My Husband is Rich Man and Cold Man – Part 2

2

Poster by babythinkgirl

My Husband is Rich Man and Cold Man – Part 2

Mohon Baca Author Noter di akhir cerita^^

*****

 Seukhye terdiam melihat pantulan dirinya di cermin. Dirinya telah terlihat seperti seorang istri pengusaha sukses yang elegan dan glamour. Dengan menggunakan gaun berwarna merah dengan berbagai motif yang sederhana yang disulam menggunakan benang emas menjadi pilihan Seukhye untuk pesta malam ini. Seukhye menghela nafasnya pelan dan menatap satu persatu pelayan yang membantunya mempersiapkan diri yang sedang berdiri di belakangnya dengan sangat rapi seperti seorang tentara yang siap bertugas.

“Dimana Kyuhyun?” tanya Seukhye menatap kepala pelayan yaitu Pelayan Song.

“Tuan Cho baru saja tiba dan sedang mempersiapkan diri, Nyonya.” Jawab Pelayan Song dengan wajah yang terlihat datar.

Seukhye mengerucutkan bibirnya melihat Pelayan Song yang masih saja bersikap dingin kepadanya, dengan sikap Pelayan Song seperti itu membuat Seukhye merasa bingung. Karena sejak pertama kali Seukhye melangkahkan kakinya di rumah ini tidak pernah sekalipun Pelayan Song bersikap ramah kepadanya. Pelayan Song bersikap seperti layaknya atasan dan bawahan. Cukup membingungkan, tetapi Seukhye tidak terlalu memikirkannya.

Seukhye menuju ruang lain nya yang berada di dalam kamar nya itu. Mengambil ponsel yang tergeletak di atas meja dan membuka satu pesan dari seseorang yang sangat ia kenali.

“Sehun?” gumam Seukhye bingung dengan apa yang Sehun katakan di pesan tersebut.

 

From: Mr. Oh

Aku menunggumu di pestaku bersama suami tercintamu itu, noona. Bergegaslah.

 

Seukhye menatap Pelayan Song tajam. Berjalan mendekati Pelayan Song berdiri dan berdiri tepat di depan Pelayan Song. Pelayan Song mengangkat kepalanya dan kembali menundukan kepalanya lagi menyadari raut wajah tidak bersahabatnya yang dipancarkan oleh Seukhye saat ini.

“Benar, Nyonya. Anda dan Tuan Cho akan menghadiri pesta salah satu cabang perusahaan Presdir Oh.” Jawab Pelayan Song mengerti dengan tatapan yang hanya diberikan Seukhye untuk nya itu.

“Kau mengatakan jika ini pesta milik teman Kyuhyun! Albert pun juga mengatakan hal yang sama, sejak kapan Kyuhyun dan Sehun akrab? Ah, bukan. Pertanyaan yang salah. Sejak kapan Kyuhyun mengenali Sehun?”

“Jika anda lupa, Presdir Oh merupakan salah satu kolega bisnis Tuan Cho, Nyonya.” Seukhye menatap tidak suka Pelayan Song atas jawaban yang Pelayan Song berikan. Meletakkan kembali ponselnya ke dalam tas yang akan ia bawa ke pesta dengan wajah yang terlihat sangat tidak bersahabat.

“Kau tidak akan pernah mengerti dengan apa yang kurasakan, Pelayan Song.” Gumam Seukhye lirih sambil beranjak keluar dari kamarnya. Pelayan Song membungkukkan badannya memberi hormat disaat Seukhye jalan melewatinya. Tanpa Seukhye sadari Pelayang Song menatap lirih punggungnya.

“Kau benar, Nyonya. Saya tidak akan mengerti dengan apa yang kau rasakan.” Kata Pelayan Song tersenyum dan ikut meninggalkan kamar Seukhye.

 

*****

 

Di lantai 3 Mansion ini, tepat nya di kamar miliknya sendiri Kyuhyun terlihat sedang merapikan jasnya dibantu oleh Albert yang sedang menyiapkan teks pidato untuknya. Melihat sekali lagi tatanan rambutnya, Kyuhyun pun tersenyum bangga melihat pantulan dirinya sendiri.

