Let’s Get Married -Hazy- [Drabble]

wpid-lets-get-married.png.png

Let’s Get Married

-Hazy-

by

Raditri Park

 

Kim Jongin & Park Nira

Drabble ber-series

Teenage

 

.

Sebuah pintu besar berwarna coklat tua tampak terbuka sedikit, hingga sebuah kepala seorang gadis melongok dari dalam. Matanya was-was mengelilingi ruangan besar itu. Setelah yakin tak ada siapapun, iapun keluar dengan hati-hati.

Dengan langkah pelan hampir berjinjit, kedua tangannya menenteng sepasang sepatu wedges bertali. Ia tidak butuh sepatu stiletto dengan hiasan berkelip-kelip yang berjejer penuh di ruang sepatunya. Apalagi yang tingginya mencapai hingga belasab senti. Tapi naas, ia hanya menemukan sepatu wedges itu disana.

Sekarang lupakan soal sepatu.

Sore ini rumah besar itu tampak sepi. Hanya segelintir penjaga yang berseliweran. Sedangkan para bibi sibuk di kegiatannya masing-masing. Terlebih pemilik rumah baru saja ke luaf kota untuk urusan kerja. Tentu saja hal ini kesempatan emas bagi gadis itu.

Gadis ini masih berjalan mengendap-endap, menjaga irama langkahnya sambil berjaga-jaga kalau-kalau ada yang memergokinya keluar rumah. Jangan sampai Suho tahu keberadaannya sekarang. Pria tampan itu pasti akan menyerbunya dengan berbagai macam pertanyaan, meminta penjelasan dan pada akhirnya ia tetap kembali ke kamar kecuali jika mau keluar dengan dan atau harus bersamanya. Suho adalah bodyguard-nya. Yeah~

Sudah sekitar seminggu yang lalu gadis ini berencana keluar rumah tanpa adanya penjagaan. Hei, gadis ini sudah besar. Sudah hampir berumur 20 tahun. Ia sudah memperhitungkan waktu malam ini adalah malam yang tepat karena… ya, ia tahu kakek tercintanya ada urusan kerja yang penting hingga ke luar kota. Begitupun dengan kedua orang tuanya.

Dengan dress bunga-bunga warna merah muda lembut dipadu celana pendek putih sebatas panjang dress dan tidak lupa tas kecil berselempang panjang, gadis itu melanjutkan aksinya. Kali ini ia angkat tinggi-tinggi sepatunya hingga kepala, bersiap akan berlari ketika pintu utama hampir di depan mata.

‘Oh Sehun, kau harus menungguku. Pestamu tidak akan ada apa-apanya jika tanpa aku,’ batinnya.

“Bodoh.”

Gadis itu membulatkan mata lebar-lebar. Suara yang sangat ia kenal dan perlu untuk diwaspadai. Kejadian buruk pasti akan segera menimpanya.

“Kau pikir kau bisa pergi begitu saja, Nona Park?!”

Gadis yang dipanggil Nona Park itu hanya diam mematung di tempatnya. Dengan muka menahan tangis, sebal sekaligus kesal. Namun tak berapa lama ketika ia mengingat sesuatu, ia segera berbalik.

“Kau suka pesta, kan? Kalau begitu kau bisa ikut denganku,” tawarnya dengan senyum mengundang.

“Terimakasih banyak atas tawaranmu. Tapi, mengetahui kau ketahuan berniat kabur tanpa siapapun jauh lebih menyenangkan daripada pergi tapi kakek tidak mengijinkan.” Pria itu mengambil ponselnya dan mendekatkan ke mulutnya. “Suho Hyung, tawananmu berniat kabur.”

Dan gadis itu membuka mulut lebar-lebar saking syoknya, lalu menggeram gemas, “Kim Jongin!!”

 

 

End!

9 responses to “Let’s Get Married -Hazy- [Drabble]

  1. Pingback: Let’s Get Married -Failed- [Drabble] | FFindo·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s