Soul Exchanged – Prologue

soul-exchanged-prologue.jpg.jpeg

Soul Exchanged
prologue
.
Park Nira, Oh Sehun, Kim Jongin
Sligt! Mistery, lil Comedy, Romance
PG-17
By
Raditri Park
Plot & Story just my mine. Kim Jongin & Oh Sehun are mine too…:3
Find me on https://raditripark12.wordpress.com/

Semua bermula ketika mereka…

Seorang pemuda menggeliatkan tubuhnya di atas ranjang, menyingkap selimut dan terbangun dengan mata tertutup penuh kantuk. Pagi ini dia ada jadwal kuliah, jadi harus bangun lebih awal.

Tapi ngomong-ngomong, biasanya seseorang membangunkannya dengan kecupan di mata atau hidung, atau paling tidak ada aroma susu di sekelilingnya. Dan pemuda putih itu membuka mata dengan kesal.

Dan, well… seketika matanya membelak lebar seperti melihat tsunami di depan mata.

Dimana ini? Dimana aku? Apa seseorang menculikku? Oh God!
.
.
Di waktu yang sama namun berbeda tempat, seorang gadis masih tertidur pulas di atas ranjang empuknya. Berbanding terbalik dengan parasnya yang anggun, cara gadis itu menindihkan kaki sama sekali tidak menggambarkan guratan cantik di wajahnya.

Masih dalam kantuk berat, alisnya bergerak naik turun. Aroma susu menguar ke hidungnya. Apa tetangga sebelah menumpahkan susunya ke lantai? Aromanya kuat sekali dan gadis itu tidak tahan. Matanya terbuka dengan terpaksa setengah kesal.

Ia berkedip pelan dan mengucek mata.

Apa aku bermimpi? Kamar ini… cantik sekali? Pasti aku bermimpi?

Cklek!

Gadis itu reflek terbangun dan menemukan seorang pemuda tinggi di ambang pintu. Pria itu tersenyum dan menatapnya lalu berjalan ke arahnya dengan senyum menjijikkan, di matanya.

Sedangkan gadis itu bergerak mundur.

“Kupikir kau belum bangun. Maaf aku membangunkanmu dengan segelas susu.”

Alis gadis itu berkerut pening. Kenapa pemuda ini berbicara seolah mengenalnya dengan baik?

“Karena aku sedang menyiapkan sarapan sehat untukmu. Semalam badanmu panas sekali, kau pasti tidak sadar.”

Semalam? Dengan pria ini? Oh God!

“S-siapa kau?”

Pemuda itu berhenti berjalan. Namun bukan menatap aneh justru tersenyum kecil karena tingkah gadisnya.

“Oh ayolah, ada apa denganmu? Jangan pura-pura marah seperti itu… aku tahu, kesalahanku adalah tidak menciummu untuk membuatmu bangun. Tapi, aku punya alasan-“

“STOP! Apa yang kau bicarakan?! Berhenti di sana dan jangan bergerak lagi!” jerit gadis itu histeris disertai panik. Telunjuk lentiknya mengarah penuh ancaman ke pemuda itu.

“Ada apa-“

“Aku bilang jangan bergerak! Atau aku… aku…” Gadis ini masih kalap, tampaknya ada sesuatu yang salah di sini hingga membuatnya bingung untuk mengungkapkan kebenarannya. “Atau aku akan memukulimu!”

“Nira?!”

Wajah pemuda itu berubah drastis. Jelas ada yang salah pada gadisnya ini. Apa demam semalam membuatnya lupa ingatan? Atau yang lebih parah…

Gadis yang dipanggil Nira tadi tak kalah syoknya. Matanya membelak kaget bukan kepalang saat menemukan cermin lebar di samping ranjang. Mulutnya terbuka lebar-lebar, bahkan lima sosis pun bisa masuk ke mulutnya sekaligus.

“Nira? Aku Kim Jongin. Kau melupakanku?”

Dari pantulan cermin gadis itu tahu, pemuda yang mengaku Kim Jongin itu mendekatinya dan tanpa aba-aba, dengan kekuatannya ia mendorong sang pemuda itu menjauh.

“Keluar! Aku bilang keluar!”

Meski ada perlawanan, karena kalap ia berhasil mengusir keluar pemuda Kim itu.

Dan, BLAM!

Ini bukan mimpi!

To Be Continied
24.25.02.2016

*Buka pintu, gandengan tangan bareng Jongin lalu bunga mawar putih bertebaran* /ciyeelah/
Aku katakan, sabar dulu ya buat Our Marriage is…🙂

Aku sebenernya ga yakin sama ff ini, intinya ini cuman iseng jadi kalo aneh mohon dimaklumin sebesar-besarnya. Daripada basi di draft mending segera aku rilis aja. Btw, kalian pasti pada tahu isi cerita ini bahkan cuman baca judulnya aja, ya kan? Tapi aku punya alur sendiri yang bikin aku pribadi punya semangat buat nglanjutin. *plis ini curcol >.<*

Cerita yang sesungguhnya di chapter 1

Oke, kritik dan saran welcome…:3

Raditri Park,
With love❤

13 responses to “Soul Exchanged – Prologue

  1. Membuat saya teringat sama Secret Garden. Jadi, ini ceritanya si Nira dan Jongin ketuker ‘raga’-nya? Sounds interesting. Chapter selanjutnya ditunggu!🙂

  2. Pingback: Soul Exchanged – Chapter 1 – FFindo·

Leave a Reply

