[Ficlet] Forced, Annoyed and the Troublemaker

 

PicsArt_1450745781476.jpg

Forced, Annoyed, and the Troublemaker.

by Noranitas 2015

 

[VIXX] Hyuk, Hongbin, Ken | G | Childhood Friendship AU | Ficlet-mix

.

.

Kisah dibalik ketiga foto dimasa lalu.

***

1450047327415.jpg

Han Sanghyuk

“Aku tidak mau!” Gyuwoon kecil berseru nyaring. Berusaha sekuat tenaga untuk melepas jemari Sanghyuk dari tangannya.

“Ayolah.. sekali saja. Eum?” bocah bercelana pendek itu tak habis ide. Kini ia menyerang Gyuwoon dengan aegyo.

Ibu Gyuwoon tersenyum takzim. Lucu sekali melihat bocah bernama Sanghyuk ini tak pernah mengenal kata menyerah walau diusia yang sangat muda.

“Sudahlah Gyuwoon. Kan’ kata Sanghyuk juga hanya sekali, bukan?” wanita yang kini tengah berada diusia kepala tiga itu pun mulai berdiskusi dengan putri semata wayang nya. Berharap bahwa Gyuwoon menyetujui rencana itu. Sanghyuk pun terlihat serius saat menunggu jawaban dari gadis kecil sebayanya itu.

Gyuwoon mengangguk lemas. Sanghyuk bersorak nyaring. Lantas lengan mungilnya lekas menggamit tangan seseorang berkostum, alasan dibalik semua ragu, ogah dan malas dibalik aksi Gyuwoon sepersekian menit yang lalu,

Sanghyuk mengajak Gyuwoon berpoto dengan badut keliling.

 

 

 

 

1450047340574.jpg

Lee Hongbin

“Lee Hongbin!” suara Chansik mengudara. Tidak terdengar begitu nyaring, sebagian terbawa angin menuju selatan.

Si subjek tak bergeming. Masih asyik mengobrol satu-dua hal dengan anak lain untuk membahas katak yang mereka temukan di padang hijau nan luas itu.

Chansik memang terkenal sebagai anak paling jahil seantero sekolah. Dan Hongbin, terkenal sebagai anak paling pintar seantero sekolah. Namun fakta paling aneh, bahwa kenyataan mereka berteman akrab. Atau yang sering anak-anak trendi bilang ‘best friend‘, lebih mencengangkan dibanding dua fakta sebelumnya.

Chansik memutar otaknya berulang kali. Ia tahu benar bahwa seorang Lee Hongbin tidak mudah kehilangan fokusnya. Oleh karena itu, mungkin idenya yang satu ini akan berhasil telak mengundang seluruh perhatian Hongbin menuju kamera mahal milik ayahnya itu.

Chansik mengambil sebuah batu. Tidak terlalu besar, namun cukup membuat bengkak bagian tubuh yang terkena. Tanpa pikir panjang Gong Chansik menimpuk batu tadi kearah Hongbin. Dan ya! Tepat mengenai kepala Hongbin. Rencananya berhasil!

“YA GONG CHANSI-”

Jepret!

“Cepat hapus foto nya! Dasar Chansik menyebalkan!”

 

 

 

 

1450047382985.jpg

Lee Jaehwan

“Jung Victory, lebih dempet lagi kearah Lee Jaehwan. Ya! Pas!” suara milik paman potografer itu terdengar sangat menyebalkan ditelinga Tory kecil. Jaehwan yang berada di sampingnya pun ikut tersenyum. Senang melihat gadis kecil incarannya kini duduk manis tepat disisinya.

Demi neptunus. Tory membenci senyum jahil Jaehwan.

Kenapa tidak ada anak bermarga Kim atau Kang dikelasnya? Kenapa tidak ada absen K dikelasnya? Kenapa setelah nama Lee Jaehwan adalah absen nama Jung Victory? Kenapa?

Semangat awal Tory yang berniat untuk berpoto disamping sahabatnya, Ahn Hani pun gagal total. Karena paman potografer itu menyusun barisan sesuai absen nama mereka.

Semua murid sudah berbaris rapi sesuai arahan paman potografer. Semua anak mulai berpose sesuai selera mereka, tak terkecuali Tory yang sudah mengedipkan sebelah matanya –gaya andalan ulung miliknya-. Paman potografer memberi aba-aba. Semua anak sudah siap diposisi masing-masing hingga satu suara menginterupsi–

Eommaaaaaaaa!! Aku ingin pipis!!!”

-Tory tahu benar, siapa pemilik suara tersebut. Siapa lagi kalau bukan sang pembuat masalah, Lee Jaehwan.

 

 

 

 

End

Disclaimer:

P i n k s u m m e r ‘s OC : Cha Gyuwoon

Tyavi’s OC : Jung Victory

A/n really. Ini fic terabaikan selama satu minggu lebih dan yosh bersyukur sekali bisa rampung sekarang. Thanks buat tyavi yg udah mau minjemin OC nya dan ngebilangin sama p i n k s u m m e r -nim bahwa aku juga sekalian minjem OC nya dia kwkwkwkw. Tbh i still have ravixyoanne fic, currently on progress. Sebelum tahun baru kelar dan bakal segera kupost setelah rampung hihi. 

See you on my next fic!

Happy Holiday!

One response to “[Ficlet] Forced, Annoyed and the Troublemaker

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s