Cooking

image

a whitearmor story

: Zhang Yi Xing (Lay) of EXO and Kim Min Ji (OC) :
: Fluff / General / Drabble :

Minggu pagi begitu cepat menyapa Min Ji hari ini. Ia bahkan masih ingin bersembunyi di balik selimutnya yang hangat dan berguling-guling di atas ranjangnya yang empuk namun seseorang ternyata sudah membunyikan bel rumahnya. Min Ji lantas turun dari ranjang dan bergegas membukakan pintu.

Annyeong!” sapa seorang pria di balik pintu rumahnya. Tak lupa ia juga menampilkan senyuman hangat lengkap dengan lesung di pipinya. Min Ji pun mempersilahkannya masuk.

“Apa yang Oppa bawa?” tanya Min Ji sambil mengekori pria di depannya menuju dapur.
Pria berlesung pipi yang bernama Yi Xing itu lantas menaruh beberapa plastik kantong belanja miliknya di atas meja dapur dan mengeluarkan beberapa peralatan dapur milik Min Ji. “Aku sudah berjanji untuk mengajarimu memasakkan hari ini?” ujar Yi Xing yang hanya ditimpali Min Ji dengan anggukan kepala.

Min Ji kemudian segera membersihkan dirinya dan merapihkan kamarnya sebelum akhirnya menemani Yi Xing di dapur. Sudah hampir lima belas menit berlalu namun gadis berambut hitam sebahu itu masih tidak menampakkan batang hidungnya sedangkan Yi Xing bahkan sudah hampir selesai mencincang dua siung bawang bombay dan membuat saus pasta.

“Maaf menunggu lama, Oppa!” sahut Min Ji sambil berlari menghampiri Yi Xing. “Baiklah, sekarang apa yang harus aku lakukan? Mencuci sayuran atau mencincang daging?” lanjut Min Ji sambil beringsut mendekati Yi Xing.

Yi Xing yang tengah sibuk membuat pasta terpaksa harus menghentikan kegiatannya kekita Min Ji dengan mudah menghancurkan rasa fokusnya. Ia jelas tidak pernah menyangka jika gadis di sampingnya ini yang sudah empat tahun menjadi kekasihnya masih belum bisa memasak dengan benar. Setidaknya kini Yi Xing harus bersyukur karena Tuhan mempertemukan dirinya dengan Min Ji untuk saling melengkapi satu sama lain.

Oppa! Apakah ini benar?” tanya Min Ji. Yi Xing lantas berbalik dan tawanya sontak pecah ketika mendapati gadisnya sudah sangat kacau dengan tepung yang membuat wajah dan rambutnya putih.

“Kau harus mempihkan adonan ini dulu sampai agak tipis,” balas Yi Xing. Ia lantas berpindah posisi menjadi di belakang Min Ji dengan kedua tangan yang ia gunakan untuk menuntun gadisnya itu.

Sedetik kemudian Yi Xing menyadari sesuatu hal. Ia lantas segera mengambil sebuah celemek putih dari lemari penyimpanan ketika Min Ji masih sibuk memipihkan adonan pasta mereka. Yi Xing lantas memakaikan celemek tersebut persis seperti adegan di drama yang ia tonton bersama Min Ji sepekan yang lalu.

Bahkan setelah empat tahun berlalu, Yi Xing masih bisa merasakan debaran degup jantungnya yang berubah kecepatannya saat berada di jarak sedekat ini dengan Min Ji. Iapun memeluk gadisnya itu dari belakang sambil tetap memperhatikan pekerjaannya.
“Min Ji, kau tidak perlu pintar memasak,” gumam Yi Xing.

Min Ji lantas berbalik menghadap Yi Xing dan menatapnya dengan tatapan bingung. “Kenapa, Oppa?” tanyanya.

Yi Xing mempersempit jarak di antaranya dan Min Ji hingga semakin dekat sampai ia bisa merasakan deruan napas Min Ji. Ketika jarak mereka hanya sekitar tiga sentimeter, Min Ji refleks menutup kedua matanya.

CUP

Min Ji membuka matanya sedangkan Yi Xing hanya tersenyum simpul. “Kau tidak perlu pandai memasak karena jika kau pandai memasak aku tidak perlu memakaikanmu celemek seperti tadi dan menciumu,” jawab Yi Xing agak malu. Kedua pipinya bahkan sampai merona.

“ASTAGA!” pekik Min Ji refleks menutupi bibirnya. Yi Xing hanya tertawa kecil.

“Aku menciumu di kening bukan di sana,” balas Yi Xing sambil menertawai tingkah Min Ji. Gadisnya sungguh terlihat lucu dan menggemaskan saat ini hingga membuat Yi Xing memeluknya dengan sangat erat.  Merekapun saling berpelukan dengan erat satu sama lain.

Oppa, kenapa aku seperti mencium bau terbakar?” ucap Min Ji.

“Aku lupa sedang memasak daging sapi!” pekik Yi Xing panik.


🌱Post pertama dan semoga hasilnya tidak mengecewakan:) Ada saran dan kritik?

2 responses to “Cooking

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s