Love Is Devil | Chapter 4 : Beach

48

Deer Plain’s Present

Poster by :  LittleRabbit@Indo Ff Art

CAST

|| Oh Se Hun | Kim Hye Ra ||

GENRE

|| Romance | School Life | Dark | Au ||

ChaptereD

| PROLOG | | chapter 1 | | chapter 2 | | chapter 3 |

⌈ preview ⌋

” Uhm, Sehun ?” panggil yeoja itu.

” Ya ” jawab Sehun singkat.

” Kenapa… uhm, maksudku kurasa kau tidak mengeluarkan sikap malaikatmu yang palsu itu didepan Sae Ri. Itu tidak seperti kau yang biasanya ” kata Hyera.

” Kita tidak perlu berakting didepannya ” kata Sehun.

⌈ preview end ⌋

•••

Hyera mengerutkan keningnya ” Kenapa ?” tanya yeoja itu.

Sehun hanya diam melihat lurus kebawah. Namja itu tidak menjawab pertanyaan Hyera.

” Sehun ? Kenapa kau tidak menjawab pertanyaanku ?” tanya Hyera lagi.

” Lupakanlah, ini sudah jam 12 kita harus balik ke resort ” kata Sehun lalu menarik tangan Hyera menuju resort.

Pertanyaan Hyera masih belum dijawab oleh Sehun sampai sampai malam hari. Sekarang sudah pukul 7.30 pm dan langit sudah menjadi gelap sepenuhnya.

Semua murid berkumpul diluar resort dan mulai memainkan games yang akan diadakan. Games yang diadakan adalah jurit malam, setiap satu tim akan saling berpasangan.

” Baiklah, kita akan mengadakan jurit malam, setiap pasangan harus mengikuti tanda panah yang sudah dibuat dan kslian harus mengambil pita berwarna kuning di dahan pohon, kumpulkan sebanyak-banyaknya ” jelas Sehun.

Hyera tentu saja akan berpasangan dengan Sehun karena job-nya yang sebagai fake girlfriend si iblis itu, dan Lu Han berpasangan dengan Sae Ri.

Karena kelompok Sehun mendapat nomor urut pertama, maka mereka yang akan pergi terlebih dahulu. Sehun dan Hyera berada didepan dan diikuti Lu Han dan Sae Ri dibelakang.

” Ah ! itu ! Itu pitanya ” teriak Hyera lalu menarik tangan Sehun menuju pohon yang ia maksud. Dan ketika Hyera sudah menghampiri pohon tersebut, yeoja itu mengerutkan keningnya.

” Hei, dimana pitanya ?” kata yeoja itu.

” Dasar bodoh ! Tidak ada pita disini. Ini hanyalah daun, jangan menarikku secara tiba-tiba, ayo kembali ” Kata Sehun lalu membalikkan tubuhnya.

Baru saja namja itu mau melangkah tapi ia menghentikan langkahnya.

” Kenapa kau berhenti ?” tanya Hyera.

” Apa kau tau ini dimana ?” tanya Sehun balik.

– Love Is Devil –

Sehun dan Hyera terus mempererat genggaman tangan mereka agar tidak terpisah. Namja itu terus menusuri pohon-pohon dan daun-daun dihadapannya untuk mencari jalan keluar.

” Dasar bodoh, sekarang kita bahkan tidak tau berada dimana. Ini semua karenamu ” kata Sehun dingin.

” Maaf ” cicit Hyera. Hyera bahkan ingin menangis karena ini semua salahnya dan dia tidak menemukan jalan keluar sampai sekarang.

Menit demi menit berlalu, cukup lama bagi mereka untuk menemukan jalan keluar. Tapi, pada akhirnya Sehun melihat jalan keluar, pasir dan air laut sudah berada didepannya.

” Hei Kim Hyera ! Aku menemukan jalan keluarnya ” kata Sehun lalu menarik yeoja itu keluar dari hutan.

” Syukurlah, itu resortnya ” kata Hyera melihat resort yang jaraknya cukup jauh dari tempatnya berdiri sekarang.

Mau tidak mau kedua manusia itu harus jalan kaki untuk sampai ke resort. Dan mereka menusuri tepi pantai dalam diam. Suasana sunyi dan suara hewan-hewan dihutan cukup mengerikan hingga membuat Hyera tidak merasa nyaman.

” Oh Sehun, kau belum menjawab pertanyaanku yang sebelumnya ” kata Hyera mencoba memecah keheningan.

” Pertanyaan ?”

Hyera menganggukkan kepalanya ” Ya, pertanyaan. Kenapa kita tidak perlu berakting seperti biasa dihadapan Sae Ri ?” tanya yeoja itu.

” Kenapa kita tidak perlu berakting seperti biasa dihadapan Sae Ri ?” kata Sehun mengulangi pertanyaan Hyera.

” Aku tidak menyangka kau begitu suka dengan job mu sebagai kekasih palsuku, hingga kau benar-benar ingin berakting didepan Sae Ri ” kata Sehun tertawa remeh.

” Tidak, maksudku bukan seperti itu ”

” Oh Ayolah, apa kau mulai menyukaiku nona es ?” tanya Sehun.

” Tidak ! Lupakan pertanyaanku, lagipula siapa yang menyukai iblis sepertimu ” suara Hyera makin mengecil ketika ia menyebut ‘ iblis ‘ .

Sehun menoleh ke arah Hyera ” Iblis ? Kau mengatakan aku iblis ? Katakan itu sekali lagi ”

Sehun melangkahkan kakinya dan mendekatkan tubuhnya kepada Hyera. Spontan Hyera memundurkan langkahnya.

