Sweet Sugar

myungeun_by_honeymallow13-d804nte

Authot : Cabbida

Cast : MyungEun

Genre : Romance, Comedy, School-life

Note : REPOST GUYS😦 kemaren error aku ga ngerti kenapa tiba2 kosong gitu

Jika cinta memang banyak bentuknya coba kamu sebutkan salah satunya.

Cinta Monyet mungkin, atau Cinta Buta

Cinta bukan hal yang gampang, cinta adalah gabungan dari banyak molekul-molekul kasih sayang, kekaguman, perhatian dan hal manis lainnya.

Dan sungguh disayangkan jika kamu tidak pernah menerima cinta, tentu aku juga merasakan cinta. Cinta dari Ibu dan Ayahku tentunya, walaupun mereka jarang ada dirumah dan aku lebih sering sendiri.

Tapii walaupun begitu aku tetap mencintai Dunia.

###

Son Naeun adalah seorang gadis riang yang sangat disayangi oleh orang-orang disekitarnya, banyak yang menganggapnya sebagai virus cinta. Mungkin ini terdengar aneh tapiii banyak yang akan mencarinya ketika dia hilang.

Tidak sampai ia menemukan apa itu cinta dari hal dan maksud yang berbeda, tidak saat dia merasakan sakit karna cemburu. Dia tidak pernah mengerti apa yang terjadi karna otak polosnya hanya berisi kebahagian dan hal hal manis lainnya.

Tidak sampai seseorang benar-benar membuatnya terlihat berbeda.

Siang ini seperti biasa Naeun duduk di kursi belakang di perpustakaan, mencari keheningan yang paling hening. Naeun melihat jam tangannya, pukul 15. 46, Waktunya pulang. Naeun segera beranjak.

” Eonni, aku pinjam yang ini” ucap Naeun sambil mengangkat buku dan berlalu begitu saja karna Yura yang sudah tahu Naeun meminjam Novel yang baru saja Yura kenalkan tadi.

Tepat di depan perpustakaan, ” buuk” terdengar suara yang tercipta karna tabrakan antara dua orang itu. Dan tebak, badan mungil Naeun hingga terjungkal.

Bukannya menolong, si penabrak malah mengocehi Naeun dengan berbagai kata menusuk ” Kamu punya mata kan ? Kenapa tidak digunakan dengan baik ?”

“sial” umpat Naeun dalam hati.

Tampan tapi menyebalkan, ” kamu juga punya mata kan ? jika aku tidak menggunakan punyaku dengan baik, kenapa kamu tidak menggunakan matamu dengan baik saja supaya tidak menabraku ?” tantang Naeun

“hah, diberitahu kamu malah melawan ? sudahlah, susah berbicara dengan gadis berIQ kurang dari 80” Naeunpun langsung menatap sengit sang laki-laki tak berperasaan itu.

laki-laki itu berlalu dengan cepat tanpa mempedulikan Naeun lagi, Naeun pun segera bangun dan mencari kaleng yang tadi ia simpan di dalam tasnya, jangan tanya apa alasan ia menyimpan kaleng.

“plak”

“Headshoot” ujar Naeun, dan insiden ini membuat laki-laki tadi menoleh dengan wajah kesalnya dan hanya dibalas dengan juluran lidah oleh Naeun.

tau suasana menjadi mencengkam Naeunpun segera berlari karna laki-laki tadi terlihat bergitu marah.

dan terjadilah kejar-kejaran antara kedua manusia itu karna Naeun terus menertawakan Myungsoo karna kebodohannya itu.

NAEUN SIDE

“hah hah hah hah” nafas demi nafas aku keluarkan sebaik mungkin karna aku tidak tahu kapan ini akan berakhir

“hahhaah” ujar seseorang, tunggu sepertinya aku tertangkap.

“kau tidak bisa kemana-mana lagi gadis bodoh”

deg-deg deg seketika jantungku berkerja dengan tidak normal

“lepaskan, apa maumu ?” tanyaku tapi masih dengan nada berani, dan aku sarankan kalian tidak meniruku.

