15 Things to Get Naeun Heart [PROLOG]

image

Author : Cabbida
Cast : Myungsoo and Naeun (MyungEun)
Genre : Romance, School life, Teenlit
A/N: Help me to comment and Reply, makin banyak respon makin cepet update. Oh iya ini full POV nya Myungsoo yaa, maaf kalo rada absurd.

Myungsoo POV

Hai ini adalah 15 cara yang aku buat untuk mendapatkan Naeun, hmm mungkin menurut kalian ini alay atau lebay tapi ini adalah salah satu usaha aku untuk mendapatkan Naeun.

Perlu kalian ketahui Naeun adalah anak baru dari Aussie, dia benar benar terlihat seperti dewi dan bidadari. Banyak fans yang memanggilnya Princess ya ya dia selalu terlihat memukau dengan wajah cantik, otak pintar dan badannya yang tidak jelek, pokoknya istri impian deh. Dan hei tentu saja seorang Putri harus memiliki Pangeran dan tentunya itu adalah aku, Kim Myungsoo

Banyak yang bilang kami cocok, tapii sifatnya terhadapku terkesan dingin, jutek bahkaan terlihat bahwa dia tidak menganggap aku ada.

Bagaimana ceritaku ? akan kah aku berhasil ? Hey no one knows, so tolong bantu aku dengan doa kalian

3 responses to “15 Things to Get Naeun Heart [PROLOG]

  1. Prnasarannnn…
    Hahahaha jdi sikap naeun kebakik sma nyungsoo ? smga naeun bisa luluh dgn smua cra yg babang lakukan yaaa hahahaha… Ciee babang myung aku dukung deh yaa /angkat banner/ YEYEYEYELALALALALALA 👏👏👏

Leave a Reply

