[PROLOG] The Snipers

luhanluhan

Title : The Snipers

Sparkdey ||Xi Luhan, Song Na Ra (OC), Kim Jong In, Choi Hana (OC)

SupCast : Wu Yi Fan/Kris, Oh Sehun, Park Chanyeol, Yi Xing/Lay

Action, Romance. Friendship || PG-18 || Oneshoot

 

Annyeong, author kembali lagi nih, kali ini mau bawain FF bergenre action yang pertama nih hoho, tapi kali ini mau bikin prolog nya dulu, siapa tau pada penasaran kan nantinya kkk~ jika sudah baca, jangan lupa tinggalin komentar atau like nya ya, itu bakalan bikin author semangat loh buat bikin FF atau ngelanjutin FF nya kkk, gomawo🙂

Note : FF ini terinspirasi dari Movie nya Detective Conan loh hihi😀

 

Luhan beserta Na Ra dan Hana sedang berada di daerah Dongdaemun, mereka sedang berbelanja untuk persiapan musim dingin nanti yang sebentar lagi akan datang. Lebih tepatnya, Luhan hanya menemani Na Ra dan Hana. Na Ra dan Luhan memang teman sejak mereka kecil, namun Hana merupakan sahabat Na Ra sejak mereka duduk di bangku SMA.

Suatu hari, Luhan beserta kedua yeoja yang setia di sampingnya itu -Na Ra dan Hana- mendapatkan tugas dimana mereka harus membuat karya seperti rumah dari kayu namun setiap kelompok harus berbeda tema. Luhan, Na Ra dan Hana pergi ke Namsan Tower dan mereka melakukan observasi di sana sebagai bahan tugas mereka. Karena dari ketinggian Namsan Tower lah mereka bisa memilih bangunan mana yang akan mereka pilih untuk di jadikan tugas mereka.

Di sela-sela mereka melakukan observasi, terjadilah sebuah penembakan dimana memakan satu korban yaitu seorang tour guide turis yang sedang menjelaskan kepada turis mengenai apa saja yang terdapat dan di lihat dari Namsan Tower.

Luhan yang melihat kejadian tersebut segera melakukan tiarap dan melihat keadaan Na Ra dan Hana apakah mereka baik – baik saja atau tidak. Pada saat itu pula, Luhan langsung mencari sosok yang melakukan penembakan tersebut dan berniat untuk mengejarnya.

Apakah Luhan benar – benar akan mengejar tersangka yang melakukan penembakan di Namsan Tower tersebut? Bagaimanakah kelanjutan kisah dan tugas mereka?

 

Tadaaaa~~~ prolog nya sudah selesai. Sedikit ya? kkkk~ mohon maap hehe, semoga kalian penasaran yaa, tolong berikan apresiasi kalian melalui like atau komentar ya hihi, gomawo ne :*

14 responses to “[PROLOG] The Snipers

  1. Pingback: The Snipers [1/2] | FFindo·

  2. Pingback: The Snipers [2/2] | FFindo·

  3. Menarik, aku suka sesuatu yg bergenre action.

    Oke lanjut ke part berikut nya.

    Ups aku liat ada kai, kris tapi mereka gkan jadi jahat kan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s