“masih bertanya ? ah aku lupa kamu punya otak dibawah rata-rata” jawab laki-laki ini sombong

Sepertinya aku tahu dia siapa, tapi aku lupa. Semilir angin yang sejenak menyejukkanpun datang menerpa,”tunggu, kamu bukannya Kim Myungsoo si freak stubbron cold boy yang menang pada kontes debat ?” tanyaku tak yakin

“hanya orang bodoh sepertimu yang tidak mengenalku!” ujarnya gampang ” dan apa tadi ? keras kepala ? aneh ? kamu mau mati ya ? tanyanya seolah sebutan tadi sangat jauh dari dia

akupun hanya membalasnya dengan cengiran bodoh karna posisi kami yang tidak menyenangkan, biar aku jelaskan. selain dia aneh dan keras kepala Kim Myungsoo ini juga psikopat dan pencinta sesama jenis, buktinya dengan gadis cantik dan manis sepertiku dia tega memegang kedua tanganku dan melipat ke belakang lalu memojokkanku di dinding hingga jidatku mencium dinding.

“hei lepaskan aku, atau aku teriak sekarang” ancamku, mungkin ini cara yang pasti berhasil karna disekolah masih terdapat orang yang berlalu lalang dan nama baiknya akan tercemar jika terlihat sedang melakukan kejahatan pada gadis sepertiku

“Hai Son Naeun” tiba-tiba seseorang memanggil namaku, disaat seperti ini dan dia malah memanggilku …

Aku yang tidak tahu siapa itu pun membalasnya dan berharap orang tersebut dapat membantuku.

“ehhm Hai juga, bisa kah kamu membantuku ?” tanyaku sambil berteriak dan setelahnya aku malah di bekap

“Eh Jaehyo Hyung, aku sedang ada urusan dengan Son Naeun ini. Jadi, tolong tinggalkan kami sebentar” balas namja busuk ini

Dan setelah puas mengancamku dan mengataiku, namja busuk itu membiarkanku pergi.

Sepanjang jalan Naeun terus mengeluarkan sumpah serapahnya, mengoceh tidak jelas seperti gadis yang sebentar lagi gila.

“Bagaimana bisa si bodoh itu berkata untuk menjauh darinya, lebih jauh darinya dan jangan sampai ketemu jika rumahnya ada di sebelah rumahku ?? bukankah itu bodoh” ujar Naeun berbicara sendiri, sekali-kali ia berhenti menghentak-hentakkan kakinya, atau meremas remas dengan tangannya, atau apapun itu yang bisa membuat kadar kekesalannya berkurang.

Sementara Myungsoo yang berada sekitar 5 meter dibelakang hanya tersenyum atau sekedar menertawai tingkah Naeun.

Memang mereka sudah kenal sejak lama, dan memang mereka tidak pernah akur sejak Tk hingga sekarang, Naeun yang selalu menjadi nomor dua selalu kesal bahkan benci pada myungsoo yang selalu ada di nomor pertama.

Apalagi cerita bertambah panjang semenjak ia pulang dan menapakkan kaki di rumah dengan notes di pintu utama.

Naeun-ah, Ibu Ayah serta keluarga Kim akan berlibur di Hokaido.

Tolong jaga rumah yang benar ya, oh iya anak tante Kim akan dating dan menginap.

Siapkan makanan sendiri ya, di kulkas sudah terdapat banyak bahan makanan.

Perlakukan anak tante Kim yang baik !!

Sampai jumpa hari minggu Naeun-ah.

Love,

Eomma

Sontak Naeun langsung membelalakkan mata dan melihat ke kiri dan ke kanan, tunggu kalau dikiri itu keluarga Jung dan di kanan keluarga Kim , lalu anaknya tante Kim pasti bukan Jungshin .. jadi anaknya tante kim itu …” KIM MYUNGSOO” tak sadar Naeun sudah berteriak keras dan membuat sang empunya nama yang kebetulan baru saja sampai menoleh dan menatapnya tajam.

Dan dibalas tak kalah tajam, ” APa?” Tanya Myungsoo. Tapi Naeun langsung masuk tanpa mempedulikan Namja menyebalkan itu lagi

Sorry Guys kemaren error, tiba2 isinya kosong gitu. aku juga bingung. Sorry for typos

HELP ME TO COMMENT , LIKE AND SHARE ^^

Setuju ga kalau dibikinin FF series ?

7 responses to “Sweet Sugar

  1. seketika aku ngakak sendiri baca ff ini😀

    aku setuju authornim! kalau endingnya gitu aja kayaknya ngegantung banget ceritanya ._. aku penasaran bakal ada konflik apa lagi diantara mereka😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s