” S-Sehun, ini pantai, dan kau tau dibelakangku ini air ” kata Hyera mencoba menghentikan Sehun yang terus mendekatinya.

” Ya, aku memang iblis ” kata Sehun terus mendekati Hyera.

Hyera menghentikan langkahnya sejenak karena jika ia melangkah lagi, sudah dapat dipastikan kakinya akan mengenai air pantai.

” Katakan itu sekali lagi, Kim Hyera ”

Sehun semakin dekat dengan Hyera. Wajah mereka hanya tinggal beberapa centi lagi. Spontan Hyera melangkahkan kakinya kebelakang untuk menjauhi Sehun. Oh oke, sekarang kaki Hyera sudah memasuki air.

Hyera tidak melihat dibelakangnya ada batu yang cukup besar, sehingga ketika ia mencoba untuk melangkah kebelakang lagi, ia tersandung batu itu dan kehilangan keseimbangannya.

” AAH !!” teriak yeoja itu dan spontan ia memegang lengan kekar Sehun.

Sehun ikut terjatuh diatas badan Hyera dengan salah satu tangannya menopang tubuhnya. Baju mereka sudah pastinya basah kuyup karena air laut.

” Oh Astaga, bajuku jadi basah semua ” Keluh Hyera. Jantung yeoja itu berkerja dengan cepat ketika ia melihat wajah Sehun yang begitu dekat dengan wajahnya.

” Bodoh ! Aku juga jadi ikut basah karenamu !  Bisakah kau berhenti membuat masalah ?” kata Sehun.

” Ini bukan salahku, jika kau tidak mendekatiku seperti tadi, maka aku tidak akan berjalan mundur dan terjatuh ” elak Hyera.

” Tapi jika kau tidak menarik lenganku saat kau terjatuh, aku tidak akan basah seperti ini bodoh ” balas Sehun.

” Oh Baiklah, aku mengalah. Sekarang berdiri, aku tidak ingin lama-lama di air dingin ini ”

Sehun menatap wajah yeoja itu dengan kesal lalu berdiri.

” Air dingin, dan angin malam pantai. Mereka sukses membuatku kedinginan ” kata Hyera sambil berdiri dan pergi ke arah lain  dana meneruskan jalannya menuju resort.

Di sepanjang jalan Hyera bersin berkali-kali. Dan jujur saja, Sehun merasa sedikit kasihan dengan yeoja itu.
Sehun melemparkan blazernya yang tidak terlalu banyak terkena air kepunggung Hyera.

” Pakailah, kau bisa terkena flu nanti ” kata Sehun dingin.

” Terima Kasih ” ucap Hyera.

Dan beberapa lama kemudian Hyera kembali bersin. ” Ah, angin malam benar-benar dingin ” kata Hyera.

Tiba-tiba yeoja itu merasakan sepasang lengan melingkar ditubuhnya. Hyera menghentikan langkahnya dan menyadari siapa pemilik tangan ini ketika tubuh si pemilik tangan mengenai punggungnya.

” Sehun ? Tanganmu… ”

” Tidak usah memikirkan tanganku, kau kedinginan bukan. Aku tau bajuku juga basah, tapi lama-lama mungkin rasa dingin akan berkurang ” kata Sehun.

” Terima kasih atas perhatianmu, tapi dengan blazer milikmu saja sudah cukup ” kata Hyera gugup.

” Tidak apa, teruslah jalan Kim Hyera ” kata Sehun terus memeluk tubuh Hyera.

Deg deg deg.

Jantung Hyera kembali berdetak dua kali lebih cepat dari biasanya. Hyera benci dengan ini, ia ingin membuat jantungnya ini kembali normal namun ia tidak bisa. Bahkan yeoja itu tidak tau asal-usul kenapa jantungnya bisa berdetak seperti ini.

Malam yang sunyi, suara desiran ombak kecil yang begitu tenang menambah kegugupan Hyera.
Sehun tengah memeluknya dari belakang dan kepalanya bersandar di punggung Hyera, hal itu membuat jantung Hyera tetap berdetak dua kali lipat dari biasanya.

Deg deg deg.

” Hei Kim Hyera, suara apa itu ?” tanya Sehun.

” Suara ? Aku tidak mendengar suara apapun ” kata Hyera.

” Sepertinya aku tau suara apa itu. Biarkan aku bertanya kepadamu satu hal ” kata Sehun tetap menyandarkan kepalanya dipunggung Hyera.

” Kenapa detak jantungmu berkerja sangat cepat ?” tanya namja itu mengeluarkan evil smirk-nya yang tentu tidak dilihat oleh Hyera.

– To Be Continue –

♡ Love Is Devil ♡

Hello all ! Love Is Devil kembali ^^

maaf ya, updatenya telat, author bener-bener banyak urusan akhir-akhir ini T.T maaf juga, udah buat kalian nunggu dan chapter kali ini mungkin pendek kali yak ? Mianhae TuT. ta[i untuk chapter selanjutnya author usahain supaya panjang oke ^^

see you soon —

DEER PLAIN

8 responses to “Love Is Devil | Chapter 4 : Beach

    • Halo, makasih udah meluangkan waktunya untuk baca dan comment ya ^^ silahkan baca chapter sebelumnya, untuk chapter selanjutnya akan author ouplad besok ^^

  1. Waaaah ini ff yg udah lamaaaa bgt aq bacanya, alhamdulillah udah update lgi, moga next chap cepet ya author-nim! n_n

  2. Pingback: Love Is Devil | Chapter 5 : Devil or Angel | FFindo·

  3. skakmat! malu abis si htera tuh pastinya gara2 sehun. hhh…. oh sehun, sebenarnya ada apa dg dirimu itu. kadang perhatian kadang evil. apa penyebabnya???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s