Secret Santa [Prolog]

secret santa

Secret Santa

Copyright © EnnyHutami’s fanfiction 2015

| Lenght : Series | Rating : PG-17 | Genre : Mistery, Thriller, Romance |

| Cast : Choi Junhong, Ahn Soyeon and others |

| Disclaimer : Ispired by novel with title ‘Omen’ |

Note : Yang suka silakan baca dan berikan tanggapan di kolom komentar serta like-nya. Bagi yang tidak suka dilarang keras untuk membaca dan bashing.

~œ Swinspirit œ~

Prolog

Musim dingin tahun lalu terulang.

Jika tahun lalu tetangga lamaku yang kembali muncul dengan masalah yang membuat nyawanya terancam akibat keinginan balas dendam seseorang, maka tahun ini adalah seorang psikopat yang senang menyiksa seseorang dengan cara yang tidak berperikemanusiaan.

Semua terjadi pada saat salju muncul pertama kali di tahun ini. Di sekolahku yang merupakan sekolah tertua yang ada di Seoul. Saat itu hampir semua murid heboh dengan adanya cerpen yang terpampang di mading yang menceritakan tentang salah satu murid bernama Choi Yuna yang akan tewas di sekolah dengan cara yang tidak masuk akal lalu terjatuh dari lantai 3 gedung sekolah dengan mata yang terbuka lebar. Awalnya aku tidak memedulikan hal tersebut karena kupikir itu hanya buatan orang yang iri pada Choi Yuna yang merupakan siswi yang cukup populer di sekolah dengan segudang talenta yang dimilikinya dibidang musik dan olahraga.

Namun, tiga hari setelah cerpen tersebut terpampang di mading, Choi Yuna terlihat telah tidak bernyawa dengan banyak darah yang keluar dari kepalanya. Gadis malang itu terbujur kaku di belakang sekolah.

Teror dengan cerpen tersebut kembali menghantui sekolah kami. Dan telah memakan tiga korban yang ketiga-tiganya merupakan murid perempuan yang termasuk dalam murid populer. Choi Yuna, Kim Jisoo, dan Im Nayeon.

Lalu, cerpen selanjutnya mengisahkan tentang seorang gadis bernama Ahn Soyeon… dan aku, Choi Junhong.

Dua korban pada satu cerpen yang merupakan pengecualian untuk semua asumsi yang telah dibuat selama ini. Korban kali ini adalah aku yang merupakan laki-laki, dan Ahn Soyeon merupakan murid tak kasat mata di sekolah.

Aku tentu saja tidak bisa berdiam diri dan mati seperti cerita pada cerpen itu. Namun, bagaimana caranya aku bisa menemukan psikopat brengsek yang melakukan semua tindakannya secara bersih dan tanpa meninggalkan jejak itu?

~œ Swinspirit œ~

a/n: halo! kembali lagi sama aku yg sukanya bikin ff horor horor sekarang~ hahaha tau continuous winter? naaaah ini aku buat yg mungkin kayak gitu lagi cuma versi lebih… horor. dan Yeay! peran utam kini dipegang sama Junhong yg pernah ikutan di petualangannya Hyeju dan Sehun. dan Secret Santa ini sendiri setnya ada di…. winter tahun berikutnya setelah kejadian Hyeju di Continuous Winter. Cast? hmmm masih rahasian… tapi aku beri bocoran sedikit… ada… member Seventeen, Gfriend’s Yuju alias Choi Yuna yg muncul juga di prolog dan… ya gitu:| dan lainnya masih rahasia:p

penasaran gaaak? penasaran doooong. ditungguin aja yaaaa! byebyeee~

8 responses to “Secret Santa [Prolog]

  1. Aaaa prolognya seru bangggeeeeettttttt
    Thoorrrrr chapter 1 dongggg
    Updatenya jgn lama lamaaaaa
    Nexxttt pleaseeeeeee…..fightiinngggg!!!!!

  2. Weleh aku kaget pas ada kata ‘psycopath’nya._.
    Kayaknya bakalan seru kayak continouos winter apalagi ada member seventeennyaa awww!(lg ngefans sm seventeen’-‘)
    Jadi ini seperti sequel versi junhong gitu ya kak/?
    Okedeh ditunggu nextnya kak hwaiting’-‘)9

  3. Ohh aku baru nyadar’-‘
    jgn bilang nnti ceritanya diambil dri sudut pandang junhong?wahh♥
    Ntah kenapa suka aja gitu kalo baca cerita dri sudut pandang peran utama cowonya haha:v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s