[DRABBLE] Final

11118996_1479834532327450_7734486068195357166_o

Final
—– wineonuna

Nam taehyun – Song mino
Hurt | drabble/ficlet | R-17

………………………

Dua pria itu berlari sambil tertawa, mereka terus berlari sekencang mungkin. Sesekali menoleh ke belakang sekedar menunjukkan wajah mengejek kepada beberapa orang berpakaian preman yang mengejar mereka.

“BANGSAT!! KALIAN AKAN MATI HARI INI!!!!”

“Hahahaha… Mereka yang akan mati karena mengejar kita, Taehyun.”

“Kau benar, Hyung. Sampai ketemu.”

Kedua orang itu berpisah di pertigaan, pria cantik dengan nama Taehyun berbelok ke kanan sementara yang satunya terus berlari tanpa menoleh.
.
.
.
.
.
.
“Lukamu, hyung.”

Melihat luka di lengannya, “Bukan luka yang besar.”

Keduanya berbaring tanpa alas pada lantai atap gedung tak terpakai, menatap pekatnya langit malam dengan sedikit bintang.

Kabur dari preman sudah menjadi makanan mereka selama ini apalagi jika tak bisa membayar hutang pada renternir tepat waktu. Taehyun sudah mengikuti pria yang dipanggilnya hyung sejak dua tahun lalu dan semua itu ia putuskan sejak pria itu menghajar murid-murid yang memukulinya karena dia berbeda.

“Sampai kapan kau akan mengikutiku terus? Kau anak yang baik, hidup seperti aku hanya membuatmu sengsara saja.”

Taehyun hanya diam. Ia tak pernah merasa sengsara mengikuti ‘hyung’nya ini, tidak sekalipun tubuhnya dipenuhi luka karena tertangkap dan dipukuli preman.

“Ayo kita akhiri hubungan ini, Taehyun-ah. Kau seperti adik untukku karena itulah aku ingin kehidupanmu lebih baik dari sekedar ini…”

Hyung…”

“Aku tahu kau menyukaiku. Aku juga menyukaimu, seperti kakak yang menyukai adiknya. Hanya seperti itu, Taehyun-ah.”

Taehyun kembali diam. Ia mengerti kemana arah pembicaraan ‘hyung’nya ini. Selama ini selain karena alasan perasaan, ia mengikuti pria ini karena hanya dia yang Taehyun punya. Hanya dia yang menerima perbedaan Taehyun dan tak merasa jijik dengannya sekalipun dunia memandang dirinya rendah.

“Aku tahu, Mino hyung hanya menganggapku adik saja. Aku juga tahu, Mino hyung ingin aku punya kehidupan yang lebih baik dan dengan mengikutimu kehidupanku menjadi lebih baik, tapi aku akan mengikuti keinginanmu. Aku akan hidup lebih baik untukmu, hyung. Mari kita akhiri semua di sini.”

Mereka terdiam. Meski Taehyun merasa perih tapi ia sudah mengambil keputusan untuk mengikuti keinginan Mino, memiliki kehidupan yang lebih baik entah bagaimana caranya itu.

Senyum kecil terukir di wajah Mino, ia yang menginginkan itu namun entah darimana asalnya ada yang aneh dengan hatinya, seperti ada yang menguap lalu membuat ruang hampa dalam dirinya.

-END-

 

========================================
makasih sudah membaca ff ini >////<
boleh kritik dan sarannya untuk saya ^^

One response to “[DRABBLE] Final

Leave a Reply

