Period

| PERIOD |

A Drabble by Atatakai-chan

starring Block B Kyung

 

.

.

Dering alarm membangunkanku. Aku meregangkan tubuh bagian atasku, menyambut sinar matahari yang memasuki kamar melalui celah gorden berwarna biru gelap.

Aneh. Di luar sana belum seterang biasanya seperti setiap kali alarm membangunkanku.

Aku menegak ludah. Keringat dingin mengucur di keningku. Aku ingin memastikan, namun aku takut. Setelah bertarung dengan benakku sendiri selama sekian detik akhirnya aku memutuskan untuk memastikannya.

Kuraih ponselku yang terletak di meja sebelah tempat tidur. Secara perlahan namun pasti kugeser layar ponsel untuk membuka kunci. Di layar ponsel terpampang jelas jam dan tanggal hari ini. 06:00. 5 Maret 2016.

Aku langsung bergegas beranjak dari tempat tidurku dan menuju ke kamar mandi. Aku harus berangkat dari rumah lebih pagi dari biasanya.

 

Adikku Boram akan menjadi sangat pemarah ketika sedang mengalami period.

 


 

author’s note:

Halo selamat pagi para readers!

Pagi ini aku berikan sedikit ‘sentilan’. Semoga setelah membaca ini dapat membawa senyum ke wajah kalian ^^

Have a great day!❤

2 responses to “Period

    • Iya hehehe period yang dimaksud itu bahasa lain dari datang bulan/PMS hehehe

      Makasih sudah mau baca dan sempetin untuk drop comment ya ^^

Leave a Reply

