[Teaser] #1 Two Months

piano.jpg

teaser fict 1 of 

©2016 – Cupid

Jung Eun Ji of APink 

Angst; Psychology ; Friendship ; Romance ; Hurt

Length: (teaser) Drabble | Rating: PG-13

P.S: Chapter 1-nya akan di publish sekitar awal bulan mei.

Tapi, tergantung dari review-nya dulu, kalo review-nya sangat sedikit aku nggak melanjutkan FF-nya. Big sorry :/ 

niieiie.jpg

trans: Apa kau tahu?

damn.jpg

trans: Tentang sebuah cerita

carnival.jpg

trans: Di taman hiburan, ketika kita masih anak – anak?

ice.jpg

trans: Yah, aku pikir kamu lupa

ever.jpg

trans: Tak apa, aku akan mengingatkannya untukmu

eunji2

trans: Satu demi satu.

end or to be continued? 

Well, aku pikir cukup sampai di sini.

Aku pengen minta pendapat kalian nih, kira – kira buat lawan mainnya Eunji di ff ini siapa? Kalo aku pikir sih Nam Joo Hyuk atau L Infinite.

Terus buat tokoh antagonisnya aku pikir Sana TWICE atau Naeun APink.

Biar cocok gitu :’v

Oh,ya, aku pengen minta maap nih buat fans-nya Eunji bikos di ff ini nanti, aku akan buat dia menderita dulu /di plontos (?) /

Cukup sampai sini cuap – cuapnya, ku tunggu komentar dan pendapat kalian :’)

BYE❤

4 responses to “[Teaser] #1 Two Months

  1. Pingback: [TEASER] #2 Two Months – FFindo·

Leave a Reply

