[Drabble] Nightmare

tumblr_ma8qxcg7f21rp5e9qo2_1280

Nightmare
Kim Jongin – Jung (entah Jung siapa)
Angst
Teen
by grewlay

.

Perihal kasih sayang yang pernah kau abaikan
Tak mengapa asal kau bahagia tanpa beban
Bukan maksud menjadikan cinta sebagai mimpi burukmu di setiap malam
Sebab, aku akan mundur perlahan;
Tanpa hentakan pada kaki langit yang tengah temaram
Demi sang pangeran,
aku rela mati digerogoti rasa yang tak terbalaskan

***

Ada hari di mana aku mencintaimu sepenuhnya tapi kau mencintaiku seperlunya. Menyapaku seperti biasa, tersenyum padaku laksana pesona senja, namun tanpa rasa yang kupikir telah hadir di antara kita. Masih ingat ketika kau ulurkan tanganmu untuk menawarkan perkenalan yang kemudian kuterima tanpa sebuah penolakan? Ya, tiba-tiba aku jatuh cinta pada iris legam seperti batu obsidian; milikmu.

Kau adalah semu. Nyata tapi tidak berarti apa-apa.

“Si brengsek itu, berkencan dengan Selyn.” Tuturmu dengan sorot mata tajam yang mengarah padaku.

“Lalu?”

“Oh ayolah. Selyn adalah gadis yang kusuka dan Luhan merebutnya dariku.”

“Kau sudah punya kekasih, Kai. Lupa, ya?”

Kau tersenyum kecil. “Tapi aku menyukai Selyn.”

Membantahmu adalah hal yang percuma. Pada akhirnya, hanya aku yang akan mengangguk dan mengiyakannya. Seperti abdi dalem yang senantiasa setia dan melakukan apapun yang kau suka. Sebab, aku adalah pesuruh cinta yang sulit mengendalikan rasa.

Di balik emosi dan linangan air matamu, ada aku yang ingin mempertanyakan kedudukan. Alih-alih melisankan pertanyaan, aku malah memberimu petuah tentang cinta; yang bahkan aku sendiri belum berhasil mengakhirinya dengan bahagia.

“Apa rasanya sesakit ini?” Kau memukul dadamu. Berseru bahwa hidupmu tak pernah diperlakukan adil, juga menghakimi bahwa Luhan adalah tersangka yang harus ditembak mati. Lalu bagaimana denganku? Bahkan aku ingin memenggal kepalaku sendiri. Sakitmu tidak setara denganku, Kai.

Aku tahu ini klise. Tentang mencintai seorang sahabat, bertepuk sebelah tangan, luka, kemudian asa yang hilang bersamaan dengan tenggelamnya senja.

“Jung, kuharap, kau tidak akan merasakan perihnya menjadi aku.” Kelakarmu. Lantas menatapku sendu.

Aku tersenyum. Mengangguk mengiyakan pengharapanmu. Tanpa kata yang harus kulontarkan bahwa aku mencintaimu melebihi gadis-gadis di luar sana yang sekadar menjadikanmu target untuk bertukar saliva tanpa gemuruh rasa yang kusebut cinta.

***

Note:
Edisi kecapean sekolah, kekurangan waktu main, kekurangan waktu buat muasin hobi, kekurangan waktu buat blogwalking alias say hai sama teman sesama penulis.

Beteman yuk,
Line/Twitter: sulistyanitya
Wattpad: grewlay

5 responses to “[Drabble] Nightmare

    • Author ffindo jugakah? Aku liat blogmu isinya ada yang diposting di ffindo.
      Salken yaw, wind.

      Anu. Tjiee yang lagi broken2.

      Sebenernya sih ini kayak sudut pandangku aja pas disuruh temenku dengerin curhatannyat trus agak dibelokin supaya greget wkwk. Aku sih nggak suka sama dia, cuma rasanya ya cape aja kalo tiap ada masalah larinya pasti ke aku. Hh, aku jadi curhat nih sist wkwkwkwk

      • aku pernah merasakan rasa nya menjadi jung dan rasanya sakit:’) bagus ff nya aku sukakkkkk!!! keep writing yhaa

  1. pas awal2 aku tu agak bingung sama sudut pandang penulisan, ‘aku’ di sini tu si kai apa si cewek… tapi makin ke bawah jelas juga kok xD
    aku sih berharapnya Jung Soojung dan aku ga masalah sama kesedihan di ff ini… /baper woii baper/ *salah sendiri pake Jung, kan mikirnya langsung kedia, wksx”D*

    • Gimana ya kak. Aku juga nggak sempet baca ulang buat ngerevisi ini itunya. Syukur2 bisa buat ff. Soalnya susah banget nyolong waktu. Duh, aku galauw lagi.

      Buat ff sesingkat ini aja harus rela nahan ngantuk wkwkwk. Entahlah, pusyang pala ultramen.

      Aku juga mikirnya si Jung ini yaa Jung Soojung. Btw, aku ngeship kaistal kak hahahahah /gananya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s