Memory – Prolog

Memory

‘An impression in the mind and heart.’

Memory | Tricila | Jessica as Jung Soo Yeon, Sehun as Oh Sehun |

Angst, Friendship, Traged | PG – 15 | Chaptered

Sound track :

Taeyeon – That One Word, Love ( You’re All Surrounded OST )

Prolog

Jung Soo Yeon

            Hal ini bermula dari beberapa potongan ingatanku yang hilang karena kejadian besar yang menimpa keluarga kami. Saat itu umurku masih 8 tahun. Kejadian yang besar itu menimpa keluarga kami dengan cepat dan menyebabkan adikku tewas dan aku yang kehilangan potongan ingatanku, termasuk peristiwa sebelum kejadian itu.

Aku yang terus-menerus menangis karena tidak ingin kehilangan ingatan diyakinkan oleh ayahku, bahwa semua itu kenangan tidak penting. Aku yakin dengan apa yang dikatakan ayahku. Tetapi, entah apa itu, ada suatu peristiwa yang membekas di pikiran dan hatiku.

            Lalu sebuah takdir menghampiriku saat aku berumur 17 tahun. Aku bertemu seorang lelaki yang menarik perhatianku beberapa saat. Kupikir lelaki itu memiliki sesuatu yang besar dibalik kehidupannya yang seperti itu, dan benar. Sesuatu yang besar itu kutemukan.

Oh Sehun

            Aku masih belum mengerti tentang apa yang sebenarnya terjadi di dalam hidupku. Temanku menghilang, ibuku meninggal, dan ayah yang sikapnya berubah seratus delapan puluh derajat semenjak seorang wanita berumur 32 tahunan menjadi sekretarisnya. Mungkin saat itu umurku 9 tahun.

            Baiklah, akan kumulai dari ayah. Ayah adalah sosok yang tegas, perhatian, dan selalu sayang kepadaku. Tentu saja itu adalah definisi ayah sebelum wanita itu datang. Dia belum pernah memukulku dalam 9 tahun hidupku. Dia hanya pernah menarik telingaku pelan karena aku sudah memukul temanku. Dia selalu tegas dalam hal apapun. Dia selalu menjadwalkan jam tidurku agar aku tidak terlambat ke sekolah. Dia juga sering menceritakan dongeng dalam hantaran tidurku.

            Namun, dalam jangka 1 minggu, sosok ayah yang kukenal lenyap setelah kedatangan wanita itu. Suatu malam ayah mengenalkan wanita itu sebagai sekretarisnya. Wanita itu memang tampak baik. Tapi tak selamanya baik. Satu tahun kemudian saat dia mengurusku karena ayah melakukan perjalanan bisnis 4 hari 3 malam, dia sempat memukulku karena aku hanya tidak mau disuapi olehnya.

            Dan saat aku berumur 12 tahun, ayah justru menikahi wanita kejam itu. Aku sempat mengatakan padanya kalau aku tidak menginginkan ibu baru, tapi beliau justru memarahiku habis-habisan karena dikira aku ini tidak sopan.

            Wanita kejam itu bernama Park Soo In. Nama yang sekarang tak sudi kusebut. Bahkan untuk memanggilnya ‘ibu’ terasa aneh di lidahku. Aku tahu, keduanya menikah pasti karena sesuatu hal yang tidak kuketahui. Dan aku akan menemukannya.

-TBC-

Maaf karena lama membawa fanfiction baru :v Aku tahu kok nggak ada yang nunggu *emang gak ada :3

Udah cukup basa-basi alaynya… Kritik, saran, dan kesan-pesan/? silahkan tinggalkan di kolom bawah ini😀

10 responses to “Memory – Prolog

  1. Wah kyknya ff ini seru nih. Prolognya menarik bgt buat aku penasaran.Kira-kira apa yg ditemukan Jessica pada lelaki itu? Sehun kah lelaki yg dimaksud Sica?. Owhh Sehun yg sabar ya,moga penyelidikan kamu tentang sesuatu yg disembunyikan OrTu kamu terungkap.

    Ditunggu bgt lo capter 1 nya.
    BTW aku reader baru nih,salam kenal ya. Aku 00Line. Hwaitingg utk ff-nya

    • Hai paulina.. seneng deh kamu merasa tertarik sama ff baru ini😀 Sehun kah laki2nya atau apa yang ditemuin Jessica, temukan di chapter 1 yaa..

      Reader baru? Wah,, senengnya ffindo semakin banyak readersnya >,< Salam kenal juga.. Aku line 02. Ternyata aku memang bocah di sini :3

  2. Pingback: FFindo·

  3. uwah suka deh sama mbak Jessi main castnya, ahh tapi yang cowoknya kenapa sehun? yah tapi tak apa deh kan yang bikin authornya hehe😀 aku baca chapter 1-nya udah sih tapi baru sedikit, uwah ternyata kamu 01’L yah Tricila? uwah daebak loh ffnya ^^

  4. Pingback: Memory – Chapter 3 – FFindo·

  5. Pingback: FFindo·

Leave a Reply

