[Ficlet] Trap King

Untitled

Cast

Byun Bekhyun – Luvena Kim


GENRE :

Romance– Family– Comedy – Fluff


RATED : PG15


Length :  Ficlet


Author : ALKINDI


Summary : Bagaimana cara Bekhyun dan keluarganya mengetahui seberapa besar cinta Luvena pada Baekhyun ?

.

.

.

.

.

 

 

 

Gadis cantik bersurai coklat tampak berlari kencang dengan tangan kanan yang  mencicing sepatu High Heels. Kakinya terus berlari kencang menerjang gerumpunan manusia yang sedang berjalan di jalanan kota.

Tubuhnya masih terbalut gaun berenda berwarna putih dan rambutnya dibiarkan tergurai memanjang layaknya rapunzel. Siapapun yang melihatnya pun pasti bisa menebak apa yang dilakukan gadis itu sekarang. Kabur dari Pernikahan.

Luvena Kim, gadis berusia 22 tahun ini memilih untuk menghindari acara pernikahan yang jauh-jauh hari susah direncanakan oleh Orang tuanya. Tak ada rasa takut sedikitpun di benak gadis itu meskipun tiga laki laki berbadan kekar suruhan ayahnya berada dibelakangnya mengikutinya.

Lega. Setelah sekian lama berlari akhirnya Luvena bisa lolos dari tiga pria berbadan kekar tadi setelah bersembunyi dibawah Truk pengangkut sampah. Menjijikan ? memang. Tapi rasa kelegaan yang ia rasakan tak sebanding dengan rasa jijik itu.

Usahanya kabur dari pernikahan sudah berhasil, sekarang dia tinggal menentukan kemana dia akan pergi. Dengan masih menggunakan busana Sakral itu, Luvena berjalan lamban sambil memfokuskan netranya di jalan yang ia lewati.

“Baekhyun !..”

“Iya, Baekhyun..”

“Baekhyun I’am Coming for you !”

Teriaknya sambil lari mencincing gaun besar miliknya.

Baekhyun adalah kekasih Luvena selama kurang lebih 2 tahun, sayangnya hubungan mereka tak berjalan seperti yang mereka harapakan karena Baekhyun memutuskan untuk tidak melajutkan hubungan mereka dengan alasan yang tidak masuk bisa diterima nalar.

“Aku ingin Fokus mengurus Mongryeong

Lihat, alasan macam apa itu ? Bahkan Baekhyun lebih memilih Mongryeong  dari pada Luvena. Kalian tahu ? Mongryeong adalah nma anjing peliharaan Baekhyun. Awalnya Luvena mengira itu hanya candaan nakal yang dilontarkan Baekhyun saja, tapi ternyata itu sama sekali bukan candaan.

Setelah mengatakan itu Baekhyun langsung memutus kontak dengan Luvena baik melalui alat ataupun secara langsung. Luvena pun merasa sedih dan tertekan karena kejadian yang ia alami ini. Dia mengurung diri dikamar berhari hari dan jangan lupakan aksi mogok makan andalanya.

Orang tua Luvena tak tinggal diam melihat putri kesayangan mereka terpuruk tak berdaya seperti ini. Menikahkanya dengan pria pilihan mereka menjadi jalan terbaik yang dipilih orang tuan Luvena untuk membangkitkan semangat putrinya kembali dan bisa melupakan kekasih lamanya.

Luvena tentunya sangat  menolak hal itu, bahkan sampai sekarang wajah si pria belum pernah sekalipun dilihatnya karena dia selalu menghindari setiap pertemuan yang diadakan kedua orang tuanya dengan orang tua si Pria.

decorative-lines-25_large

Tibalah Luvena di depan gerbang rumah megah di kawasan distrik gangnam.Tapi  Rumah itu terlihat  sepi tak berpenghuni.

“Kemana Baekhyun ?” Gumam Luvena sambil mengamati keadaan sekitar.

“Nona mencari siapa ?”

Suara pria paruh baya mengangetkan Luvena yang sedang fokus menatap keadaan sekitar

“Tuan , kenapa rumah ini sepi ?  diamana   Baekhyun ?”

Tanya Luvena pada satpam penjaga rumah Baekhyun.

“Tuan Baekhyun dan keluargnya baru saja berangkat untuk melangsungkan pernikahan tuan Baekhyun Nona.” Jelas Satpam.

“Me.. menikah ?” ucap Luvena sambil membungkam mulutnya yang terbuka.

“Iya, Tuan Baekhyun dijodohkan dengan gadis pilihan orang tuanya..”

“Siapa ya, Kalau tidak salah namanya Luvena Kim” Lanjut sang satpam.

Luvena yang sibuk menyeka air mata langsung menatap Satpam tak percaya.

“Jadi pria yang akan dinikahkan denganku adalah Byun Baekhyun ?”

