumah mu. Dan kau lee donghae suami..”

“Paman, kau tidak mengerti bagaimana posisi ku, huh? Menghadapi ibu hamil itu lebuh sulit daripada memenangkan tender.” Kata donghae lesu menatap jinhyuk dengan wajah yang terlihat sangat lelah. Hyesun dan kyuhyun saling melirik satu sama lain.

“Apakah jika aku hamil, kau juga akan seperti itu?”

“Sepertinya, iya atau lebih parah. Mengingat kelakuan mu lebih tinggi posisinya dari hweji.”

Hyesun memberikan death glare nya ke suaminya. Kyuhyun tersenyum sumringah menimpali tatapan mengerikan milik istrinya itu.

“Rahyun! Antar mereka pulang!” Teriak jinhyuk. “Biarkan rahyun yang menyetir. Pulanglah kasian anakmu, lee hweji.” Kata jinhyuk dingin dan meninggalkan hweji, donghae, kyuhyun dan lainnya yang berada di sana dengan wajah yang dingin.

“Aigoo. Itu bukan ayahku.” Gumam hyesun menatap ngeri punggung ayahnya yang semakin menjauh.

 

*****

 

“Hyesun-ah, dimana kyuhyun?” Tanya ahra sambil duduk di samping hyesun.

“Melihat kebun anggur miliknya eonni.” Jawab hyesun sambil mengesap sedikit coklat panas miliknya. Ahra mengangguk mengerti dan menatap cuaca dengan wajah yang kecewa.

“Semua schedule dibatalkan karena keadaan cuaca yang tidak memungkinkan untuk kita mendaki gunung. Camping saja kita tidak jadi.” Keluh arah sambil menerima coklat panas yang diberikan oleh pelayan.

“Di villa lebih baik eonni.” Kata hyesun sambil mengaggukan kepalanya. “Jaehyun samchon, eoddi?” Tanya hyesun.

“Kau mencariku? Apakah aku harus bangga karena seorang kim hyesun mencariku?” Kata seseorang yang berdiri tak jauh dari mereka sambil menyenderkan diri di dinding sambil menatap kearah hujan yang mengguyur.

“Cih. Paman terlalu berlebihan.” Cibir hyesun. Jaehyun menyunggingkan bibir nya sedikit.

“Samchon? Tidak bersama kyuhyun?” Tanya ahra tidak mengerti, kenapa pamannya malah berada disini sedangkan kyuhyun sedang mengecek kebun anggur miliknya melalui teropong yang berada di lantai 4 villa ini.

“Dia yang lebih mengerti. Dan juga, ayah mertua nya juga ikut mendampinginya. Kenapa juga aku hrus ikut? Siapa kyuhyun? Presiden? Tidak bukan?” Kata jaehyun mendenguskan hidungnya kesal. “Liburan seperti apa ini? Membuang waktu ku saja!” Kata jaehyun tajam dan melangkah kaki nya untuk kembali ke kamarnya.

“Kenapa dengan nya? Dasar aneh.” Gumam hyesun. ahra tertawa kecil melihat kelakuan pamannya itu.

“Dia sedang patah hati.”

“Patah hati?”

“Wanita yang disukainya tidak bisa ikut karena pekerjaan.”

Yeojachingu? Paman memiliki seorang kekasih? Benarkah? Wah, daebak!” Kata hyesun tak percaya dan meletakkan cangkir cokelat panas nya di meja kecil. Ahra mengangguk.

“Baru berjalan 3 bulan.” Kata ahra sambil tersenyum.

“Kasian sekali wanita itu mendapatkan jaehyun samchon. Benar tidak eonni?”

“Aku mendengarmu, bocah!”

Hyesun dan ahra mendelik tajam kearah jaehyun yang sedang tidur-tiduran di sofa panjang yang berada di belakang mereka.

“Kukira paman kembali ke kamar.” Kata ahra dengan alis yang saling bertautan.

“Aku mempunyai firasat jika kalian akan membicarakan tentangku.” Jawab jaehyun dengan mata yang masih terpejam sempurna. Hyesun mencobir perkataan jaehyun dan melemparkan bantal yang berukuran cukup besar kearah jaehyun.

“Perbaiki cara bidikanmu.” Komentar jaehyun disaat melihat bantal yang seharusnya terkena di wajahnya malah meleset jauh kearah sofa yang berada di sebelahnya. “Hyesun-ah?” Panggil jaehyun tiba-tiba.

“Wae?”

