[Ficlet] Love Letter

Love Letter-Poster

Love Letter

 

A short fiction by bebhmuach (@bebh_muach)

[INFINITE] Kim Myungsoo & [F(X)] Jung Soojung

 

Ficlet || Romance, Fluff, || G

 

I OWN THE PLOT!!

Maaf untuk typo, HAPPY READING^^

 

 Jung Soojung, aku menyukaimu. Maukah kau menjadi kekasihku?

 

©bebhmuach 2015


Myungsoo serius mengayunkan penanya di atas secarik kertas putih. Kali ini, ia akan menumpahkan seluruh isi hatinya dalam sebuah tulisan. Kendati Jessica ssaem tengah menjelaskan mata pelajaran bahasa inggris di depan kelas. Jemarinya asik menggoreskan tinta, diikuti sudut-sudut bibirnya yang menjungkit membentuk sebuah kurva.

 

“Soojung-ah,” seru Myungsoo setengah berbisik pada gadis yang duduk sejajar dengannya itu.

 

Soojung sempat memasang tampang risih, karena Myungsoo mengacaukan fokusnya. Tanpa pikir panjang, Myungsoo memberikan secarik kertas tadi–yang sudah dilipatnya–pada sang gadis.

 

“Baca itu, ya.”

 

Satu anggukan kecil diberikan Soojung pada Myungsoo, lantas lelaki itu mengulas senyum senang. Jemari kurusnya mulai membuka lipatan kertas. Detik berikutnya, manik Soojung membulat sempurna. Juga, membuat bibir mungilnya mengulum senyuman kecil kala membaca tulisan tangan sang pemuda.

 

Soojung pun membalas tulisan Myungsoo dan menyerahkannya kembali.

Well, Myungsoo menaruh harapan lebih dalam secarik kertas itu. Namun, air mukanya berubah masam kala membaca tulisan tangan dari Soojung.

 

“Jawab saja iya atau tidak,” Myungsoo geram. Bibirnya mengerucut lantaran kesal pada jawaban sang gadis yang bisa dibilang menantangnya.

 

Ehem, tuan Kim Myungsoo. Apakah penjelasan saya mengganggu kesibukan anda?”

 

Jessica ssaem tahu-tahu uda berdiri di dekat meja Myungsoo. Meraih paksa secarik kertas yang tengah di genggamnya. Si pemuda Kim hanya bisa menelan salivanya, mendesah pasrah.

Kini, manik kelam sang guru memandang lekat ke arah Myungsoo. Membuat Myungsoo bertanya-tanya, hukuman apa kiranya yang akan Jessica ssaem berikan untuknya.

 

“Kim Myungsoo, maju ke depan kelas.”

 

Kalimat itu cukup membuat Myungsoo membuka mulutnya lebar-lebar.

“U–untuk apa Jessica seonsaengnim?”

 

Sang guru tersenyum kecil, “Lakukan di depan kelas.”

Jessica ssaem menggoyang-goyang secarik kertas dalam genggamannya itu menggoda Myungsoo.

“Cepat lakukan, Kim Myungsoo.”

 

Semua pasang mata beralih menatapnya, kuriositas seluruh murid memenuhi ruangan kelas.

Oh sungguh, setelah ini Myungsoo akan pura-pura sakit untuk tidak masuk sekolah beberapa hari ke depan. Ia harus menelan bulat-bulat rasa malunya. Perlahan tapi pasti, Myungsoo bangkit lantas mengayunkan tungkainya menuju depan kelas.

 

Wajahnya bersemu merah, degup jantungnya mulai berdentum tak berirama. Namun, perlahan pikiran Myungsoo teralihkan. Nampak lebih tenang dari sebelumnya.

Myungsoo memamerkan senyum manisnya.

 

“Jung Soojung, aku menyukaimu. Maukah kau menjadi kekasihku?”

 

Sontak suara riuh teman sekelasnya membahana, sementara Soojung tengah menundukkan kepalanya lantaran aksi gila Myungsoo yang menyatakan cinta untuknya di depan kelas.

Myungsoo tersenyum bangga, akhirnya tantangan Soojung sudah dilakukan.

 

 

End.

 

 

Ya ampun ini apaan ya? wkwkwkk..

Semoga yg baca gak mules ya.. Terimakasih.

8 responses to “[Ficlet] Love Letter

  1. sial banget myungsoo ;___; Tapi bagus deh dia jadi gentle gitu, dan mungkin beneran bakalan ijin sakit kalo sampe di tolak krystal wkwkwk
    fluff nya bisa kok bikin senyum, ringan, dan ekspresinya bisa kebayang dg baik. keep writing ya~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s