“Apa, apa maksud anda nona?”

“Tuan, aku ini Luvena Kim kau tahu ? dan sekarang tuan harus mengantarkanku pulang”

“Haaaa??!”

 

decorative-lines-25_large

Luvena berlari kecil menuju kamar rias pengantin, disana dia melihat dengan jelas Baekhyun yang terduduk di meja rias sambil memegang pelipisnya.

“Baek..”

Ucap Luvena sambil melangkahkan kakinya menuju Baekhyun. Baekhyun yang mendengar suara sosok yang dicarinya mendongakan kepala menatap Luvena yang berjalan dengan air mata yang membasahinya.

“Luv..”

Baekhyun mendekap Luvena dalam pelukanya.

“Aku bodoh sekali kan baek ? Masa aku menolak untuk menikah denganmu. Maaf sudah membuatmu dan keluargamu malu” Ucap Luvena sambil menepuk nepuk dada bidang Baekhyun.

“Tidak sayang, aku yang salah karena aku yang membuat kejutan bodoh ini. Kau tahu ? aku malah senang kau kabur dari pernikahan ini”

“Ke..napa ?” Ucap Luvena terhisak

“Karena tandanya kau sangat mencintaiku, kau berani kabur dari pernikahan ini dan pergi menemuiku dirumahku” Ucap Baekhyun sambil mengelus halus puncak kepala Luvena.

“Tapi kita gagal menikah dan aku membuatmu malu”

“Apanya yang gagal sayang ? kau berhasil membuktikan kalau kau tulus mencintaiku. Kau berhasil ! sekarang aku tambah yakin kalau kau orang yang tepat untuk menjadi pendamping hidupku”

“Apa maksudmu baek, apanya yang berhasil ?” Luvena menjauhkan kepalanya dari dada bidang Baekhyun dan menatap Baekhyun bingung.

“Ya, kau sudah berhasil melewati Jebakan yang kubuat” Ucap Baekhyun terkekeh.

“Baekhyun jangan bercanda”

“Tidak, dia tidak bercanda Luv”

Sahut pria paruh baya yang tiba tiba datang diikuti satu pria paruh baya lagi dan dua Wanita paruh baya dibelakangnya. Itu orang tua Baekhyun dan Luvena

“Ayah, Ibu, tuan Byun, Ny Byun apa maksud semua ini?”

“Ya maafkan kami Luvena, kami hanya menguji seberapa besar cintamu pada Baekhyun” Ucap tuan Byun sambil menegelus puncak kepala Luvena.

“Benar, dan sebenarnya pernikahan kalian baru akan diadakan besok”

Sahut tuan Kim sambil terkekeh melihat reaksi putrinya. Nyonya Kim ikut mengangguk mengiyakan.

“Huh kalian, ini sama sekali tidak lucu.” Ucap Luvena sambil berkacak pinggang

“Hahahahahahahaha”

Seisi ruangan tertawa puas melihat Luvena yang tampak kesal. Sedangkan Luvena menatap sebal Bekhyun yang juga ikut tertawa puas.bersama yang lainya

“Baek kau harus mendapat Hukuman”

Ucap Luvena sambil menarik kerah kemeja Baekhyun lalu mencium bibirnya mendadak. Sementara Bakhyun tertegun sebelum akhirnya membalas ciuman Luvena .

“Astaga, tidak bisakah kalian menunggu untuk besok” Ucap Ny Kim

“Benar, besok kalian malah bisa lebih bebas kan ?” Tambah Ny Byun menyetujui

“Dan jangan lupa buatkan kami cucu besok” Sahut Tuan Byun menimpali.

Sementara Baekhyun dan Luvena tertawa kecut menahan malu setelah melepaskan tautan mereka. Sungguh memalukan.

“Ini jebakan paling nyata yang pernah ada” –Luvena Kim

 

-Fin-

 

11 responses to “[Ficlet] Trap King

  1. I love it. Lucu dan romantis banget. Hehe

    Luvena dan baekhyun jiank!!

    Baca jg ff geje ku ya. Thanks

    Ditungu ff lainnya. Klo bs luvena jg, hihi cnt sm nama ini

  2. Ahh mereka lucu banget sih😀 Baekhyun juga jail banget ngerjain Luvena sampe segitunya. Greget sendiri aku bacanya. Huh keep writing !🙂

  3. Ya ampun, Baekhyun usil banget sih bohongin Luvena. Mana juga kerja sama bareng orang tuanya sama orang tua Luvena. Astaga Baekhyun ada-ada aja.

    Ditunggu ff selanjutnya. Baca ffku juga ya…🙂

  4. Jahat banget sih si Baekhyun, masa luvena dikerjain sampe begitunya kasihan loh ! ntar kalau nggak jadi nikah gimana ! hahahah nice story btw, keep writing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s