“Dia tidak melarikan diri atau semacamnya yang membuat dia tidak menemaniku malam ini?” tanya Kyuhyun menghentikan langkahnya dan menatap Albert yang sedang duduk di sofa. Albert menghentikan kegiatannya dan berdiri.

Animida, Tuan Cho. Nyonya Cho saat ini sedang menunggu anda di lantai utama.” Jawab Albert. Kyuhyun mengangukkan kepalanya mengerti.

“Aku akan kebawah sekarang juga.” Kata Kyuhyun dan beranjak pergi menuju lift yang ada satu di dalam kamarnya.

Ahcham. Kau harus memindahkan Ibu mertuaku dengan sangat hati-hati. Jika ada sesuatu yang dialami Ibu mertuaku akibat ulah anak buahmu, kau akan kubuat sama dengan keadaan ibu mertuaku saat itu juga.” Kata Kyuhyun tersenyum tipis dan melangkah masuk ke dalam lift.

“S..sesuai dengan permintaan anda, Tuan.” Jawab Albert menghirup nafas sedalam mungkin.

“Hah.”

Albert menghela nafasnya lega setelah Kyuhyun benar-benar menghilang dari pandangannya. Albert melihat ke sekelilingnya masih ada sekitar 3 orang lagi yang berada di dalam kamar Kyuhyun selain dirinya.

“Pastikan semuanya sesuai dengan apa yang diperintahkan dan berjalan dengan bersih.” Kata Albert sambil menekan tombol earphone kecil yang berada di telinga kanan nya. “Kembali ke tempat.” Titah Albert kepada anak buahnya untuk kembali ke tempat mereka semula yang menjaga rumah ini.

 

*****

 

Di salah satu hotel berbintang tepatnya di salah satu aula di hotel tersebut sedang diadakan sebuah pesta. Pesta telah berlangsung 2 jam yang lalu, sang pemilik pesta tak bergerak sedikit pun dari sofa nyamannya di ruangan yang berada di aula. Ditemani dengan vodka, pemilik pesta tersebut berdiam diri di dalam ruangan tersebut.

Oh Sehun. Pemuda yang baru menginjak umur 23 tahun ini termasuk jajaran pengusaha tersukses di Korea saat ini. Mengadakan sebuah pesta yang memang selalu rutin ia adakan. Menuangkan kembali vodka ke dalam gelas yang telah berisi 3 balok es kecil, dan meminumnya sedikit demi sedikit.

“Mereka yang berada di luar seperti datang ke pesta yang tak bertuan.”

Sehun melihat seseorang yang masuk tanpa izin darinya dan duduk di sofa yang berada di samping kanannya itu tanpa ia sadari. Menatap temannya datar, seolah Sehun tidak mengenal laki-laki tersebut.

“Apa yang sedang kau lakukan? Dimana pasanganmu? Aku tidak melihat di ruangan ini, ku kira kau sedang bersenang-senang.” Kata Chanyeol dengan kekehan kecilnya. Mengambil gelas vodka di atas meja yang berada di depannya.

“Pasangan? Seseorang mengambil paksa pasanganku 2 tahun yang lalu.” Jawab Sehun tanpa ekspresi. Chanyeol tersenyum geli mendengar jawaban Sehun masih saja sama.

“2 tahun telah berlalu, kau masih saja belum melupakan Seukhye Noona? Mengagumkan.” Kata Chanyeol sambil menganggukkan kepalanya. Melipat kedua tangannya di depan dada seraya menyenderkan punggungnya di sofa sambil berpikir. “Wanita seperti Seukhye Noona memang sangat menarik. Pantas saja kau belum melupakan Seukhye Noona.” Chanyeol tertawa kecil sambil memberikan kembali gelas vodka milik Sehun kepada Sehun. Sehun menerimanya dan meminum habis vodka tersebut dengan kasar.

