[Ficlet] Beautiful

PicsArt_1446819480877

Beautiful

A ficlet by Noranitas

2015

[Lovelyz] Mijoo [Red Velvet] Seulgi | Friendship Sad Life | General

.

.

“When a beautiful hello, ends with a beautiful goodbye.”

“Seulgi-ya….”

“Eum?”

“Apa kau ingat hari pertama kita bertemu?”

“Tentu.”

“Saat itu, indah sekali bukan?”

“Jika yang kau maksud adalah kita berdua berteriak histeris dengan rantai besi diikatkan pada kedua pergelangan tangan kita, maka itu adalah momen yang sangat indah.”

“Sebut saja aku sinting. Mana ada hal seperti itu dikategorikan sebagai hal yang “indah”, ‘kan?”

“Nah. Paham juga akhirnya….”

“Tapi Seulgi,”

“Apa?”

“Jika kita tidak masuk bersamaan dihari itu, mungkin aku bisa menderita hidup disini. Bisa-bisa aku bunuh diri!”

“Ya Lee Mijoo! Kau masih terlalu waras untuk mati muda!”

“Hahaha bagaimana bisa aku hidup dengan orang-orang sinting itu? Untuk bernafas di kafetaria pun rasanya terlalu pengap!”

“Lee Mijoo!”

“Memang kenyataannya begitu, Seulgi-ah. Untunglah aku bertemu dengan kawan yang setidaknya masih utuh isi kepalanya seperti kau ini.”

“Tapi… jika kau tidak menyapaku dahulu saat itu, mungkin kau dan aku tak akan pernah sedekat ini.”

“Nah. Itulah yang kumaksud dengan pertemuan kita yang indah. Kau ini bagaimana sih!”

“Ya! Pukulan mu terlalu kencang, Lee Mijoo! Jika aku pergi nanti, siapa pula target hantaman palu mu itu? Hahaha.”

“Huh. Senangnya yang bisa lepas dari neraka ini.”

“Apa maksudmu?”

“Maksudku. Siapa sih yang tidak senang jika dirinya yang seribu, ah bukan, jutaan persen pasti seorang yang masih waras dan berakal terkurung ditempat seperti ini oleh vonis yang tidak masuk akal? Aku pasti senang jika jadi dirimu, Seulgi-ah.”

“Mijoo….”

“Sudah. Kemas pakaianmu sana. Aku mau tidur dulu.”

“Tapi kan… bulan masih belum tertutup awan, Mijoo-ah!”

“Sudahlah. Aku bisa melihatnya sendiri besok.”

“Lee Mijoo….”

“Simpan air matamu nanti. Aku ingin besok kau tersenyum lebar saat keluar dari pintu depan, okay?”

“Ya!”

“Hanya itu pintaku, Kang Seulgi.”

“Hentikan omong kosongmu.”

“Biarkan awal pertemuan dan perpisahan kita menjadi saat-saat indah yang bisa kita kenang. Itu saja.”

“Mijoo..”

“Sudah. Ayo cepat tidur. Jangan sampai terlambat untuk hari besarmu besok, kawan!”

End

A/n terima kasih banyak buat kamu yang baca fic ini hingga kalimat terakhir. Wkwkkw gatau ya ini ide ngebut (a.k.a digentayangin deadline) jadi agak gimanaaaa T_T dan terribly lazy af buat bikin narasi jadilah begini. Saran atau apa saja aku terima kok diboks komen (bahkan protesan ttg ff ini akan kuterima dgn lapang dada)

Okey sudah ya ciao!

Noranitas💜

P.s: ada yang bisa nebak latar tempat fic ini dimana? Hehe

5 responses to “[Ficlet] Beautiful

  1. aku ngerti aku ngerti! ini Mijoo sama Seulginya napi ya terus salah satu dari mereka bakalan dibebaskan besok gitu kan gitu kan? atau interpretasi aku salah? suka huhu sukaaa walaupun singkat dan ini gak pake narasi, dan ini cast-nya dua-duanya bias aku :”))) /yha salah fokus/ nice fic authornim~!

    • Heyya ditjao!

      Dp mu unyu sekali tbh /salfok wkkwkw. Duh sorry to say but it was an asylum ._. Coba kamu baca ulang hihi. Memang sengaja aku ambigu/?in dan ternyata bukan cuma kamu yg nebak mereka napi hihi.
      Yhaaa mijoo juga ub aku loh dilovelyz kkkk anyway thanks ya udah mau mampir kesini😆😆😆

  2. *abis baca komen di atas dan yaaaaaah tebakan aku ngaco juga*
    ini mungkin yang disebut temen aku drabble ‘percakapan’ yes because ga ada narasi samasekali emang. dan kamu suka banget nge-ambigu-in cerita deh wkwkwk, tapi ngebayangin mereka jadi napi sih emang ga tega :” biar tampangnya pada galak-galak /? *diguyur
    keep writing lhooo, jangan males-males bikin narasi haha :’D

    • Heyya riseuki!
      Iya aku gatau ini emg aku aja yg imajinya gak normal ato apa. Hampir semua yg komen mikir mereka napi huhu. Tp kalo dicermati lg, mereka ini like “orang waras ditengah kumpulan orang gila” gitu sih temanya-_-
      Anyway, thanks ya sdh mampir kesini😘😘😘😘💜💜

Leave a Reply

