[Ficlet] Day 4 – Habits

https%3A%2F%2F40.media.tumblr.com%2F8d04a541cbdc22e99b1f5099d919f3f9%2Ftumblr_nubjkmNGk71rm7fruo5_1280

Day 4 – Habits

Day6’s Sungjin | Ficlet | PG-15 | Life Drama Family Angst

Noranitas 2015

My hand habits that touched you, my mouth habits that called you. 

“Joon…”

Tanganku melayang kesisi lain tempat tidur, meraba keberadaan Joon. Dengan mata masih tertutup, aku tak merasakan tubuh Joon berbaring disampingku.

Ini sungguh tak biasa.

Im calling out to you in the empty air. 

“Joon….” panggilku lagi. Bak memanggil hantu ditengah udara, tak ada sahutan menjawab suaraku.

Dengan berat hati kubuka kedua kelopak mata. Mengerjapkannya beberapa kali hingga penglihatanku utuh. Hal menyedihkan menyapa di detik berikutnya.

Joon tidak ada.

As if nothing happened, im getting used to be alone again.

“Joon! Ah….”

Hal itu akhirnya teringat kembali diotak. Joon telah bersama dengannya, sang pemenang hak asuh anak atas diri Joon.

Alarm berbunyi nyaring tanda tiga puluh menit tersisa untukku bersiap ketempat kerja. Yakinilah, ini teramat asing bagiku. Berusaha hidup seperti seorang bujangan, yang tak memiliki masalah berarti yang menerpanya -atau bisa kukatakan berpura-pura berlaku demikian.

I keep trying to fill that empty spot. 

Walaupun aku berusaha mengenyahkan bayangan Joon dipikiranku, mencoba mengganti tempat Joon dihatiku dengan berkencan, namun hal itu mustahil. Joon tidak tergantikan.

Dan sayangnya, Joon tak bisa merasakan tumbuh besar dengan sosok ayah kandung disampingnya.

End

Author/n Fic dengan durasi paling pendek yg pernah kubuat! Hanya 14 menit lol. Dan sungguh aku suka bgt karakter Sungjin disini gatau kenapa wkwk. Maaf telat ngepost day4 nya karena aku udah mulai punya kesibukan baru yg nguras tenaga hehe. Janji deh day5 dan day6 nya akan dipost asap kkkk. So stay tune fella💜💜 dimana lagi coba baca fic DAY6 kalo gak disini wkwk /tibatibaiklan /plak

2 responses to “[Ficlet] Day 4 – Habits

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s