“Dan yang lebih menyedihkan. Seukhye Noona memiliki seseorang suami yang tidak mencintainya sama sekali. Bukankah itu menyedihkan? Sementara ada orang lain yang tulus mencintai Seukhye Noona.” Kata Sehun dan tertawa kecil mengingat bahwa Seukhye telah menikah. Chanyeol tersenyum miris tidak berkata apapun karena apa yang dikatakan oleh Sehun memang benar apa adanya.

“Maafkan saya, Presdir.”

“Ada apa?”

“Presdir Cho beserta istrinya telah tiba.”

Sehun dan chanyeol saling memandang dan tersenyum. Mereka berdua pun segera berdiri dan kembali menuju aula utama yang berada tepat di luar ruangan ini.

“Sebenarnya aku tidak tahu apa yang sedang kau rencanakan. Tetapi ku harap itu bukan yang mencelaki dirimu sendiri.” Komentar Chanyeol melihat Sehun yang terlihat sangat berbeda dalam kurun waktu 15 detik.

“Kau tenang saja. Ini akan sangat menarik.” Timpal Sehun berhenti tepat di depan pintu dan tersenyum tipis sambil memegang gagang pintu tersebut.

 

*****

 

Seukhye berjalan mengimbangi Kyuhyun yang berada tepat de sampingnya dengan tangan Seukhye yang berada di lengan kiri Kyuhyun. Melemparkan senyum terbaiknya memasuki aula tepat pesta berlangsung. Berbeda terbalik dengan Seukhye, Kyuhyun hanya melemparkan seringaiannya saat mereka memasuki aula tersebut.

 

FLASHBACK

 

“Pesta ini merupakan pesta yang diadakan oleh Presdir Oh. Yaitu CEO dari OH Corporatin, yaitu Oh Sehun. Pesta ini merupakan pesta rutin yang sering diadakan oleh OH Corporation, dan juga untuk pertama kalinya Tuan Cho menghadiri pesta ini. Tidak ada tamu penting, karena tamu utama pesta ini hanyalah Tuan Cho. Saya harap Nyonya mengerti.” Kata Albert yang duduk di samping supir pribadi Kyuhyun kepada Seukhye.

Seukhye tampang mengangguk pelan dan mengalihkan pandangan nya keluar melihat beberapa pedagang yang berjalan di ujung jalan.

Warung tteokbeokki. Seukhye sering kali datang ke warung tersebut di kehidupan sebelumnya. Tepatnya, sebelum dirinya mengganti status menjadi seorang istri seorang CEO ternama di negara yang ia tinggali saat ini. Pernikahan yang terjadi begitu saja atas kebaikan hati Cho Kyuhyun untuk membiarkan Ibunya tetap di rawat di Rumah Sakit milik Kyuhyun tanpa biaya sepeserpun. Atas kebaikan itu lah Seukhye harus membayarnya dengan menjadi istri Kyuhyun. Dan pernikahan itu berjalan sampai saat ini.

Lagi dan lagi Seukhye menghela nafasnya frustasi. Entah sudah berapa kali Seukhye menghela nafasnya untuk hari ini saja. Seukhye tidak tahu tujuannya hidup untuk saat ini. Ibunya sudah mendapatkan perawatan yang terbaik dari Rumah Sakit terbesar di Seoul. Keadaannya pun semakin lama semakin membaik, walaupun Ibunya masih dalam perawatan intensif.

Seukhye melirik Kyuhyun yang berada di sampingnya. Duduk dengan diam dengan Tablet PC yang berada di pangkuan Kyuhyun. Seukhye menatap Kyuhyun dalam diam. Seukhye akui bahwa suaminya itu sangat sempurna dalam segi fisik dan materi, wanita mana yang tidak mau menjadi pendamping pria yang telah berstatus menjadi suaminya itu. Teman-teman Seukhye saja kerap sekali membicarakan tentang Kyuhyun tepat di hadapannya. Ada juga yang mengatakan kepada Seukhye secara terang-terangan bahwa temannya itu menyukai Kyuhyun. Sungguh menyebalkan. Seukhye mengambil kasar kacamata hitamnya yang tergeletak di pembatas kursi.

