Fake

fake

Apa yang membuat kami berbeda padahal kami sama?

bangsvt’s proudly present

Fake

Starring : Red Velvet’s Irene Bae and You

PG15

269ws

Dark and Horror

Enjoy!

 

Semua memperhatikan dirinya setiap kali kita berjalan bersama. Tidak ada yang memperhatikanku sama sekali, kesannya aku hanyalah bayangan dan dirinya tubuh. Bayangan hitam yang tak diperdulikan dan selalu diinjak-injak. Setiap kali ada laki-laki yang datang kepada kami, aku hanyalah angin. Eksistensi hidupku tidak pernah ada jika di sampingku kedapatan gadis ini. Mereka tidak pernah tahu jika gadis ini penipu. Di balik kecantikannya, ia hanyalah gadis jelek yang tidak pantas untuk dicintai ataupun ditemani. Lalu mengapa kau selalu bersamanya jika gadis itu tidak patut ditemani? Ini bukan kehendakku. Ini karena ibu.

“Irene, kau terlihat cantik sekali!” dan tak ada yang menghiraukanku barang sedikit pun. Apa salahku? Ketimbang gadis itu, diriku lebih cantik. Mereka saja yang tidak tahu.

Setiap kembali pulang, ibu akan menyapa kami dengan penuh suka cita. Hanya di rumahlah aku dapat merasakan diriku nyata, bukanlah bayangan. Jika di luar sana gadis itu yang selalu mendapat perhatian, di sinilah aku diperhatikan. Ibu tidak pilih kasih, tetapi ibu tahu jika akulah yang seharusnya diperhatikan.

“Bagaimana sekolahmu sekarang?” aku mengatakan dengan jujur jika Irene selalu diperhatikan. Ibu terkekeh kecil mendengar jawabanku. “Bagaimanapun juga, jangan membenci saudaramu.” Saran ibu selalu menemani makan kami, tapi aku tidak bisa, dia adalah penipu.

“Minggir!” satu hentakkan yang memekakan telinga membuatku kaget. Buru-buru aku beranjak dari meja rias kami, membiarkan Si Penipu itu mebuyarkan lamunanku. Ekspresi angkuhnya membuatku muak. Ini sudah memasuki jam tidur, Irene pasti akan melepaskan semuanya. Matanya yang indah, hidung mancungnya yang mirip denganku, bibir tipisnya yang pucat, telinganya yang dihiasi anting, dan rambutnya yang hayalah rambut palsu yang dia ambil dari teman sekelas kami. Sudah kubilang ‘kan, dia itu penipu!

Kkeut

Asyik!

Ff debut di FFInfo.

Maaf banget kalau jelek, bikinnya buru-buru, hehe.

Jangan lupa comment and like biar Author semangat.

Regards,

bangsvt

 

 

10 responses to “Fake

  1. hai, kak bangsvt. tulisanmu bagus, tapi aku masih rada gak ngudeng. ini semacam riddle-kah? kalo iya, aku masih rada gak paham siapa irene sebenernya. asumsi aku sih irene saudari kembar si aku? (dari yang aku tangkep) tapi aku juga sempet ngira kalo irene sama si aku ini masih dalam 1 tubuh alias mungkin si aku ini bipolar, tapi kayaknya tebakanku salah karena tokoh ibu di sini ikut mengakui eksistensi irene secara nyata. jadi, siapakah irene sebenernya? *jeng jeng jeng*
    aku baca ulang dari atas dan baru ngeh kalo genre-nya horror, dan pas baca bagian terakhir hmm….. masih gak bisa menerjemahkan siapa sosok irene (yak fixed w aja yang lemot deh ini mah). apakah irene dan aku sejenis makhluk astral? mungkin kak bangsvt berkenan untuk menjawab rasa penasaranquh hehehe. anyway, keep writinggg. c:

    • eh ya, kulupa barusan mau sekalian kasih tau. ada kalimat yang kurang padu; “…kesannya aku hanyalah bayangan dan dirinya tubuh.” mungkin nulisnya kebalik ya.
      dan “perduli” seharusnya = “peduli”, yang baku menurut KBBI hehehe gitu aja maaf cuma mau kasih masukan aja.:mrgreen:

  2. ini aku copy trus aku paste lagi… dan ini usahaku yg terakhir..aku mau komen panjang tapi kepotong mulu..nyebelin gak sihhh >o..< siapa itu Irene sebenarnya….??

    btw Irene Red Velvet cantik loh~ :"3

      • HUAAAAAAAAAAAA sumpah aku masih bingung.. >..< siapa itu Irene sebenarnya….??

        btw Irene Red Velvet cantik loh~ :"3

        itu komenku…(gatau ini bakal kepotong lagi kgk TT)

        bentar, kok mungkin? lah???😂
        okke.. sama2 sayang~

  3. kakak…ceritanya kurang panjang coba, jadi aku belum mudeng
    huweee mianhae ><
    apakah irene semacam penampakan/? atau makhluk astral/? yang berperan jadi bayangan cast jika di luar rumah?
    *oke ini absurd
    ditunggu ya kak kelanjutannya, semangat nulis!😀

Leave a Reply

