BOYS – Wiseacre

all-about-boys

Quinniechip’s Present

BOYS – Wiseacre

Pria adalah sosok yang sok tahu

Starring by Day6’s Wonpil & Lovelyz’s Mijoo

A Romance Drabble for Teenanger with Parental Guidance


“Mawar putih atau tulip kuning, ya?”

Sudah hampir tiga puluh menit Wonpil mengelilingi toko bunga itu. Bahkan sudah lebih dari lima kali pelayan toko bunga menanyakan ada yang bisa aku bantu?

“Sepertinya mawar putih.” Ucap Wonpil ragu.

Setelah hampir setengah jalan menuju pelayan toko bunga yang sedang merangkai buket bunga di tempatnya, Wonpil berhenti, “Ah tidak, tulip kuning,”

“Atau benar mawar putih?”

Wonpil kembali pusing dengan pikirannya sendiri.

Seharusnya Wonpil tidak asyik bermain game ponsel saat Mijoo bicara mengenai bunga apa yang harus ia beli untuk acara pernikahan kakaknya. Dan bodohnya, Wonpil hanya menurut dan langsung berangkat tanpa bertanya lagi apa yang dititipi oleh kekasihnya itu.

“Apa aku harus menelpon Mijoo?”

Wonpil tampak bermonolog, “ Ah, jangan, jika aku bertanya, dia akan tahu jika aku tak mendengarkan apa yang ia bicarakan,”

“Lalu apa yang harus aku beli?!”

Seandainya Wonpil adalah tokoh kartun, mungkin gambarannya saat ini Wonpil sedang menangis dan berlutut dengan air mata yang mengalir deras lalu membanjiri seluruh ruangan. Benar-benar tampak konyol.

“Permisi, Tuan, apakah ada yang bisa aku bantu?” Terhitung sudah keenam kalinya pelayan toko ini bertanya.

Sudah cukup lama menanggung lalu disini, ya sudahlah semoga tebakanku benar, “Aku ingin dua ratus tangkai tulip kuning.”

.

.

“Kim Wonpil!”

Mijoo berteriak ketika Wonpil memberikan sebagian bunga yang ia beli.

“Tema pernikahannya, kan, serba putih, mengapa kau justru membeli tulip kuning?!”

Wonpil tidak mengelak jika ia memang bersalah. Ia hanya diam sambil menggaruk kepalanya dan tertawa polos.

“Aku lupa.”

Mijoo yang sudah tak sanggup marah hanya menghela nafasnya dalam, “Lain kali jika tidak tahu bertanyalah, jangan sok tahu dan memutuskan sendiri.”

Dan Wonpil hanya bisa mengangguk seperti anak kecil yang dinasehati oleh ibunya.

kkeut!

COMMENT PLEASE! SARANNYA JUGA BOLEH KOK~ LOVE YA ALL (づ。◕‿‿◕。)づ (♥͡З♥͡)

4 responses to “BOYS – Wiseacre

  1. tbh aku gak hapal mukanya wonpil tapi lucuk kayaknya ngebayangin mijoo marah-marah :”))) dan ini yang nikah wonpil sama mijoo bukan sih? hihi. suka deh temanya ringan dan enak dibaca, nice fic kakaknya!❤

    • Ahaha sebenernya aku juga nggak begitu hafal sama mukanya wonpil ._. bukan ceritanya ini buat pernikahan kakaknya, parah banget sih kalo lupa sama tema pernikahannya sendiri xD
      Makasih sudah baca dan komentar ^^ Luv ya ❤

Leave a Reply