Kyuhyun melirik marah kearah Seukhye merasa terganggu dengan apa yang dilakukan oleh istrinya. Kyuhyun mengernyitkan dahinya tidak mengerti melihat Seukhye memakai kacamata hitam di dalam mobil pada malam hari. Tangan Kyuhyun sudah terangkat untuk mengambil kacamata tersebut, tetapi tiba-tiba saja Kyuhyun menghentikan aksinya saat dia tersadar dengan apa yang baru saja ia lakukan.

“Apa yang sedang kau lakukan Cho Kyuhyun?! Sadarlah!” gumam Kyuhyun pelan dan meletakkan kasar Tablet PCnya sembarangan.

 

FLASHBACK END

 

“Saya tidak menyangka akhirnya anda datang di pesta ini, Presdir Cho.” Kata seorang wanita yang menyambut kedatangan Kyuhyun dan Seukhye. Seukhye tersenyum dan menundukkan kepalanya sedikit. Wanita tersebut tersenyum dan membalas menundukkan kepala nya kembali. “Saya sangat senang melihat anda, Presdir dan Nyonya Cho.” Kata wanita itu riang.

“Apa yang kau lakukan di sini Go Jinhee? Ku kira perusahaanmu tidak bekerja sama dalam bentuk apapun dengan OH Corporation.” Kata Kyuhyun yang tidak mengindahkan sapaan ramah dari Jinhee. Jinhee menyipitkan matanya tidak suka dengan apa yang baru saja Kyuhyun katakan.

“Sehun merupakan teman satu kelas ku waktu di Senior High School, Presdir Cho.” Jawab Jinhee.

Kyuhyun mengedikkan bahunya acuh dan beranjak pergi dari sana. Seukhye tersenyum singkat dan mengikuti Kyuhyun. Kyuhyun mengajak Seukhye menemui kolega bisnisnya, mengikuti Kyuhyun seperti pasangan yang tak terpisahkan. Seukhye yang tidak pernah melepaskan tangannya dari lengan Kyuhyun dan Kyuhyun yang juga tidak berniat melepaskan tangan Seukhye ataupun meninggalkan Seukhye selama mereka berada di pesta tersebut.

Aigo, Presdir Cho istri anda sangat cantik. Jika Nyonya Cho bukanlah istri dari Presdir Cho mungkin saya akan menjadikan menantu saya.” Canda seorang lelaki yang sudah sangat berumur sambil tertawa.

Kyuhyun menyunggingkan bibirnya sedikit tidak berkomentar sedikit pun.

“Saya sangat tersanjung, Tuan Song.” Kata Seukhye membalas perkataan lelaki tua itu sambil tersenyum. Kyuhyun melirik tajam kearah Seukhye mendengar sesuatu yang tidak masuk akal bagi nya. Seukhye tidak menyadari tatapan Kyuhyun dan tetap tersenyum meladeni gurauan dari kolega bisnisnya.

Noona!”

Panggil seseorang dengan suara yang cukup keras. Sontak membuat manusia yang mendengar suara itu melihat Sehun sang pelaku. Sehun di belakangnya Chanyeol berjalan mendekati Seukhye. Seukhye tersenyum dan menghampiri Sehun.

“Sehun-ah! Aku tidak menyangka aku akhirnya dapat datang ke pesta perusahaanmu.” Kata Seukhye mengutarakan kebahagiaannya dan memeluk Sehun singkat.

Sehun membalas pelukan Seukhye dan menyeringai sambil melihat Kyuhyun yang melihat mereka dengan tatapan seperti biasanya. Sehun kembali tersenyum sebelum melepaskan pelukan Seukhye.

“Kau baik-baik saja bukan? Aku mencium bau alkohol.” Kata Seukhye menatap tajam Sehun. Sehun tertawa kecil menutup mulutnya dengan punggung tangan kanannya.

