Vampire Flower (Part 2)

vampire-flower-fluffeun

Vampire Flower

(2/6)

.

ssenxiu

(dulunya Fluffeun tapi sekarang ganti penname)

.

Jin (BTS) as Louis / Jin || OC as Sooyeon / Lacrea || Suga (BTS) as Reka / Suga

Jaehyung (A-JAX) as Baekhan || Kevin (U-KISS) as Akan || Yamazaki Kento as Lacronus / Harim

.

Romance, fantasy, sad || PG-13 || Chaptered

===000===

“Apa kau sudah temukan adikku??”

“Belum Yang Mulia…”

Pria yang tadi bertanya itu tampak gelisah. Ia terus mondar mandir karena bingung

“Yang Mulia, saya mohon Yang Mulia tenang. Kita tidak akan bisa menemukan adik anda jika anda sendiri tidak tenang” kata Rai, pelayan setianya

“Lacronus!!”

Seorang pria masuk ke ruang singgasana lalu membungkuk kepada pria yang ia panggil Lacronus itu.

“Ada apa paman??”

“Aku pikir aku sudah tau keberadaan adikmu. Tapi, ada satu rahasia ayah dan ibumu yang belum kau tau”

“Apa itu??”

“Adikmu adalah setengah vampir dan setengah manusia yang sekarang tinggal di dunia manusia”

“Mwo??!!!”

Di rumah Sooyeon, ia sudah bersiap untuk pergi ke sekolah. Setelah melalui rapat mendadak malam malam, ia akhirnya setuju membantu Louis mencari bunga vampir. Yahh, meski ia masih tidak percaya bahwa dia itu vampir

“Kau mau berangkat??” tanya Louis

“Menurutmu??” balas Sooyeon sewot

“Mau kuantar??”

“Ti-tidak usah!! Apa kau mau identitasmu terbongkar??!!”

“Baiklah baik.. cepat pulang dan segera bantu aku jika kau mau bebas”

“Aisshh!! Arraseo, tuan Vampir”

Louis hanya tertawa kecil dan memperhatikan Sooyeon yang menghilang dari balik pintu. Ia berpikir sebentar dan mendapat ide

“Baekhan, Akan!!”

“Ya tuan??”

“Bawakan aku seragam Daewon High School. Tetua pasti tau aku ke sini. Kalian juga pasti telah bertemu tuan Azriel kan??”

“Ahh… ternyata tuan sudah tau”

“Ya sudah, tolong kalian bawakan seragamnya. Ingat, bawakan 3”

“3?? Untuk siapa tuan??”

“Aku dan kalian berdua”

“O-ohh… b-baiklah..”

Mereka lalu hilang bak debu meninggalkan Louis yang kembali ke kamarnya untuk bersiap siap

Di sekolah, Sooyeon tak bisa konsentrasi karena kejadian yang emnimpanya kemarin. Di kepalanya sudah dipenuhi dengan vampir menyebalkan yang masuk kerumahnya dan menjadi bosnya.

Di sela sela pelajaran, Sooyeon diam diam membuka hpnya dan mencari tentang legenda bunga vampir. Ia menemukan websitenya namun saat akan membukanya suatu kejadia mengusiknya

“Permisi, Lee seonsaenim??”

“Ah… ne.. gyojangnim”

“Kelas ini kedatangan murid baru, dia orang luar jadi maafkan jika dia agak dingin”

“Oh, baiklah”

Sekarang satu kelas sedang memandangi 3 orang murid baru yang sedang berdiri di dekat Lee seonsaenim itu.

Sooyeon sedikit mengangkat kepalanya karena ia menyadari kelas menjadi hening. Ia mendongakkan kepalanya dan terkejut.

“Kenapa mereka ada di sini??!! Apa maksudnya seragam itu??!! Jangan jangan…”

Louis hanya tersenyum pada Sooyeon

Flashback

Louis, Baekhan, dan Akan akhirnya tiba di Daewon High School. Mereka diantar tuan Azriel hingga ke ruangan kepala sekolah Daewon yang tidak lain adalah Tetua mereka.

“Hormat kami Tetua..”

