[Ficlet] Day 6 – Colors

https%3A%2F%2F41.media.tumblr.com%2Fe310169bdba65893aebbced1f4444aa5%2Ftumblr_nubjkmNGk71rm7fruo4_1280

Day 6 – Colors

Day6’s Wonpil, OC | Ficlet | PG-15 | Friendship

Noranitas 2015

I try holding out my hand to catch you, but you get farther away.

“Yaaa… cepat kemarikan tanganmu! Aku mau pinjam!”

Wonpil kecil sudah cukup lelah untuk mengejar gadis kecil berkepang dua itu. Bahkan, untuk berlari sekali putaran mengelilingi kelasnya pun Wonpil ogah.

Namun gadis kecil itu tak getar untuk melambatkan langkah cepat kakinya. Tak peduli dengan fakta bahwa Wonpil, tak lagi mengejarnya.

Hold out your hand, color me like that red sunset.

“Ya! Berhentilah… Aku sudah lelah mengejarmu.”

Nada yang tercipta dari kalimat terakhir Wonpil memang mengandung keputus-asaan. Pasalnya, jika ia tak mendapatkan cat air warna merah itu maka nasib ia dan lukisan abstraknya itu pun akan berujung sia-sia.

Dan yang paling terburuk, ibu guru tak akan memberi Wonpil nilai untuk kelas melukis hari ini.

With your white hand, cover me. So i won’t lose myself.

“Kim Wonpil!” gadis itu berseru. Mengundang sebuah tatap dari laki-laki berambut gelap itu.

“Kenapa?”

“Ini.”

Gadis kecil itu mengulurkan botol cat berwarna merah yang sangat kontras dengan kulit tangannya yang putih. Senyum dengan paparan gigi nan rapi tak terindahkan menyeruak dari wajah Wonpil.

Akhirnya ia mendapatkan apa yang ia mau dan lukisannya pasti akan selesai tepat waktu!

“Nah gitu dong! Terima kasih ya!” ucap Wonpil kearah gadis kecil itu.

“Aku hanya kasian melihatmu kelelahan mengejarku. Ya sudah…” gadis itu mencoba membuat alasan. Namun Wonpil kecil paham sekali maksud kalimat yang terlontar dari mulut gadis itu tadi.

“Iya iya… nanti aku bilang ke ibu ku bahwa kau juga ingin kimbap buatan ibu ku-”

Gadis kecil itu tercengang.

“-pulang sekolah nanti kita makan kimbap dirumahku, oke? Jadi berhentilah mengambil cat air milikku!”

End

Author/n YAY WRITING EXERCISE DONE!!! walaupun jarak day5 ke day6 lama binggo (me busy asf -_-) but yeah akhirnya selesai juga! Enggak tau sih mau bikin apa lagi setelah ini. Mungkin playlist fic or what? 

So readers yang aku sayangi /plak aku minta saran kalian yaaaaaa enaknya aku ini ngapain setelah ini wkwkkw. Anyway kalian bisa request fic juga ke aku kok! Dengan cast dan plot yang kalian inginkan! Hehe kutunggu💜

See you on my another project!

5 responses to “[Ficlet] Day 6 – Colors

  1. Yeayyyy, this is first ff that I read about Day6. Heheheh, senang bnget ngebuka ffindo lgsung ada ffnya day6. Suka sekali sama band keluaran jyp itu. Trutama si Brian aka Youngk yg ngehancurin list bias aku. Ckckck, heheheh. FFnya simple tpi bgus kok tata bahasanya. Okay…aku bleh request ff gak? Yg castbya younghyun..

    • Heyya fitrahsite!!

      Iya sebenarnya juga karna aku doyan day6 sejak era win jadul itu jd deh kepengen mereka juga menghiasi ffindo /eh
      Aku juga bikin kok yg YoungK ^^ kamu search tag day6 di ffindo pasti nemu kok. Soalnya authornya juga aku hihi. Okay request accepted! Ditunggu yaa ^^

  2. Duh dedek Pil ayolah kita mewarnai bersamaaa😍😍 eeh kok tau2 udah day6 ya berarti aku belum baca Like The Sun nya Dowoon dong😂😂 *brb*

    Ayy btw Nita, aku boleh request Pandora nggak sih as Day7? Buat hari minggu, She’s a pandoraaaa gituu😃 *ngarep*

Leave a Reply