“Kau sangat perhatian padaku, Noona.” Kata Sehun sedikit keras di saat itu juga Kyuhyun datang menghampiri mereka. Sehun terdiam dan menatap Kyuhyun tak bersahabat. Seukhye tersenyum melihat kedatangan Kyuhyun.

“Sehun-ah, mungkin kau telah tahu tapi aku akan memperkenalkan secara resmi. Ini suamiku, Cho Kyuhyun. Dan oppa ini Sehun. Telah kuanggap sebagai adikku sendiri.” Kata Seukhye memperkenal Kyuhyun pada Sehun dan juga sebaliknya. Sehun menyeringai dan mengulurkan tangannya. Kyuhyun menatap datar Sehun dan beralih ke tangan Sehun dan kembali menatap Sehun.

“Maaf karena tidak pernah menghadiri undanganmu yang sebelumnya.” Kata Kyuhyun dingin dengan tangan yang ia masukan ke dalam saku celananya. Sehun tertawa kecil dan menarik lagi tangan kanannya dan ia masukan juga ke dalam saku celananya. Seukhye menelan ludahnya melihat tatapan tak bersahabat yang Kyuhyun berikan kepada Sehun dan begitu juga dengan Sehun.

“Ini tidak bagus.” Gumam Seukhye dalam hati. Seukhye mengalihkan pandangannya dari Kyuhyun dan Sehun ke Chanyeol yang berada tepat di depannya saat ini.

“Oh, kau Park Chanyeol bukan dari Apple Inc.?” tanya Seukhye terkejut melihat Chanyeol. Chanyeol tersenyum dan menganggukan kepalanya.

“Hanya itu saja Noona? Kau mengenalku karena pekerjaanku? Ah, itu menyakitkan bagiku.” Kata Chanyeol sambil mengerucutkan bibirnya sedih.

Seukhye mengerutkan dahinya tidak mengerti sambil mengalungkan kembali tangannya di lengan Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum akan hal itu. Kyuhyun pun tidak mengerti kenapa ia tersenyum saat sShun menatap tajam dengan apa yang saja Seukhye lakukan.

“Apakah kita pernah bertemu sebelumnya?” tanya Seukhye bingung. Chanyeol menganggukan kepalanya semangat.

“Aku sahabat Sehun yang dari Cupertino yang sering bicara denganmu di telepon. Kau ingat? Jika aku menelpon Sehun pasti di saat itu juga Noona bersama Sehun.” Kata Chanyeol sambil melirik sekilas Kyuhyun.

Noona ini teman yang sering aku ceritakan padamu. AhNoona kurasa umurmu belum seperti suamimu? Kenapa kau bisa lupa?” kata Sehun menggelengkan kepalanya dan menatap Seukhye. Seukhye tertawa kecil sambil mengubah posisi tangannya menjadi mengenggam tangan Kyuhyun.

“Mungkin di lain waktu aku akan mengingatmu, Chanyeol-ssi. Terkadang otakku berkerja lebih lambat pada malam hari.” Canda Seukhye dan tertawa kecil. Chanyeol dan Sehun tertawa kecil.

“Itu tidak lucu, Noona.” Kata Sehun sambil tersenyum mengejek. Seukhye mendecakkan lidahnya kesal dan menyipitkan mata nya manatap Sehun.

“Kau..”

“Ku dengar dari Ayahmu, bahwa kau akan bertunangan Presdir Oh.” Kata Kyuhyun yang akhirnya membuka suaranya lagi. Seukhye, Sehun dan Chanyeol sontak menatap Kyuhyun yang sedang menatap Sehun.

“Ah, itu benar.” Jawab Sehun tersenyum. Sehun maju satu langkah dan menatap Kyuhyun tanpa ekspresi. “Aku bertunangan dengan mantan calon istrimu sebelumnya.” Sehun menyunggingkan bibirnya sempurna. Seukhye mengernyitkan dahinya tidak mengerti dan menatap Kyuhyun bingung. Kyuhyun tertawa kecil dan menatap wanita yang berjalan mendekati mereka.