“Louis, Baekhan dan Akan!! Kenapa kalian ke sini??!! Aku tidak pernah menduga akan kedatangan kalian”

“Izinkan kami bersekolah di sini”

“Apa?? Untuk apa??”

“Kami ada urusan dengan Sooyeon”

“Ah.. baiklah.. aku mengerti. Tapi, Louis, ada banyak perbedaan antara sekolah di Lukedonia dan sekolah di dunia manusia. Di sini, mereka para manusia tidak mengenal pembagian kedudukan seperti sekolah kita di Lukedonia. Jadi, jika ada yang siswa yang hanya memanggil nama depanmu, diamkan saja mereka. Sikap siswa di sini akan sangat jauh berbeda dengan di Lukedonia. O ya, berusahalah mengontrol nafsumu pada darah karena di sini kau akan selalu mencium darah manis dimana mana. Kau mengerti??”

“Saya mengerti, Tetua”

“Bagus. Sekarang kalian aku antar menuju ruang kelas kalian”

Mereka bertiga mengangguk.

“Karena ini dunia manusia, akan terasa aneh jika kalian memanggilku dengan sebutan tuan. Jadi, jika di sini, kalian panggil saja aku Jin, mengerti??”

“Tapi tuan..”

“Tidak ada tapi tapi-an. Ini perintah”

“Baik, Jin”

Sooyeon masih tidak percaya.

“Perkenalkan nama kalian di hadapan siswa siswi di sini”

“Aku Louis Cartesis. Tapi aku dapat nama Korea agar memudahkan kalian menyapaku. Namaku Jin. Kalian bisa memanggilku Louis atau Jin”

“Wahh… ia ternyata orang luar negeri” gumam anak anak yang lain

“Tampan sekali!!” kata anak anak cewek.

Sooyeon hanya bisa mencibir. Baginya ia sama sekali tidak tampan selama ia masih menjadi bosnya

“Aku Kim Baekhan, panggil aku Baekhan”

“Aku Akan Lee, panggil aku Akan”

“Baiklah, kalian silahkan duduk di sebelah dan belakang Sooyeon”

Sooyeon terkejut. Ia protes ke Lee seonsaenim namun tidak dihiraukan

“Bertemu lagi, nona Sooyeon”

“Anggap kita baru kenal. Jangan mengganguku atau aku tidak mau membantumu meski aku harus mati”

“Baiklah. Tapi ijinkan aku bersamamu setiap saat”

Sooyeon menepuk dahinya karena pusing dengan semua ini

Kini seluruh kantin terdiam memandangi meja yang diduduki Sooyeon, Louis, Baekhan, dan Akan.

Berita tentang anak baru memang dengan cepat menyebar ke satu sekolah. Banyak yang sudah membicarakan Louis, Baekhan dan Akan dikarenakan ketampanan mereka.

O ya, satu fakta lagi. Baekhan dan Akan sebenarnya manusia yang menjadi vampir karena sebuah tragedi di masa kecil mereka. Mereka mendapat gigitan saat bermain di hutan yang ternyata daerah terlarang tempat vampir berkeliaran. Akhirnya Louis menemukan mereka dan mereka bertiga tumbuh bersama seiring waktu meski mereka hanyalah tuan muda dan pelayan.

“Sooyeon!!”

Keempat remaja itu menoleh ke arah sumber suara. Terlihat Moonyoung yang dengan ceria membawa nampan berisi makanan. Saat tiba di meja, ia menghadap belakang

“Ya!! Apa yang kalian lihat??!! Makan saja sana!!”

Sontak para siswa langusung melanjutkan makannya

“Sooyeon, mereka ini siapa?? Si Anak baru itu??”

“Benar”

“Kenapa mereka datang langsung bertiga??”

“Kenapa kau menanyaiku terus, eoh??!!! Memangnya aku terlihat seperti ibu mereka??!! Berhenti mengoceh dan makan saja!!”

Moonyoung terdiam dan makan makanannya dengan lahap. Tiba tiba, Dahyun datang dan duduk di sebelah Sooyeon

“Hai semuanya!! Lagi pada makan ya?? Gabung ya??!!”

