Regret

image

a whitearmor story

: Kim Taehyung :
: General / Drabble / School Life :

Kim Taehyung menyesal masuk sekolah hari ini

Taehyung benci pelajaran Bahasa Inggris di pagi hari, terutama saat murid di kelasnya kurang dari dua puluh orang. Guru wanitanya kini memang sudah membahas satu persatu soal untuk persiapan ujian akhir namun pikiran Taehyung masih tak bisa fokus sepenuhnya.

Taehyung menyesal.

Seharusnya ia menyetujui permintaan hatinya untuk tetap tinggal di rumah terlebih ibunya juga tidak mempermasalahkan mengenai jadwal sekolahnya. Ia bahkan dibebaskan untuk tidak sekolah hari ini tetapi ia malah datang ke sekolah.

Taehyung mengantuk.

Meskipun ia sudah berusaha menahan rasa kantuknya dengan menenggak air mineral yang ia bawa namun tidak memberikan hasil yang berarti. Bahkan teman-teman sekelasnya yang lain juga tidak sepenuhnya fokus dengan soal yang sedang mereka bahas. Di antara mereka ada yang sibuk bermain dengan ponselnya, mengerjakan soal dari bidang studi lain, bahkan tidur pulas.

Sekarang Taehyung hanya berharap waktu cepat berlalu sehingga ia tidak merasa menyesal lagi karena sudah masuk ke sekolah hari ini.

10 responses to “Regret

  1. Ini memang pendek apa blm kepubblish semuanya ya??
    Aku uda gak sekolah jadi gak merasa deh.. Wkwk maklum uda merid juga keke

    Dtngu ff panjang lainnya ya.. Wkwk

    Btw baca ff ku jg y. Mari slg menyapa. Thank u

  2. ini menggambarkan diriku saat pelajaran bhs inggris :” curiga bikinnya pas lagi sekolah ya thor :v

  3. Astaga Taehyungie….
    Terkadang aku juga ngerasa kayak Taehyung, males banget buat masuk sekolah karena banyak tugas tapi apa daya sekolah udah jadi aktivitas sehari-hari yang gak bisa ditinggalin kecuali pas libur atau ada kegiatan lainnya.
    BTW, ini ff bagus loh… ngambil dari sisi kehidupan sehari-hari kita. Ditunggu ff-nya yg lain ya…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s