[PROLOG] My Husband is Rich Man and Cold Man

jhyosun132

Poster by auqueera@POSTER CHANNEL

My Husband is Rich Man and Cold Man – PROLOG

Main Cast :

Cho Kyuhyun

Kim Seukhye [OC]

Other Cast :

Oh Sehun

Kim Hyesun [OC]

Albert Glee [OC]

Jessie Glee [OC]

Ji Changwook

Park Chanyeol

Song Jisun [OC]

Genre :

Sad, Angst, Married Life, Romance, Family, Frindship

Length :

CHAPTER

Desclaimer :

ALL STORY IS MINE. NO PLAGIAT !

*****

Seukhye dengan telaten menyimpulkan dasi yang ia pegang. Sesekali seukhye merasa tangan nya bergetar karena melihat suami nya sedang serius dengan ipad yang ia pegang dengan tangan kanan nya.

“Sudah selesai.” Kata seukhye pelan. Kyuhyun mengangguk singkat. Seukhye pun berjalan dengan tenang mengambil jas armani hitam yang tergeletak di atas tempat tidur. Mengambilnya dan kembali mendekati kyuhyun. Kyuhyun sontak meletakkan ipad nya dan membiarkan seukhye memasangkan jasnya. Seukhye melepaskan tangan nya dari jas itu di saat kyuhyun berjalan menjauhinya, bercermin di depan kaca.

Seukhye mendengus pelan dan menuju kamar mandi untuk mengambil pakaian kotor suami nya. Berjalan keluar sambil memegang baju kotor.

“Ini.” Kata seukhye memberikan baju kotor kyuhyun kepada pelayan yang telah menunggu seukhye di depan kamar. Pelayan song mengambil baju kotor kyuhyun dan menjalan menjauh menuju dapur. Seukhye menutup pintu kamar kyuhyun dan berjalan menuju kamar nya sendiri untuk bersiap-siap ke kantor.

 

*****

 

Kyuhyun sedang sarapan pagi sambil mendengar seluruh schedule nya hari ini dari asistennya, albert. Sesekali kyuhyun mengangguk mengerti dan menghisap kopi hitamnya itu. Kyuhyun mendongakkan kepalanya melihat seukhye yang terburu-buru, mengambil roti yang telah dilapisi selai strawberry oleh pelayannya mengunyah dengan cepat.

“Ays, bagaimana pria tua itu kembali?! Eoh, hyesun-ah jemput aku di halte biasa eoh?!” Seukhye menelan potongan terakhir rotinya dan menyerumput susu nya dengan cepat dan mengambil tissue untuk mengelap bibirnya.

Kyuhyun mengernyitkan dahinya tak mengerti melihat sikap seukhye. Baru kali ini kyuhyun melihat seukhye sangat terburu-buru seperti itu.

“Dia bekerja dimana?” Tanya kyuhyun yang akhirnya mengeluarkan suara untuk pagi ini. Albert menghentikan aktivitas tangannya menggeser-geser layar ­tablet pc nya itu dan menatap majikkannya itu tak mengerti.

“Maksud anda seukhye, tuan?” Tanya albert dengan alis yang bertautan. Sesungguhnya albert tak percaya jika kyuhyun tak tahu dimana istrinya itu bekerja. Albert akui bahwa kyuhyun memang benar-benar lelaki yang sangat dingin dan tidak perduli dengan lingkungan sekitar. Tetapi, apakah tidak seperduli nya seperti itu kyuhyun dengan istri nya yang telah hidup selama 2 tahun dengan nya? Albert tak mengerti bagaimana kyuhyun bisa menikahi seukhye. Bukankah dahulu kyuhyun pernah menghampiri seukhye di kantornya tempat seukhye bekerja? Apakah majikannya itu melupakan begitu saja?

Kyuhyun menghentikan kunyahannya menatap albert datar. “Kau memanggilnya hanya ‘seukhye’?” Tanya kyuhyun menatap albert dengan tatapan yang sulit untuk diartikan. Albert terbatuk gugup mendengar pertanyaan kyuhyun. Menggigit bibir bawahnya dan menatap takut kyuhyun.

“Emm. Itu.. seuk.. maksud saya nyonya cho sendiri yang meminta saya untuk memanggilnya tanpa sebutan kata nyonya, tuan.” Jawab albert memejamkan matanya takut. Kyuhyun menghentakkan pisau dan garpu dengan keras di kedua sisi piring nya yang berisi sarapan nya. Berdiri dan berjalan cepat menuju pintu utama. Albert mendongakkan kepalanya kaget dan sontak mengikuti kyuhyun yang berjalan sangat cepat itu.