Mood Sooyeon semakin hancur saat Dahyun datang bergabung di mejanya. Dahyun dikenal sebagai siswi centil dan pembuat masalah. Obesesinya yang paling utama adalah laki laki. Tak heran, jika Dahyun mendekati meja Sooyeon untuk melihat 3 cowok tampan yang menjadi gosip terhangat baru baru ini

“Sooyeon, mereka teman temanmu ya?? Tampan sekali”

Louis, Baekhan, Akan hanya tersenyum kecil mendengar perkataan Dahyun

“Oya, aku Dahyun.. kalian??”

“Louis Cartesis, panggil aku Louis atau Jin”

“Kim Baekhan, panggil aku Baekhan”

“Akan Lee, panggil aku Akan”

“Louis orang luar negeri??!! Wahh!! Kau tinggal di mana selama di luar negeri??”

“Kastil Lukedonia”

Sooyeon, Baekhan, dan Akan langsung tersedak. Mereka secepat mungkin tertawa untuk menutupi perkataan Louis seolah itu hanyalah candaan

“Ahh… Jin memang suka bercanda. Jadi abaikan aja” kata Baekhan

“Benar. Dia orangnya humoris.. ahahah”

Mereka berdua menarik Louis ke toilet untuk berbicara.

“Tuan, jangan pernah menyebut Kastil Lukedonia jika di sini”

“Benar. Jika tuan menyebutkan Lukedonia, semua orang akan tau bahwa tuan adalah Vampir”

“Baiklah, baiklah. Maafkan aku”

Mereka segera kembali dan tertawa lagi

“Sudah, ayo makan lagi”

“Tunggu dulu, maksud perkataan Jin tentang kastil apalah itu… apa??”

“Ahh.. Jin memang orangnya  humoris. Maksudnya itu, dia sering sekali berkunjung ke kastil. Dia bahkan ingin tinggal di sana

Semuanya kecuali Sooyeon tertawa. Ia hanya memutar matanya sambil menatap Baekhan, Akan, dan Louis dengan malas

Sepulang sekolah, mereka berempat pulang bersama. Sebelum itu, mereka memulai pencarian bunga yang dicari Louis. Ia berkeliling di segala toko bunga.

“Yang ini??”

“Bukan…”

“Yang ini??”

“Bukan…”

“Yang ini??”

“Bukan!!”

Sooyeon mendecak kesal. Ia akhirnya menarik tangan Louis.

“Memangnya bunga seperti apa yang kau inginkan??!! Jika kau tidak bisa memberi gambaran bunga itu padaku, aku juga tidak bisa mencarinya!!”

“Baekhan, Akan.. apa kau punya ilustrasinya??”

“Ada tuan..”

Baekhan dan Akan sejenak menghilang lalu kembali lagi

“Ini tuan..”

“Bisakah kalian tidak pergi tiba tiba seperti itu??!! Itu menyeramkan tau!!”

“Apa katamu saja. Bawa gambar ini dan pelajari, kuharap kau bisa menemukannya”

Louis, Baekhan, dan Akan meninggalkan Sooyeon di toko bunga itu.

“Kapan aku bisa bebas dari 3 mahluk gila ini???!!!!”

Sooyeon akhirnya memutuskan untuk pulang dan tidur. Tanpa ia sadari, ada seorang pria berbaju hitam yang sedari tadi memperhatikannya dari atap

“Akhirnya aku menemukannya”

TBC

Vampire Flower part 2 sudah post!! Mian membuat kalian jamuran karena nungguin FF ini… aku tegasin sekali lagi.

FF ini murni pikiran saya!! Judul, cast, dan beberapa bagian penting saja yang saya pakai dari film. Selain dari itu, pure 100% pemikiran saya.

Jadi saya mohon pengertiannya agar tidak terjadi kesalahpahamannya… Terima kasih!!

4 responses to “Vampire Flower (Part 2)

  1. Ini ceritanya agak bedq dr vampir flower yg aslinya. Tp gpp sih malah aku suka soalnya klo sama ga seru udh pernah liat soalnya
    Hehe
    Next eonni lebarkan sayapmu yaa ditunggu

Leave a Reply

