[Ficlet] Abnormal

fefefefd_副本.png

[Ficlet] Abnormal

Cast : Oh Sehun & Park Juyu

Genre : Fluff, Romance | Lenght : Ficlet

Story by A.I

Disclaimer:

Hai Ai disini membawa ff dengan cast Oh Sehun, ff ini murni buatan saya dan jika ada cast atau alur yang mirip itu murni ketidak sengajaan Ai.

.

“Dirimu memang mirip cula badak Oh Sehun”

Happy Reading

.

Hari yang tenang bagi Sehun saat ini, tentu saja hari ini Sehun sedang menikmati hari liburnya sendiri. Sehun sengaja membolos tidak masuk kuliah hanya karena jadwal dosen yang mengajar hari ini tidak ada yang menarik baginya dan itu membuatnya memilih bersantai dirumah lebih tepatnya didalam kamarnya, dengan ditemani film super hero kesukaannya dan camilan kesukaannya.

“BRAK”suara pintu kamar Sehun yang terbuka dengan keras membuat Sehun terkejut sesaat dan memaksanya mengalihkan pandangan dari layar laptop yang sedang memutar film super hero kesukaannya kearah seorang gadis dengan nafas yang tersengal – sengal mungkin habis berlari, Sehun pun memilih mengalihkan pandangan dari gadis tersebut kembali kelayar laptopnya.

“Oh sehuun hueeee hiks hiks”

Gadis itu berjalan cepat kearah Sehun lalu tengkurap tepat diatas tubuh Sehun tentu saja hal ini sudah sangat biasa bagi dua manusia ini, gadis itu lalu menangis pelan dengan menyembunyikan wajahnya dipunggung Sehun. Membuat sehun heran, pasalnya gadis yang berstatus sebagai kekasihnya sejak lima tahun yang lalu ini adalah tipikal gadis yang jarang menangis walaupun saat Sehun marah kepadanya sekalipun.

“Hya Juyu kau kenapa huh?”- Tanya Sehun santai dan tetap fokus pada layar laptopnya.

“Aku patah hati Oh Sehun hiks- Baek- Baekhyun sunbae membuat hatiku sakit hueeee” ucap Juyu sembari menetralisir tangisannya dan membenamkan wajahnya kembali kepunggung  Sehun.

Buruk, firasat Sehun memburuk. Pasalnya Sehun merasakan basah di punggungnya tidak masalah bagi Sehun jika itu airmata Juyu tetapi ini tidak hanya airmatanya saja. “HYA PARK JUYU MENYINGKIR DARI BADANKU, HYA HYA INGUSMU KENAPA KAU USAP KE BAJUKU BODOH DASAR HIDUNG ONTA” teriak sehun tak terima dan bangun dari posisinya, membuat juyu juga ikut berubah posisi menjadi duduk menghadap sehun.

“Apa? Apa yang barusan kau bilang kepadaku Sehun? Hidung Onta?? Bercerminlah kau cula badak” balas Juyu tidak terima. Tidak bisakah kekasihnya ini mengerti bahwa hatinya terluka saat ini karena Baekhyun senior yang dia kagumi di kampus.

“Tereserah kau ingus onta, sekarang aku tanya apa yang dilakukan Baekhyun hyung terhadapmu sehingga kau terluka?” tanya Sehun malas serta terselip rasa cemburu disetiap kalimat pertanyaannya.

Juyu mengambil jeda sesaat sebelum menjwab pertanyaan sehun. “kau tahu dia tidak memilihku sebagai model majalah kampus hiks dan yang membuatku sangat terluka dia lebih memilih Hyejin hanya karena Hyejin lebih pendek  dariku sungguh alasannya tidak bisa aku terima dia bilang aku seperti tiang listrik berjalan Sehuun”

Sungguh sehun kini sedang menahan tawanya mendengar cerita Juyu, benar – benar konyol, menangis hanya karena tidak terpilih menjadi model majalah kampus? Oh ayolah juyu bahkan bisa dengan mudah mengambil job dengan majalah ternama untuk menjadi model.

“Lalu apa hanya karena kau terlalu tinggi, sehingga Baekhyun hyung tidak memilihmu? Memang siapa yang menjadi model pria nya?” tanya sehun dengan tawa tertahan.

Juyu menggelengkan kepalanya “tidak hanya karena aku tinggi, tetapi karena Baekhyun si fotografer dan Kyungsoo sebagai model prianya, dua-duanya selalu mendongak jika berbicara denganku. Itu alasan utamanya  hiks”

“pfft HAHAHAHAHAHA” tawa Sehun pecah keseluruh penjuru kamar mendengar alasan yang benar-benar bodoh atas penolakan yang dialami kekasihnya.

“Sehun”- tawa Sehun sedikit mereda untuk kembali fokus mendengar cerita kekasihnya, “apa aku jelek? Apa aku tidak normal dengan tinggi badanku yang 180cm ini?” Tanya juyu lesu membuat Sehun terdiam.

Sehun beranjak mengambil sebuah balok-balok kayu di meja belajarnya dengan bentuk dua persegi panjang dan satu persegi dan kembali duduk dihadapan Juyu. “sayang kalu lihat balok – balok kayu ini? Ada dua balok persegi panjang yang tingginya terlihata sama tapi sedikit berbeda sebenarnya, dan lihat balok persegi ini yang tingginya sangat terlihat jelas berbeda dengan persegi panjang”.

