STATION the Series #1 : Spring Love

sl-station

STATION the Series

#1: Spring Love

.

ssenxiu

.

Cast:

Takuya (CROSS GENE) as Terada Takuya

OC as Park Yoora

.

Romance, school-life, fluff || Ficlet-mix || Teen

===000===

Be my spring, I’ll always be your flower
I hope we can melt each other and open each other up

 

===000===

“Kau sudah datang?”

Seorang gadis menghampiri seorang namja yang sedang menunggu di sebuah taman di tengah kota Seoul.

“Mian aku terlambat.. sudah lama ya?”

“Tidak kok. Aku juga baru sampai barusan”

“Aishh.. jangan membuatku senang eoh…”

Sepasang kekasih itu tertawa. Hari ini entah kenapa Takuya mengajak Yoora untuk jalan jalan menikmati musim semi pertama yang memang jatuh hari ini. Bunga bunga ceri berwarna pink bermekaran seolah menyambut sepasang kekasih ini

“Kau masih ingat ketika kita pertama bertemu?”

“Masih. Waktu itu kita bertemu di bis”

“Kau benar. Waktu itu aku mengira kau adalah orang Jepang juga, makanya aku mengajakmu berbicara dalam bahasa Jepang”

Yoora tertawa.

“Kau benar. Setelah itu aku menjelaskan padamu dengan bahasa inggris dan untunglah kau mengerti”

“Benar benar. Waktu hari pertama aku sekolah, aku bilang pada seisi kelas kalau aku sudah mengenalmu”

Yoora tersenyum dan menyandarkan kepalanya di bahu Takuya.

“Andai kita dulu tidak bertemu di bis, kita mungkin tidak saling mengenal”

“Juga, kita tidak mungkin seperti ini”

Takuya mengangguk. Mereka terdiam sejenak untuk menikmati bunga ceri yang bermekaran di sekeliling mereka

“Sebenarnya, aku ingin mengajakmu ke Tropical Land untuk melihat festival musim semi. Bagaimana?”

“Boleh juga. Aku juga sebenarnya mau mengajakmu tadi”

“Oh benarkah? Haha.. kita sama”

“Ya sudah. Yuk!! Takutnya ramai”

Takuya mengangguk dan mereka pergi ke stasiun untuk naik kereta hingga ke Tropical Land. Pada awalnya, mereka menikmati pemandangan dari dalam kereta dan saling bercanda. Namun, karena mengantuk, sepasang kekasih ini tertidur pulas.

“Yoora-ya, ireona. Kita sudah sampai”

Yoora perlahan terbangun dan menggosok matanya

“Kita sudah sampai ya?” kata Yoora dengan suara serak.

“Hmm..”

Setelah mereka turun, mereka mampir sebentar ke toko makanan.

“Kau kenapa? Masih ngantuk ya?”

Yoora mengangguk dengan lemas. Takuya tersenyum dan menarik kepala Yoora untuk bersandar di bahunya

“Bersandarlah dulu. Kau pasti capek”

“Gomawo, Takuya”

Beberapa menit kemudian, festival sudah dimulai. Senyum Yoora mengembang karena terpesona dengan suasana di festival ini.

“Kau tau, terakhir aku nonton festival saat aku masih kecil sekali”

“Benarkah?”

“Iya. Aku masih ingat bahwa saat itu aku merengek minta dibelikan gula kapas”

“Aku jadi penasaran bagaimana wajahmu saat itu..”

“Dan kau tau apa, saking kesalnya, aku pergi tanpa pamit dan aku menangis di pinggir air mancur karena tidak bisa menemukan kedua orangtuaku”

Takuya tersenyum memandangi Yoora yang tersenyum lebar.

“Aku tidak yakin kau masih bisa tersenyum setelah ini”

“Kenapa?”

“2 minggu lagi, aku sudah harus pulang ke Jepang”

“Mwo? Cepat sekali.. bukankah masih 2 bulan lagi kau disini?”

“Otou-san memintaku untuk segera kembali ke Jepang. Untuk masalahnya, aku juga tidak tau”

Takuya tertunduk sedih. Yoora tersenyum kecil dan mengarahkan wajah Takuya agar berhadapan dengannya

“Lihat aku”

Takuya memberanikan diri melihat tepat ke arah mata hazel Yoora. Dengan satu gerakan, Yoora mencium lembut bibir Takuya.

“Kau percaya bahwa cinta akan selalu bersama kan?”

“Percaya”

“Kau juga percaya bahwa kita berdua memang ditakdirkan bersama kan?”

“Iya”

Yoora tersenyum dan menyentuh pipi Takuya

“Lalu apa yang perlu kau takutkan? Kita sama sama punya janji. Bila salah satu dari kita pergi, kita harus menunggunya kan? Kau masih ingat itu?”

“Kau benar. Kita masih punya janji”

“Lagipula, ada satu barang yang mengikat kita”

Yoora mengeluarkan sebuah kalung berliontin lambang kesatuan (infinity). Liontin itu bisa di bagi dua dan Yoora memberikan satu bagian ke Takuya.

“Jaga kalung ini. Ini simbol hubungan kita karena infinity adalah simbol yang bermakna selalu menyambung / terhubung. Aku ingin hubungan kita tidak akan pernah terputus meski jarak ada di antara kita berdua”

Takuya mengangguk dan memasang kalung itu di leher

“Aku harap kita selalu bersama”

“Selalu bersama tanpa pernah teputus oleh rintangan meski apapun itu”

Sepasang kekasih ini saling tersenyum dan mereka pun berciuman di tengah indahnya festival musim semi.

THE END

Another project series. Pada tau S.M STATION kan? Series ini akan mengadaptasi dari lagu yang dikeluarkan dari S.M STATION. Karena S.M STATION kemungkinan masih berlanjut, ff akan diupdate secepat mungkin..

Sankyu!!

4 responses to “STATION the Series #1 : Spring Love

  1. Pingback: STATION the Series #2 : Rain – FFindo·

  2. Pingback: STATION the Series #3 : Deoksugung Stonewall Walkway – FFindo·

  3. Pingback: STATION the Series #4 : Borders | FFindo·

Leave a Reply