Oh, Sehun-ah disini kau rupanya.” Kata Jinhee yang akhirnya menemukan Sehun setelah Jinhee bersusah payah mencari Sehun. “Ah, Presdir Cho kita bertemu lagi.” Jinhee tersenyum melihat Kyuhyun, Jinhee mengedipkan satu matanya di saat matanya bertemu dengan mata Seukhye. Chanyeol yang berdiri tidak jauh dari Sehun menatap satu persatu Seukhye, Kyuhyun, Sehun dan Jinhee.

“Pasangan yang tertukar, eoh?” Kata Chanyeol dan berjalan mendekat. Sontak Sehun, Seukhye, Kyuhyun dan Jinhee menatap Chanyeol terkejut.

“Tertukar? Maksudmu Chanyeol-ssi?” tanya Jinhee tidak mengerti. Kyuhyun diam tidak memberi komentar apapun.

“Aku membatalkan rencana pernikahan kita karena aku ingin menikahi Seukhye.” Jawab Kyuhyun sebelum Chanyeol yang menjawab. Sehun tersenyum tipis mendengar jawaban Kyuhyun. Seukhye dan Jinhee membelalakkan matanya terkejut.

“Jadi, wanita ini..” Kata Jinhee tidak percaya sambil menutup mulutnya yang terbuka. Jinhee melihat Sehun, dan Sehun menganggukan kepalanya. Jinhee menatap Seukhye prihatin. Seukhye perlahan-lahan melepaskan tangannya dari lengan Kyuhyun dan menatap Kyuhyun tidak mengerti dan tak beberapa lama kemudian tersenyum miris.

“Sepertinya suamiku, sebelum menikahiku sudah beberapa kali dijodohkan? Wah, jujur saja aku baru mengetahuinya.” Kata Seukhye sambil tersenyum. Kyuhyun dan Sehun sontak melihat Seukhye yang sedang tersenyum menatap Jinhee. Chanyeol menggelengkan kepalanya tidak percaya dan beranjak meninggalkan mereke berempat begitu saja.

“Tentu saja, Noona. Kau menikahi salah satu chaebol terkaya di Seoul. Tentu saja dalam menentukan pasangan hidup Presdir Cho sering bergonta-ganti pasangan. Jika saja Noona memberitahuku tentang kesehatan AhjummaNoona tidak akan menikahi Presdir Cho.” Kata Sehun tersenyum tipis dan melihat Seukhye sedalam mungkin. Kyuhyun mengeraskan rahangnya.

“Bukan karena itu kami menikah Sehun. Tidak sepenuh nya karena itu.” Jawab Seukhye sambil menggelengkan kepalanya.

Ah, benar juga Noona. Bukan karena itu saja, kalian kan menikah karena Presdir Cho telah menemukan anak pembunuh dari mendiang istri Kyuhyun sebelumnya. Bukan begitu, Presdir Cho?” Kata Sehun melihat Kyuhyun tersenyum.

“An..anak pembunuh? Aku?” tanya Seukhye menunjuk dirinya sendiri. Seukhye memegang lengan kanan Kyuhyun dan menyentaknya sehingga Kyuhyun menatap dirinya. “Pembunuh? Aku anak pembunuh? Apa yang dimaksudkan oleh Sehun, Ayahku?” tanya Seukhye dengan mata yang menunjukan rasa penasaran yang kuat.

“Jawab aku Cho Kyuhyun!” Teriak Seukhye cukup kuat.

“Kita pergi dari sini.” Kata Kyuhyun dan menarik tangan Seukhye.

“Jawab pertanyaanku terlebih dahulu.” Tolak Seukhye dan melepaskan tautan tangan mereka. Kyuhyun menatap tajam Seukhye dan kembali menarik tangan Seukhye kali ini lebih kasar.

