EXO Chatroom! (4)

Documents5

CHATROOM

by, windflower.

General | Comedy?

ini berbahaya untuk penderita penyakit jantung, strooke, dan ibu hamil /yaela-_-/

Ps : HAE SEMUANYAAA!!!!!! maaf ini cetrum baru di apdet. maaf juga ga bales bales satusatu komennya hehe. maaf ya. kemaren try out /gada yg nanya thor/ trs ga sempet. grgr banyak tugas. jadi yaa, gitu. yaudah lah y.

##

06 : 32 AM.

Tao : zzzzzzzz tryout zzzzzzzzzz

Chen : bagibagi nih si xiumin.

Chanyeol : lemak bakpao mah pelit.

Lay : perasaan di grup ini gaada yang namanya lemak bakpao deh, Jin TeenTop ngawur nihh

Kris : dududududu~

Luhan : dududududu~ (2)

Suho : aduh gue sekelas sama rakjel lagi.

Kai : alhamdulillah ya, sekelad samq suhi hying juga hehe ^^

Tao : tumben si sehun d.o xiumin sama si bekyun ga muncul

Chanyeol : anak rajin mah beda  taw.

Kris : njir, kai typo nya ga nana.

Kai : lagi belajar nulis cepet, kali aja di terima gt di perusahaan bagus. trs nantr jadv bagian teknis hahahahaha

Luhan : sans aja ngetiknya

Lay : setelah Hyoyeon WINNER cerna lagi ternyata typo -nya Luhan EXID bener bener ga wajar. liat deh masa Hoya 2AM typo nya jadv. padahal kan v sama i itu jauh banget tao. harus melewati asdfghjkl dulu. ck, Sooyoung Bigbang ga cocok jadi bagian teknis berarti!.

Kris : yawla belibet bgt ya lay:’v

Luhan : wah Lay pinter juga

Tao : LAH ADA NAMA GUA KALI.

Suho : hm obat dari Kanada itu bekerja juga ya..

Chanyeol : lu jadi beli obatnya Lay, Hyung? gila, kan mahal bgt

Chen : holkay mah apa si yang engga

Baekhyun : wah pengawas gue parah!!! kilerrrr!!!!

Kyungsoo : gue engga deh kayanya.

Sehun : disini pengawasnya udah masuk malah..

Xiumin : susah bgt ya soal matematika….

Kyungsoo : iya ga sama kaya kisi kisi dehh…

Chanyeol : lah 4kutu udah muncul lagi nie.

Xiumin : ko gue cari no.4 gaada jawabannya ya:'(

Chen : cari terossss

Tao : SEMANGAT KYUNGSOO!!!

Kyungsoo : kita sebalahan tao plis-_-

Luhan : menang banyak lu Tao

Kris : bacot lu, han. bukannya ngerjain.

Lay : eh lay nemuin jawaban nomer 41!!! jawabannya C!!

Kris : serius lay? oke makasih

Kai : pinter dah si Lay

Luhan : mari kita buktikan..

4 minute later…

Kris : kok gaada ya nomor 41? apa jangan jangan kita beda paket?

Kai : ga paket nya sama semua

Chanyeol : et dasar kutil badak. dimana mana juga mtk soalnya ampe 40 doang!

Luhan : anjir lay:’v gue udah susah susah nyari nomor 41:’v

Suho : berisik

Xiumin : lu diem aja dari tadi, ho.

Sehun : mending deh pada diem. ini si Chen nyanyi mulu di kelas hih.

Chen : napa lo hah? gasuka?

Kyungsoo : gue dapet nomor 4 xiu!!

Xiumin : C kan??!!!

Kyungsoo : ga si B

Xiumin : ih C . 440

Kyungsoo : plis deh ya dimana mana juga 660 jawabannya

Xiumin : ih lo salah ngitung Kyung.

Kyungsoo : ih gue udah bener bener drtd

Xiumin : orang di kurang dulu

Kyungsoo : sama gue juga di kurang, berarti lo yang salah

Xiumin : et dah C

Kyungsoo : B

Sehun : A lah yang bener ih gimana si

Baekhyun : yang D lah, ngapa jadi ABC

Chanyeol : et anak kutu berisik amat kali.

Kai : et d yang bener yang mana

Chen : gue ikut yang bener d

Sehun : gue yang bener!

Kyungsoo : gue lah! orang gue udah ngitung 2 kali!

Baekhyun : gue lah! jelas jelas D

Xiumin : seterah deh pokonya gue C aja.

Lay : kalo Wendy CNBlue milihnya e aja ah. mereka ribet^^

Luhan : astagfirullah Lay jangan sekarang…

Kai : bodo amat.

Xiumin : C bener

Kyungsoo : B yang bener Xiu!

Kris : ah ribet lu pada!

Chanyeol : gue buletin semua juga nih lama lama

Lay : ah itu ide bagus! Taeyang F(x) bener bener pinter. kalo gitu Yeri The Ark nyilang semua nya aja kalo gitu..

-TBC-

Panjang GHAAA??!!! oke lah maaf kalo ini absurd. kuharap ini menyegarkan fikiran kalian semua readerss!!.

tinggalkan jejak mu ya -xo

3 responses to “EXO Chatroom! (4)

  1. mereka lagi pada tryout tapi sambil chattan emang bisa gak ketahuan tuh sama pengawas, tambah rusuh aja di chat, itu lay suju makin parah aja hehehe….lucu ……next….di tunggu….

Leave a Reply

