The Meaning of Love (Prolog)

tmol

The Meaning of Love

(Prolog)

.

ssenxiu

.

Mark (GOT7) as Mark Lee

OC as Jung Youngji

Jackson (GOT7) as Jackson Lee

.

Romance, sad, angst, school-life || PG-13 || Chaptered

===000===

Seorang gadis cantik bangkit berdiri dan bertepuk tangan mendengar nama Jisoo dan teman temannya dipanggil untuk maju ke panggung menerima piala dan penghargaan.

Ia segera mengambil kameranya dan memotret Jisoo tepat saat penyerahan piala berlangsung. Wajah Jisoo terlihat bahagia sekali. Gadis bernama Youngji itu terharu dan terenyuh. Air matanya mengalir tanpa bias dicegah.

Jisoo dan teman temannya turun dari panggung dan langsung berlari lari kea rah Youngji yang duduk paling belakang. Youngki segera berjalan keluar dari bangku penonton dan anak anak mengelilingi sambil memeluknya.

“Youngji eonni!! Youngji eonni!!”

“Ne??”

“Kita menang!! Kita menang!!”

“Chukkae…”

Jisoo tersenyum kearah teman temannya sambil tersenyum misterius.

“Ada apa??”

“Eonni, kita rayakan kemenangan kita yuk!!”

Youngji mengerutkan dahinya.

“Boleh. Kita mau kemana??”

“Ke pantai di dekat rumah eonni aja..”

“Yaudah deh. Ayo!!”

Langit senja yang indah menghiasi sore ini. Jisoo dan teman teman sedang sibuk bermain air dan membangun istana pasir. Sudah 30 menit, Youngji hanya memandangi mereka di bawah pohon kelapa yang sangat menyejukkan. Ia memutuskan untuk berjalan jalan.

Di tempat yang agak jauh dari tempat Jisoo, Youngji melempar tasnya dengan asal dan merebahkan tubuhnya di hamparan pasir yang lembut. Tiba tiba, ia teringat oleh seseorang.

Ia mengambil kameranya dan memandangi foto Jisoo yang tersenyum lebar.

Hei, Mark. Kau lihat foto ini kan?? Aku berhasil

 

Youngji memasukan kembali foto itu dan menatap langit. Tangannya mengadah seolah ingin menyentuh langit. Matanya hazelnya menyipit karena cahaya yang begitu menyilaukan

“Bagaimana kabarmu di sana?? Apakah baik baik saja??” katanya dengan lirih. “Aku disini baik baik saja. Aku merindukanmu”

Mark, sudah 5 tahun berlalu sejak kepergianmu dan aku masih mengingat siapa diri kita. Aku juga tak pernah kehilangan harapan sedikit pun…

 

Bagaimana denganmu??

 

Apakah kau masih mengingat janji kita??

 

TBC

Yeayy!! Another stories!! Sebenernya, aku kepikiran buat cerita ini udah lama. Tapi karena banyak kendala, jadinya ketunda terus. So, hope you enjoy this and Keep RCL!!

THANK YOU!!

2 responses to “The Meaning of Love (Prolog)

  1. Padahal selalu berharap kalo Jackson jadi main cast cowoknya… T T. Tapi ini kan cerita author, saya bisa apa. Soalnya hampir di setiap FF yg aku baca itu selalu Mark-Yi-En-Tuan yang jadi main cast. Itu nama Youngji juga bikin terkecoh aja, kirain Youngji yang itu loh… Couplenya Jackson >.< . Author kpan2 bikin yg main castnya Jackson dong… Pliss… *gamparaku. Kalo mau dijodohin ama Youngji aja sekalian…

    *visit my blog : deliadea78.blogspot.com*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s