 

*****

 

Seukhye adalah seorang anak dari pemilik restaurant italy yang berada di daerah myeongdeong. Merupakan anak tunggal dari pasangan kim jinhyuk dan song jisun. Ayahnya telah meninggal di saat umurnya menginjak usia 15 tahun. Ibunya sedang sakit dan sedang dirawat di CG’s Hospital milik suaminya. Suami? Benar. Suaminya salah satu orang terkaya di dunia tepatnya berada di urutan ke 5 adalah suaminya. Apakah mereka saling mencintai? Jawaban nya adalah tidak bagi kyuhyun. Seukhye yang semula sangat membenci kyuhyun di awal pernikahan mereka dan pada 8 bulan pernikahan mereka, perasaan itu muncul perlahan-lahan.

Apakah mereka berdua dijodohkan? Jawabannya sama sekali tidak. Mereka menikah seperti pernikahan pada umumnya hanya saja cara mereka melangkah ke pernikahan itu tidaklah seperti sepasang kekasih pada umumnya.

 

FLASHBACK

Seukhye mendongakkan kepalanya di saat merasa ruang rapat telah sepi. Seukhye menghembuskan nafasnya kasar, membereskan berkas-berkas penting miliknya dan berniat meninggalkan ruangan rapat itu seperti karyawan lainnya.

            “Nona kim?” seukhye menghentikan langkahnya ketika merasa seseorang memanggilnya.

            “Presdir cho?” Tanya seukhye mengernyitkan dahinya mencoba mengenali pria yang sedang dihadapannya saat ini. Seukhye merutuki dirinya kenapa di saat rapat dirinya bisa tertidur pulas. Oh, jangan salahkan seukhye. Seukhye harus menjaga ibunya sambil mengerjakan beberapa pekerjaan. Menjadi ketua editor di salah satu agensi terbesar di korea selatan bukan hal yang mudah.

            Kyuhyun tersenyum tak percaya ketika seukhye tak mengenali dirinya ragu-ragu. Dan kemudian menatap seukhye serius. “Aku dengat ibumu dirawat di rumah sakit milikku dalam keadaan koma dan sudah selama 1 tahun tak sadarkan diri.” Kata kyuhyun menghentikan perkataanya ketika melihat seukhye menatapnya tak suka.

            “Lalu, anda berniat akan mengusir ibu saya karena saya belum membayar uang rumah sakit 4 bulan terakhir ini?! Huh, ancaman suster tua itu memang tidak main-main.” Kata seukhye menggertakkan giginya marah. Seukhye kembali mengingat kejadian dimana dirinya bertengkar dengan kepala suster soal pembayaran uang rumah sakit ibunya.

            “Aku akan membiarkan ibumu tetap di rawat dan di tangani oleh dokter terbaik yang dimiliki rumah sakit itu sampai sehat. Tanpa biaya apapun” Kata kyuhyun tiba-tiba. Seukhye menghentikan umpatan yang akan dikirimkannnya kepada kepala suster itu.

            “Maksud..”

            “Tentu saja semua itu tidak gratis. Kau harus menikah denganku besok. Tanpa penolakkan.” Kata kyuhyun final dan meninggalkan seukhye yang sedang mencerna perkataan kyuhyun.

            “Me..me..menikah? Dengan ahjusshi tua itu?!” Gumam seukhye tak percaya. Ahjusshi? Oh, tentu saja. Usia kyuhyun telah manginjak 36 tahun dan seukhye masih berumur 25 tahun. Dan hitunglah sendiri berapa perbedaan umur mereka.

 

FLASHBACK END

 

Seukhye menerima begitu saja ajakan pernikahan kyuhyun pada esok harinya. Mungkin saja pernikahan itu tidak terjadi kalau ibu seukhye sempat tak sadarkan diri pada malam harinya dan tidak ada dokter yang mau menangani ibunya hanya karena dirinya belum melunasi biaya rumah sakit. Dalam keadaan panik saat itu, seukhye mengatakan pada salah satu suster dan menyuruh suster itu untuk segera memberitahukan pada kyuhyun bahwa dirinya menerima tawaran kyuhyun. Suster itu pun mengabulkan permintaan seukhye, karena memang pada saat itu kondisi seukhye sangat mengerikan lebih mengerikan dari keadaan ibunya sendiri yang tengah mempertahankan hidup nya.

Dan setelah 2 tahun pernikahan ini. Kyuhyun tak pernah berbicara dengannya setelah 1 hari pernikahan mereka. Kyuhyun berbicara terakhir dengannya pada saat kyuhyun memberitahu peraturan selama seukhye menjadi istrinya.

