[Ficlet] Other Love

PicsArt_1449107429505

Other Love

by Noranitas

2015

.

[VIXX] Hongbin [Lovelyz] Mijoo | PG15 | Angst | Ficlet

“Kita sama-sama memiliki orang yang kita cintai. Aku tahu itu.”

***

 

Pukul 03.00 Desember 2015

Malamku terjaga.

Obrolan via telepon dari wanita yang tengah berbagi ranjang dengan badanku ini telah mencapai puncak pertahanan seorang Lee Hongbin.

“Bagaimana, sayang? Benar kau akan pulang minggu depan?” tanyanya pada lawan bicaranya.

Pertanyaan tersebut juga pernah ia lontarkan padaku. Jauh hari sekali. Jauh sebelum ia bertemu dengan pria sang pemilik suara diseberang sambungan telepon.

“Baiklah. Akan aku jemput dibandara. See you darl!” kemudian telepon terputus.

Aku membelakangi punggungnya. Dapat kurasakan wanita bersurai panjang itu mencoba kembali menutup kedua kelopak matanya. Senyum bahagia mungkin menggantung dibibirnya. Tahu, kabar bahwa pemilik hatinya yang baru itu akan pulang menemuinya.

Aku hanya bisa tersenyum miris.

Kenapa?

Mengingat fakta bahwa akulah suami resmi dari wanita ini dan hubungan kami pun terdaftar secara jelas dimata hukum. Tetapi, apa yang terjadi denganku sekarang?

Apa yang kudapat sekarang?

Hasil dari pernikahan suci empat tahun yang lalu berujung pada hatiku yang ia robek perlahan? Aku tak sanggup lagi.

“Mijoo…” kupanggil namanya pelan. Tak dihiraukannya sedikit pun suaraku.

“Mijoo.” lagi-lagi diabaikan.

Lelah membuatnya mendengarkanku, aku kemudian bangun dari ranjang dan berjalan menuju lemari pakaian diujung kamar. Mengambil sebuah koper yang berada dipuncak lemari lantas memasukkan hampir seluruh pakaian yang kumiliki hingga koper tersebut kini telah terisi penuh. Aku menengok kebelakang, Mijoo -istriku- masih menutup matanya.

“Mijoo, aku pergi.” ucapku setelah dirasa barang-barangku sudah cukup didalam koper. Ia tidak menghiraukanku.

“Aku tahu kau masih bisa mendengarkanku-”

“karena aku tahu, kita sama-sama saling terjaga malam ini-“ Mijoo masih menulikan indera pendengarannya,

“kita sama-sama memiliki orang yang kita cintai. Aku tahu itu. Dan aku juga tahu seberapa besar keinginanmu untuk hidup bersama dengannya. Jadi sekarang tinggal lah dengannya, karena dengan mengekangmu disini, bersamaku, sama saja dengan aku menyakitimu dengan status suami istri yang kita miliki.”

Diam yang lama menghampiri ruangan ini.

“Hongbin….” akhirnya wanita itu memanggil namaku.

Aku tersenyum getir. Berusaha kuat menahan. Sepatah kata terakhir untuknya.

“Mungkin akan sangat aneh untuk mengucapkan kata ini pada pukul tiga pagi, namun,berbahagialah.“

“Hongbin tunggu!” Mijoo menghentikanku yang hendak melangkah keluar dari kamar tidur.

“Aku tahu. Akan kukirimkan surat cerai kita besok via pos. Tenang saja.” Balasku dengan nada yang kubuat setenang mungkin. Membohongi perasaan yang sangat bertolak belakang di dalam hatiku.

“Bukan itu-“

Kalimat Mijoo terpotong. Memancing atensiku sepenuhnya untuk mendengarkan bait yang akan ia ucapkan selanjutnya.

“siapa orang yang kau cintai itu?” pertanyaannya berakhir.

Aku tak membalas pertanyaannya. Dengan langkah yang kubuat semenegarkan mungkin, aku berlalu dari kamar tidur dan bersiap untuk pergi dari rumah ini.

Setelah sepatuku terpasang sempurna dikedua kaki, ditengah momen kenop pintu ditarik dan pintu terbuka lebar, aku menjawab pertanyaannya.

“Kau lah orang yang kucintai, Lee Mijoo.”

 

 

End

 

 

 

 

A/n fic lumayan lama yg aku rubah sedikit. Idk sebenarnya ini agak aneh karena keduanya sama” bermarga Lee but dun care lah ya namanya juga ff lol😄 review ditunggu eaaapppppsssss

5 responses to “[Ficlet] Other Love

  1. Yampun sedih~ hongbin ngerelain kebahagiaannya demi orang yang dia cintai
    Bolehlah kalo ada sequel :’)
    Nice story! Keren banget deh suka suka

  2. Mas Kong kok bikin hati semilir-semilir T_T
    Pertamanya aku kurang begitu mudeng sama paragraf pertamanya mbayu, sempet mikir ‘Mijoo telpon Hongbin apa Hongbin yg tidur di sampingnya ya?’ Setelah baca lanjut baru mudeng hohoho
    Asik asik joss kayak biasanyaaa
    Cuma yg jadi kendala……….pas bayangin adegannya………..aku lupa muka Mijoo ㅠㅠㅠㅠ ga bisa bedain mana Mijoo mana Jin soalnya huhuhu

    • Aku ini emang nya doyan bgt bikin readers ambigu sama ficnya -_- mianhe mianhe hajima ya wkwkwk
      Duh mijoo itu yg rambut panjang senyumnya lebar banget dek. Kalo jin eummm sebenarnya mijoo sama jin beda bgt loh features nya ._.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s