Juyu terus mengamati apa yang dilakukan kekasihnya, sunggu apa hubungannya balok kayu tersebut dengan ceritanya tadi “maksudmu apa Sehun?”

Sehun pun mensejajarkan dua balok persegi panjang, “lihat balok persegi panjang ini, hanya berbeda beberapa centimeter jika disejajarkan mereka nampak tetap cocok dan padu. Ini mengibaratkan kau dan aku yang kita sadari bawa banyak kesamaan daripada perbedaan diantara kita bahkan ditinggi badan. Jika ada yang bilang bahwa tinggi badanmu tidak normal justru dialah yang salah menilaimu karena bukan tinggi badanmu yang tidak normal, tetapi kelakuan dan otakmu hahaha” tawa sehun kembali.

Dan gadis dihadapannya sudah bersiap melempar kubus yang dia pegang keparas tampan Sehun, tetapi sebelum kubus itu dia lempar sehun kembali berbicara. “kelakuanmu yang tidak normal karena bisa membuat pandangan lurus seorang sehun teralihkan”. Juyu terdiam mendengar kalimat sehun sungguh dia ingin mual mungkin.

“dan kau tahu Park Juyu, otakmu yang tidak normal itu juga membuat fikiran Sehun kacau dan hanya memikirkanmu”-ucap sehun sambil mengusap pipi juyu- “dan yang paling parah adalah hatimu yang tidak normal karena bisa membuat hati seorang Sehun menyatu dengannya”. Sehun pun mencium hidung Juyu- “jadi tidak usah sakit hati memikirkan omongan Baekhyun hyung dia saja terlalu pendek seperti kubus ini jika di sejajarkan dengan balok-balok ini, lagi pula kau tak pantas dengannya kau tidak lelah menunduk terus jika berbicara dengannya?”.

Dan disitulah Juyu sadar  benar-benar gadis lelet, “wah kau benar hun, tapi aku heran kenapa kau jadi manis seperti ini?”

“kau ingin tahu? Itu agar si hidung onta beserta ingusnya tidak melukiskan cairan menjijikkan di bajuku” ucap sehun santai

“A-apa kau bilang Oh Sehun? Tadi manis sekarang mengolok-olokku lagi??” Tanya Juyu penuh penekanan “Dirimu memang mirip cula badak Oh Sehun”. Tanpa diduga Juyu menggigit hidung Sehun sambil memeluk leher sehun membuat mereka berguling diatas kasur Sehun.

“HAHAHAHA sakit bodoh, hei hidung onta hentikan hahaha”. Tak mau kalah Sehun pun mencubit kedua sisi pipi juyu dengan keras.

“I hate you Oh Sehun”

“I love you too Park Juyu”

Iya itulah mereka dua sepasang kekasih yang kelakuannya tidak normal.

-fin-

Jeng jeng~ selesai hehehe, bagai mana ff nya? Absurd? Pasti hehehe. Salam kenal ya untuk semuanya. Semoga kita bisa berteman dan dekat. Jangan ada canggung diantara kita oke. Kritik dan saran amat sangan dibutuhkan buatku. Karena masih baru dalam dunia fanfiction.

A.I pamit ketemu lagi di ff berikutnya

Ppai!

9 responses to “[Ficlet] Abnormal

  1. ya ampun kelakuan juyu sama sehun buat ngakak asli ketawa bacanya.
    si sehun malah lebih ngambek ingus juyu yang di baju nya di banding juyu cerita soal baek =D

  2. Hello A.I , newbie kah? welcome darling~ *ciah sok swiit* /muntah pelangi/ x”D

    dari segi cerita, aku suka pertengkaran sepele mereka yang manis, aku ngakak itu yang pas sebutan buat Juyu si tiang listrik berjalan..:”D
    trus juga penggambaran sehun soal balok2nya.. cemburunya… tapi, disini aku ngrasa kesannya sedikit terburu-buru, tapi no problem.. selama cerita masih bisa dimengerti ga masalah..:”3 keep try to be better oke

    kalo dari segi penulisan, aku pernah nulis cem gini… *pas doeloe pas masih buta sastra b. indo* gak memperhatikan huruf kapital di awal kalimat. aku liat beberapa ada yang masih pake huruf kecil, buat selanjutnya pastikan di awal kalimat make huruf besar yaa, di suatu kalimat atopun dialog oke..;)

    sama di paragraf ini…

    “BRAK”suara pintu kamar Sehun yang terbuka
    dengan keras membuat Sehun terkejut sesaat dan
    memaksanya mengalihkan pandangan dari layar
    laptop yang sedang memutar film super hero
    kesukaannya kearah seorang gadis dengan nafas
    yang tersengal – sengal mungkin habis berlari,
    Sehun pun memilih mengalihkan pandangan dari
    gadis tersebut kembali kelayar laptopnya.

    aku hampir kehabisan napas bacanya.. soalnya terlalu panjang buat mencapai koma ato titiknya. coba baca berulang-ulang dulu, dan pastikan susunan kalimatnya ga rumpang. (duh, bener ga ya njelasinnya..xD)

    dulu pas masih newbie aku sering dikomen kayak gitu.. intinya kudu latian oke.. banyak baca ff2 yg terkenal. gitu aja yaaa.. semangaaaatt…:””3

  3. halo kakak, newbie bukan? hihi^^
    ffnya keren kok, ceritanya juga lucu, mungkin akan lebih keren kalau EYD dan kerapian kalimatnya lebih diperhatiin, hehe
    okeh semangat nulis kakak!^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s