 

FLASHBACK

            “Dengarkan baik-baik.” Kata kyuhyun. Seukhye sontak menatap kyuhyun yang telah membuka jasnya dan hanya meninggalkan kemeja hitam yang sangat pas melekat di tubuh tegap kyuhyun. Seukhye menelan ludahnya gugup melihat penampilan kyuhyun. Mereka menikah mengambil tema black and white dan untuk baju pernikahan mereka mengambil warna hitam.

            Seukhye mengangkat gaunnya dan berjalan mendekati sofa yang kyuhyun telah duduk di sofa tersebut.

            “Ada beberapa peraturan yang harus kau laksankan. Yang pertama, jangan mencoba mengurusi urusanku dan aku juga tidak mengurus atau hanya sekedar ingin tahu tentang dirimu. Yang kedua, kau tetap melaksanakan tugasmu menjadi istri, kau tahu apa saja tugas seorang istri, bukan? Dan itu hanya sebatas pada pagi hari dan malam hari atau pada saat aku pergi kerja dan pulang kerja dan kau aku tugaskan untuk mengurus kamarku dan jika ada satu orangpun yang masuk ke kamarku selain kau dan aku, aku akan menghukum mu. Yang terakhir, kau harus sudah berada di rumah pada saat aku pulang kerja. Mengerti?” Kata kyuhyun menatap lurus manik mata seukhye. Seukhye mengangguk mengerti.

            “Bagus.” Kata kyuhyun dan meninggalkan begitu saja seukhye yang duduk dan menatap bingun dirinya.

            “Nyonya, mari saya antarkan anda ke kamar.” Kata seorang pelayang datang menghampiri seukhye.

            “Ah, ye.”

FLASHBACK END

 

            Kalau pada saat itu terakhir kyuhyun berbicara padanya, tidak dengan seukhye. Seukhye terakhir kali berbicara dengan kyuhyun pada saat pertemuan pertama kali mereka berada di agensi tempat ia bekerja. Seukhye menghembuskan nafasnya tak mengerti pernikahan apa yang sedang ia jalani ini. Memejamkan matanya dan menyenderkan punggungnya di kursi nya itu. Untungnya seukhye memiliki ruangan sendiri dan untuk mendapatkan keuntungan lebih bagi seukhye.

Seukhye akui bahwa posisi nya sangat menguntungkan. Dia dikenal sebagai istri dari CEO of CG’s Group salah satu dari 3 perusahaan terbesar di dunia. Bahkan kyuhyun kerap kali mengajaknya ke sebuah pesta dan memperkenalkan dirinya sebagai istri kyuhyun. Ya, tentu saja asisten kyuhyun yang memberi tahu semua jadwal seukhye sebagai istri kyuhyun. Jadi seukhye tahu, kapan saja seukhye harus menemani kyuhyun kemana saja. Kata lain dimana kyuhyun membutuhkan dirinya berada di samping kyuhyun.

Jika ada keuntungan berarti ada kerugian. Seukhye harus memendam persaannya sangat dalam kepada kyuhyun. Ya, seukhye harus melakukan itu. Karena seukhye merasa tidak ada tanda kyuhyun yang berubah pada dirinya. Selama 2 tahun pernihkahan kyuhyun mereka tidak ada saling berbicara kecuali pada hari pertama pernikahan mereka! Dan seukhye ingin sekali menanyakan kepada kyuhyun, apa alasan kyuhyun menikahinya?!

 

-tbc-

 

Author notes :

Sekedar pemberitahuan jika ingin ORDER E-BOOK set me free (+FULL+EXTRASTORY) dan twins (+FULL+EPILOG) bisa kapan saja. Jika ingin memesan silahkan liat blog pribadi saya, how to order.

=> junghyosun13.wordpress.com

Sekian.

 

BIG LOVE

JHYOSUN13

36 responses to “[PROLOG] My Husband is Rich Man and Cold Man

  1. Asyeekkk…
    Si kyu tiur banget sudah dsni.. Apalgi beda 11 thn.. Wow..
    Dan apalagi itu?? 2 thn nikah tp kyu ga tau apa2 ttg isteri nya?? Asemm banget lu kyu.. Ckckck
    Kasian ny seukhye punya suami kyk kyu.. Hadeh…

  2. 2 tahun nggak pernah ngobrol??!!

    Nggak segitunya, kali kyuuu…

    penasaran part 1 nya gimana, so, lanjut baca duluu…

  3. hambar banget penikahannya kyuhyun seukhye

    mana selama 2tahun
    ngobrol cuma sekali doang.itupun masih lewat albert

    kyuhyun
    biasa banget
    nyebelin orangnyaaa

  4. Annyeong eonni, FFnya bagus. Pengen baca versi e-booknya tapi pas buka wpnya eonni diprotect? Boleh minta pwnya eon? Kamsa^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s