EXO Chatroom! (1)

Documents5.jpg

CHATROOM

by, windflower.

General | Comedy?

ini berbahaya untuk penderita penyakit jantung, strooke, dan ibu hamil /yaela-_-/

Ps: ini tentang chatroom anggota exo, bukan kaya semacam fanfic comedy yang panjang gt jadi, so, ya gitu lah ya wkwk.

##

EXO’s Groupchat

07:00 AM

Sehun : Haii themuaaaaa!!!!

Luhan : Hai sehun*emot cium*

Sehun : idih ngapain thih luhan, geli tau ga?

Chanyeol : sok sok geli lo daki ayam.

Baekhyun : aduh jangan berisik kali, kita kan satu mobil-_-

Chen : tau aela-_-

Xiumin: daki ayam:v wkwkwk

D.Okyungsoo: udah udahhh

Kai : udah udahhh(2)

Kris : udah udahhh(3)

Tao : udah udahhh(4)

Lay : setelah lay cerna dari tadi, ternyata sehun ga cadel pas ngomong doang ya . pas ngetik juga

Suho : aaaaaa Lay mulai pinterrr ayeeeeee

Luhan : itu baru temen gue

Sehun : oh iya ya padahal ini kan di grup-_- aduh sehun lupa hehe..

Kris : brisik is not my stle-_-

Tao : Suho, hyung jajanin kita kek, ini masa mobil jalan jalan doang ga berenti berenti

Xiumin : tau pantat gua panass

Chanyeol : jangan bilang Suho lagi tanggal tua

Suho : dasar rakjel, makan aja minta gratisan.

Sehun : anjir gayaan banget nih leader-_-

Kai : iyala keliatan dari nama panjangnya..

D.OKyungsoo : darimananya jong?._.

Kai: nama panjang die kan Suhongong :v

Chen : Krik krik

Tao : Krik krik krik

Chanyeol : krik krik krik krik

Suho : oh jadi gitu ya lu, jong. uda merasa ningrat ya sekarang.

Kai : adu dia baper, bukan gitu hyungg..

Suho : hari ini lo makan di jerman, jangan ikut ikut gue sama yang lain ke perancis, bay!.

Kai : *emot nangis darah* astapiloh apasalah kay:’v

-TBC-

pendek? maaf ya kalo responnya banyak pasti langsung di update cepet kok wkwkwk:v -xo

12 responses to “EXO Chatroom! (1)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s