“Kau tidak ingin memiliki seorang anak? Sahabatmu saja telah mengandung.”

“Tidak.”

“Kenapa?”

“Tidak ingin saja untuk kali ini.”

“Bukan ibu yang baik.”

Hyesun mendelik tajam kearah jaehyun yang kali ini benar-benar menuju kamarnya. Ahra yang disampingnya menatap hyesun dengan tatapan yang sulit untuk diartikan.

“Kau tidak ingin memiliki seorang anak? Kyuhyun pun juga tidak mengiginkannya?” Tanya ahra yang tidak mengerti jalan pikir kedua manusia yang berstatus suami istri itu. Ahra akui bahwa kyuhyun tidak menyukai yang namanya anak kecil. Apakahkarena itu semua, kyuhyun juga tak ingin memiliki seorang anak?

“Bukan seperti itu. Aku yakin kyuhyun juga ingin memiliki seorang anak eonni, begitu juga aku. Tapi, umur kami masih muda dan juga pekerjaan dan kesibukan masing-masing membuat kami berdua masih terlalu takut untuk memiliki seorang anak. Kami takut, jika kami akan menelantarkan anak kami hanya karena pekerjaan. Jika kami ingin mempunyai anak, maka aku harus berhenti dari posisi ku bukan? Ah. Menjadi direktur utama di Kim Corp. itu tidak mudah dan melepaskannya sangat mudah. Miris sekali.” Kata hyesun sambil merentangkan kedua tangannya. Ahra mengangguk mengerti. Ahra mengerti bagaimana perasaan hyesun. Di satu sisi, hyesun ingin sekali membantu ayahnya dalam menjalankan perusahaan dan di sisi lain hyesun harus menjalankan status istrinya dengan baik.

“Kau harus bertanya dengan kyuhyun untuk masalah ini.” Kata ahra memberi usul. Hyesun menangguk mengerti dan tersenyum.

“Wah. Kok suasana nya menjadi melankolis seperti ini. Oh, c’mon. This is holiday.” Hyesun melepaskan selimut yang berada di punggungnya dan menarik tangan ahra untuk berdiri.

“Kajja. Hujan telah berhenti sebaiknya kita berjalan-jalan. Atau memikirkan kegiatan menarik apa yang harus kita berika kepada ara karyawan. Kajja. Kajja.” Kata hyesun semangat.

 

 

**

 

 

Halooooo

Lama tidak berjumpa.

Maaf ya, update nya lama.

 

 

Oh ya, saya minta doa kalian ya supaya daerah yang berasap supaya diturunkan hujan. Khususnya di tempat aku tinggal, provinsi jambi. Jujur saja, untuk beraktifitas pun susah. Di dalam rumah pun asap nya masuk. Oksigen saja katanya hanya dalam kadar 5%.

 

Mohon doa’anya ya.

Hehe.

 

Sepertinya cerita ini gaje tak sesuai dengan judul.

Mungkin udah kelamaan udah nulis lagi jadinya ngawur haha.

But, hope you’ll like this;)

 

Yang mau berteman dengan ku, marii :

Pin : 54aef676

Id Line : ananda_za

IG : ananda_za

Twitter : @Ananda_ZA

 

 

 

SALAM

JHYOSUN13

28 responses to “This is Camping? – by jhyosun13

  1. wahh akhirnya saeng balik juga #peluksaeng :*
    rindu banget sama FF ini😀 tapi disini mereka ‘ngak akur alias galak”an hihi
    iya saeng🙂 kita sama” berdoa..ditempat eonni juga berasap.yach…walaupun gak terlalu banyak,tapi cukup membuat aktifitas melambat fiuh~
    Fighting saeng!!

  2. Lama nggak muncul lagi nih jadi kangen hhehe kangen lihat kelakuan Hyesun yg selalu bikin onar hhaha ikut berdoa juga semoga di daerah eonni diturunkan hujan yaa aamiin..

  3. Waa,akhirnya update juga,iya di daerah aku juga asapan(?) eon,susah juga buat beraktivitas,sekolah juga di liburin,gak seru sumveh,semoga di tempat kita masing2 terkena hujan ya eon.Amin,SEMANGAT NULISNYA EON.

  4. Akhirnya lanjut. Selalu ditunggu lho lanjutannya. Gak bisa bayangin klo Hyesun hamil. Ngeri bayanginnya haha: v
    Semoga asapnya cepet hilang ya, kak…
    Semangat, kak!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s