“Lepaskan aku Cho Kyuhyun!” kata Seukhye mencoba melepaskan tautan mereka. Sontak Seukhye dan Kyuhyun menjadi tontonan para tamu pesta.

“Jangan bertindak kasar kepada wanita, Presdir Cho. Terlebih lagi itu istrimu sendiri.” Kata Sehun tiba-tiba dan menarik tangan Seukhye yang lainnya. Kyuhyun menghentikan langkahnya dan menatap Sehun marah.

“Dia istriku.”

“Sebelum menjadi istrimu kau merebut secara paksa wanita ini dariku untuk rencana balas dendam mu itu.”

Sehun menyeringai setelah mengatakan apa yang selama ingin sekali ia katakan di depan Seukhye. Kyuhyun menatap tidak suka dan berjalan mendekati Sehun dan melepaskan secara pakasa genggaman tangan Sehun dari Seukhye.

“Apapun yang kau katakan pada akhirnya wanita ini telah menjadi istriku.” Kata Kyuhyun menyeringai dan menarik Seukhye pergi dari pesta tersebut. Sehun tersenyum tipis dengan apa yang baru saja ia dengan sambil melihat Seukhye yang meronta-ronta mencoba melepaskan diri dari Kyuhyun.

“Aku tidak menyangkan Kyuhyun Oppa benar-benar menikahi Nona Kim hanya karena..”

“Tutup mulutmu!”

Jinhee menelan ludahnya gugup melihat Sehun yang menatapnya tajam. “Kita selesaikan pesta ini dengan cepat, karena tujuanku telah tercapai.” Kata Sehun dan mengenggam tangan Jinhee. Jinhee menganggukkan kepalanya mengerti dan mengikuti Sehun.

 

-tbc-

 

Halloo.

Disini aku ada pengumuman yang cukup penting^^

Sebenarnya aku mulai besok akan dalam mode HIATUS sampai Hari Raya. Bukan karena alasan, nilai semester ku kemarin sangat menurun. Dan aku ingin meningkatkan lagi nilai itu di semester genap kali ini, maklum mau kenaikan kelas 3 hihi. Karena aku sadar pada semester kemarin aku lebih fokus dalam kegiatan menulisku daripada sekolah, dan hasilnya pun sama. Nilaiku sangat jeles;;-;; Dan aku ingin fokus di semester genap kali ini.

Sebelum orangtua melarang kegiatan menulisku, lebih baik aku mengambil tindakan yaitu HIATUS hingga Hari Raya. Karena di blog ini ada peraturan 3 bulan sekali harus post satu FF maka aku akan mempost kelanjutan FF ini 2 bulan sekali hingga Hari Raya berakhir.

FF ini juga telah aku buat menjadi E-BOOK, jika kalian ingin memesan silahkan berkunjung ke wp aku,

junghyosun13.wordpress.com

Sengaja aku buat FF ini juga menjadi E-BOOK supaya kalian tidak terlalu penasaran dan lumutan nunggu kelanjutan FF ini.

Dan juga aku telah merepost prolog dan part 1, karena ada alur cerita yang berubah dan beberapa antara lainnya di wp pribadi.

Saya mohon maaf atas tindakan kali ini, dan juga maaf atas kekecewaan kalian para readers. Mohon pengertiannya^^

 

9 responses to “My Husband is Rich Man and Cold Man – Part 2

  1. iya tenang aja para readers akan slalu sabar menanti yg penting author fokus belajar dulu ya…

    walau pnasaran banget dan hrus menunngu lama utk menanti part slnjutnya, buat author smangat yaaa

  2. Oh jd karna itu kyu nikahin seukhye ya ampun ada udang di balik batu astaga tega bener kyu , jd dia nikain seukhye ternyata ada dendam terselubung

  3. ow ow ow.. surpries..

    benarkah kyuhyun punya niat balas dendam sama seukhye?? pantes aja dingin bannget perlakuan kyuhyun sama seukhye..

    ya ampun seukhye pasti terpukul banget tau alasan sebener’y kyuhyun nikahin dy..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s