[Drabble] Chocolate

coklat

 

[BTS] Jeon Jungkook – [OC] Ji Saehyun / Romance, failed!Fluff / Drabble / PG-15

 

Poster by Me

Disclaimer

Cast belong GOD, their parents and agency, except OC’s. But,the story and plot are mine. Don’t copy or share this story without my permission. Don’t bashing, if you don’t like my story just don’t read, dear.

 

Mau ku bantu bersihkan sisanya?

 

9597-

 

 

Noona…” suara merdu setengah manja yang berasal dari seorang pemuda berparas tampan tak dapat mengalihkan perhatian seorang gadis dengan rambut sebahunya yang masih tetap terfokus pada sebatang cokelat di tangannya.

“Ji Saehyuuuuuun…” kali ini pemuda tadi mengeluarkan nada kesalnya yang ditujukan untuk Saehyun, gadis yang masih ‘bercumbu’ dengan sebatang cokelat yang duduk disampingnya.

 

Merasa masih tak mendapat respon dari si gadis yang dipanggilnya Saehyun itu, dengan gerakan cepat Jungkook-pemuda tadi mengambil laih sebatang cokelat dari tangan Saehyun. Dan berhasil! Ingin rasanya Jungkook berteriak kemenangan karena akhirnya eksistensinya diindahkan juga oleh gadisnya.

Yak! Jeon Jungkook!” teriak Saehyun kesal dengan tindakan Jungkook yang seenaknya mengambil alih cokelatnya, “Kembalikan sekarang juga!” jari telunjuknya mengarah pada cokelat batangan yang sekarang sudah berganti bentuk menjadi sepotong cokelat.

“Kau mengacuhkanku hanya karena cokelat meyebalkan ini?!” pekik Jungkook sembari mengacung-acungkan sepotong cokelat milik Saehyun, kekasihnya.

“Cokelat itu kesukaanku, kau tahu?! Dan aku akan melakukan apapun untuk mendapatkannya.” Jawab Saehyun tak kalah beraninya.

Jungkook terkikik geli tatkala manik hitamnya menangkap pemandangan yang membuatnya menggelitik. Area sekitar bibir Saehyun penuh dengan cokelat.

“Kenapa malah tertawa?!” pekik Saehyun yang tak menyadari hal apa yang membuat pemuda di hadapannya itu terkikik geli.

“Ahhaaah, haah.. “ Jungkook menghela nafas sedalam-dalamnya sebelum akhirnya melanjutkan kalimatnya, “Itu, bibirmu penuh dengan cokelat!” lanjutnya dan detik berikutnya gelak tawa renyah Jungkook kembali terdengar.

 

Dengan gerakan refleks Saehyun mencoba membersihkan area sekitar bibirnya yang menurut perkataan Jungkook penh dengan cokelat. Namun, gerakan tangannya ditaha oleh tangan kekar Jungkook yang sebelumnya sudah lebih dulu memindahkan cokelat ditangannya ke atas permukaan datar berlapis kaca di sampingnya.

 

Saehyun tak mengerti apa yang akan dilakukan Jungkook, terlebih ekspresi wajah Jungkook saat ini tak mudah untuk ditebak olehnya. Sesaat kemudian Jungkook mulai mendekatkan wajahnya ke wajah Saehyun, mengikis jarak di antara mereka sambil berucap, “Mau ku bantu bersihkan sisanya?”

Belum sempat Saehyun menjawab, bibir Jungkook sudah lebih dulu membungkam bibirnya. Membuat napas Saehyun terkcekat, melumatnya lama seolah benar-benar membersihkan bibir Saehyun yang penuh dengan cokelat tadi. Sedangkan Saehyun hanya bisa membelalakan bola matanya menanggapi tindakan Jungkook yang sangat tak disangka ini.

Tak ada pergerakan apapun dari Saehyun, dirinya tak menolak pun tak membalas tindakan Jungkook yang menciumnya saat ini. Saehyun hanya diam tak member respon appaun pada Jungkook.

 

 

Lima menit berlalu, perlahan Jungkook mulai melepaskan tautan yang dibuatnya. Dengan masih dalam jarak yang sangat dekat Jungkook berkata, “Rasanya manis, meski tak ada ungkapan terima kash.” sembari menatap jahil Saehyun yang masih dalam dekapannya.

 

-END-

 

 

wx’s Note :

Haiii,

Perkenalkan, aku author baru di sini ^^ panggil saja tian, dari garis 95 hihi biasnya banyak tapi kalau fandom cuma satu. bagi yang ingin berkenalan sama aku bisa ada Line aku nih : apreltian (tanpa @).

fanfiction pertama yang aku posting di sini adalah another SaeKook series wkwkwk

karena sebenarnya banyak banget fanfiction dengan cast pairing utama aku baik di web pribadi maupun tempat kerja*? aku hehhe…

Drabble singkat yang dibuat tengah malem di saat pikiran mulai ngelantur yang hasilnya ngelantur juga wkwkkw

Selamat menikmati*?*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s