BOYS – Sincere

all-about-boys

Quinniechip’s Present

BOYS – Sincere

Karena pria yang tulus adalah pria yang mencintai wanitanya apa adanya

Starring by 2pm’s Chansung & Yoo Ara

A Romance Drabble for Teenanger with Parental Guidance


Ara kesal.

Sudah lima belas menit lebih dirinya berputar-putar menghadap kaca besar di dinding kamarnya. Penglihatannya tak salah. Kedua matanya masih sehat. Apalagi cermin di depannya yang sama sekali tak bisa disalahkan. Kesalahan memang terletak pada bentuk tubuhnya. Yoo Ara tampak lebih gemuk dari sebelumnya.

Dan yang lebih mengesalkan lagi. Chansung malah tampak asyik bermain dengan tablet-nya, tanpa memusingkan keresahan Ara.

“Aduh..!”

Chansung hampir saja jatuh terjembab jika ia tidak cepat menyeimbangkan tubuhnya kembali.

“Mengapa kau tiba-tiba mendorongku?”

Ara hanya diam dan melirik singkat pada Chansung.

Melihat gelagat aneh kekasihnya, Chansung hanya menghela nafas dan meletakkan tablet-nya.

“Ada apa?” Tanya Chansung seraya duduk mendekat dan menggenggam tangan Ara.

Ara masih diam.

Chansung yang sudah hafal dengan sikap kekasihnya ikut diam dan menunggu Ara bicara.

“Berat badanku naik satu kilogram, Chan!” Ucap Ara setelah tiga puluh detik saling diam.

Chansung menarik nafasnya panjang.

“Jadi hanya ka-”

“Hanya katamu?!” Potong Ara.

“Kau benar-benar tidak mengerti perasaan wanita, ya!”

Dan Ara semakin kesal pada Chansung.

Chansung tersenyum kemudian.

“Kau ini lucu, ya.” Ucap Chansung mencubit pipi Ara gemas.

Ara yang bingung hanya mengerutkan dahinya.

“Kau tahu, pria yang tulus adalah pria yang mencintai wanitanya apa adanya. Jadi mau kau gemuk, berjerawat, atau apapun itu, aku tetap menyukaimu, Yoo Ara.”

Ajaib. Sederet ucapan Chansung seakan menyihir hilang perasaan resah dalam diri Ara.

“Tapi..” Chansung kembali memperhatikan Ara, “Memang ada baiknya jika kau diet.”

Yya! Hwang Chansung..!”

Dan seluruh barang di sekitar Ara kini melayang menuju Chansung yang hanya bisa melindungi diri dengan kedua tangannya.

kkeut!

COMMENT PLEASE! SARANNYA JUGA BOLEH KOK~ LOVE YA ALL (づ。◕‿‿◕。)づ (♥͡З♥͡)

6 responses to “BOYS – Sincere

  1. duh kangen teteh ara sekarang teteh apa kabar kabarnya gak kedengeran huft :”D
    lucuuu as always ringan dan bacanya enak, tapi tetep aku gak bisa bayangin teteh ara yang cantik langsing itu jadi gemuk wkwkwk kalo si teteh aja ngerasa gemuk aku apa atuh? paus terdampar? hahaha *ketawa miris*
    nice story!

    • Iya sama :’) katanya mau jadi aktris tapi belum muncul juga, nungguin teh ara muncul lagi
      Ahaha ya namanya cewe sih yang katanya udah sekurus apa juga rasanya gendut aja~
      Makasih sudah baca dan komentar ^^ Luv ya ❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s